Tips Cara Belanja di Lazada [0nline Shop]

By

Cara Belanja di Lazada — Lazada adalah salah satu platform toko online terbaik di Indonesia. Banyak barang-barang murah dan berkualitas yang dijual di Lazada dengan diskon yang menarik.

Namun, ternyata masih banyak yang belum mengerti cara belanja di Lazada. Oleh karena itu, kali ini Carapedi akan memberikan tutorial cara belanja di Lazada.

Cara Belanja di Lazada

Pertama-tama, download terlebih dahulu aplikasi Lazada di Google Play Store atau App Store bagi pengguna IOS. Setelah terinstall, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke aplikasi Lazada, lalu login ke akun. Jika belum tahu caranya, silahkan baca artikel cara daftar akun Lazada.
  • Setelah itu, masuk ke menu beranda, lalu ketik nama barang yang ingin dibeli di kolom pencarian.
cara belanja di lazada
  • Di sini saya ingin membeli sebuah mouse. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, ada berbagai kategori yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mencari barang terlaris, termurah, gratis ongkir, LazMall (barang original), dan lain sebagainya.
cara belanja di lazada
  • Setelah memilih salah satu barang, akan muncul tampilan seperti ini.
cara belanja di lazada
  • Tekan tombol Beli Sekarang untuk membeli barang yang diinginkan. Namun jika ingin ditambah dengan beberapa barang lainnya, tekan tombol Tambah ke Troli.
  • Masukkan alamat penerimaan barang dengan sejelas-jelasnya. Setelah itu, tentukan jumlah barang yang ingin dibeli, beserta jenis pengiriman. Harga dan kecepatan pengiriman berbeda-beda tergantung jenis pengiriman yang dipilih.
cara belanja di lazada
  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Bisa menggunakan kartu kredit, bayar di alfamart, dan juga bayar di tempat (COD).
cara belanja di lazada
  • Jika semuanya sudah benar, tekan tombol Buat Pesanan.
cara belanja di lazada
  • Barang sudah berhasil dibeli. Kamu hanya tinggal menunggu pesanan sampai ke rumah. Jika menggunakan sistem bayar di tempat, pastikan kamu sudah menyiapkan uang sejumlah yang diperlukan.
cara belanja di lazada

Ada satu hal yang perlu diingat. Jika barang yang kamu beli rusak dan tidak sesuai dengan pesanan, itu adalah kesalahan penjual. Jangan salahkan kurir yang mengirimkan barang. Kecuali jika barang rusak akibat pengiriman.

Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika belanja di toko online. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah.

Itulah artikel tentang cara belanja di Lazada. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Satu pemikiran pada “Tips Cara Belanja di Lazada [0nline Shop]”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.