Membahas aplikasi Kaya Penghasil uang yang katanya bisa menghasilkan uang

By

'

Aplikasi Kaya Penghasil Uang pada Juni 2021 yang katanya bisa menghasilkan cuan dengan cepat dan terbutkti. Tapi benarkah demikian? Di 2021 banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang rilis, ada yang aman dan ada juga yang penipuan. Artikel ini akan membahas tentang Aplikasi kaya Penghasil uang 2021 yang katanya bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Apa itu Kaya penghasil Uang?

Aplikasi besutan BigBang Team LLC tersebut merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mempromosikan produk-produk yang kamu jual secara online seperti Tokopedia dan Shopee. Dan juga sang pengembang aplikasi ini mengadakan event untuk menghasilkan uang bagi para usernya. Tapi event ini sudah selesai. Kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi ini. Semakin banyak yang di undang semakin banyak uang yang di dapat.

Download aplikasi penghasil uang

karena aplikasi ini sudah terdaftar di google playstore. Untuk mendownloadnya aplikasi ini kamu bisa download di Google playstore.

Cara Daftar aplikasi Kaya Penghasil uang

Untuk mendaftarnya cukup gampang. Berikut step by step cara daftarnya.

  1. Setelah selesai menginstal aplikasinya, kamu bisa langsung buka aplikasinya,
  2. Sign Up menggunakan akun google kamu,
  3. Masukkan nomor ponsel kamu yang aktif,
  4. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor kamu,
  5. Selesai.

Cara Mengundang Teman di aplikasi Kaya Penghasil Uang

Karena satu-satunya cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan cara mengundang teman, jadi kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi ini untuk menghasilkan uang. Nah, ini cara mengundang teman kamu melalui fitur undang teman. Berikut caranya.

  1. Buka aplikasi nya,
  2. Pilih Profil di bawah kanan,
  3. Pilih simbol kantong Dollar,
  4. Nantinya akan muncul kode refferal,
  5. Pilih Invite,
  6. Bagikan kode kamu di media sosial kamu.

Aaplikais ini tidak terindiikasi melakukan penipuan karena sudah terdaftar di Google Playstore dan juga review di playstore nya juga banyak pengguna yang sudah menghasilkan uajng.