Membahas Aplikasi AppKarma yang bisa menghasilkan uang

By

'

Aplikasi AppKarma Bisa menjadi alternatif pemasuk kan tambahan buat kamu yang lagi butuh pemasuk kan. Nah, apalagi hanya bermodalkan aplikasi Smartphone, Smartphone dan jaringan Internet kamu bisa menghasilkan pemasuk kan tambahan tanpa perlu meninggalkan rumah. Tapi bentar, apakah aplikasi ini aman atau malah penipuan? Biar kamu tidak penasaran silahkan simak pembahasannya dulu tentang membahas aplikasi AppKarma berikut.

Apa itu Aplikasi AppKarma?

Buat kamu yang masih polos dan ingin mulai menggunakan aplikasi penambah pemasukan, aplikasi AppKarma mungkin jarang kamu dengar di telinga. Aplikasi ini hanya memerlukan jaringan Internet dan Smartphone untuk mengerjakan berbagai misi seperti mengerjakan surver atau misi menginstal aplikasi yang sudah di sediakan oleh pihak aplikasi  yang harus kamu kerjakan untuk menghasilkan pemasukkan tambahan, semakin banyak kamu mengerjakan misi yang di sediakan makan semakin banyak pemasukkan yang kamu dapat.

Cara Daftar Aplikasi AppKarma

Buat kamu yang tertarik dan ingin menginstal aplikasi AppKarma kamu bisa download lebih dahulu aplikasi AppKarma  tersedia di Google PlayStore. Berikut step by step cara daftar aplikasi AppKarma.

  1. Login atau Daftar dengan akun Gmail atau facebook kamu,
  2. Isi Username dan Password gunakan username dan password yang mudah di ingin oleh kamu, karena nanti username kamu bakalan di jadikan kode referral,
  3. Setelah proses registrasi selesai, konfirmasi email kamu,
  4. Selesai.

Cara Menggunakan aplikasi AppKarma

Buat kamu yang sudah daftar aplikasi 60s PW, Nah, kalau kamu bingung bagaimana cara mengoprasikan aplkasi ini simak step by step berikut ini :

  1. Nah, sesudah email kamu di konfirmasi, sekarang waktunya mengumpulkan karma poin, Klik menu Offer,
  2. Pilih aplikasi untuk di download, setiap aplikasi memiliki poin yang berbeda-beda,
  3. Dapatkan 500 karma poin dengan cara memasukan referral code,
  4. Tukarkan poin dengan saldo Paypal bila sudah mencapai minimum 10.000 poin atau senilai 10$,
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai

Apakah aplikasi ini aman?

selama masih gratis dan tidak melakukan deposit tidak salah untuk mencobanya karena hanya modal Smartphone dan Koneksi Internet. Tapi kamu juga harus tetap berhati-hati.