Membahas aplikasi AOE penghasil Uang tanpa Deposit

By

'

Aplikasi AOE di klaim dapat menghasilkan cuan Rupiah kepada para User nya hanya cukup dengan menyelesaikan misi. Aplikasi ini juga tidak mengharuskan para Usernya untuk mendeposit. Tapi, benarkah bisa menghasilan pundi-pundi rupiah? Atau jangan-jangan penipuan berkedok aplikasi penghasil uang? Tenang, artikel kali ini akan membahas sampai tuntas aplikasi AOE ini. Kalau kamu tertarik dengan aplikasi AOE alangkah baiknya simak pembahasan artikel Membahas aplikasi AOE berikut.

Apa itu aplikasi AOE?

AOE adalah aplikasi yang bisa menghasilkan rupiah yang berbasis misi harian. Caranya terbilang mudah dan juga User akan menerima komisi ketika mereka sudah menyelesaikan misi-misi yang di berikan oleh aplikasi AOE. Tugas-tugasnya juga bisa di bilang mudah karena hanya menshare iklab atau artikel ke media sosial seprti Whatsapp, Facebook, Twitter dll. Nah, uangnya bisa kamu dapat beragam nominalnya mulai dari Rp.200 hingga Rp.2.000 per artikel. Semakin banyak kita menshare maka semakin besar peluang kita mendapatkan komisinya.

Tapi, minimal penarikan di aplikasi ini terbilang tinggi, yaitu Rp.100.000 dan juga nanti User bisa langsung mentransfernya ke rekening bank lokal maupun E-Wallet.

Cara Daftar AOE

Tertarik dengan aplikasinya? Jika iya, aplikasi ini bisa di akses dimanapun tanpa harus di download. Kamu hanya perlu membuka website resminya AOE. Begini Step by step nya.

  1. Pertama-tama, kamu buka dulu website resminya AOE https://h5.wordlinxs.com#/
  2. Klik tombol AOE di kiri atas
  3. Untuk daftar, kamu pilih Buat akun baru
  4. Lalu, isi format pribadi yang diperlukan
  5. Lakukan verifikasi data dengan memencet tombol verifikasi
  6. Selesai

Cara Menggunakan aplikasi AOE

Menggunakan aplikasi AOE sangat mudah. Tidak seperti game penghasil uang, kamu tinggal membagikan iklan dan artikel saja. Iklan yang di share juga beragam ada iklan Shopee, Bukalapak dan iklan E-Commerce lainnya. Kalau kamu masih Binggung silahkan simak step my stepnya berikut.

  1. Buka website AOE
  2. Pilih iklan yang ingin di bagikan ke media sosial
  3. Klik pilihan Berbagi. Nanti akan muncul tulisan Bagikan Tautan
  4. Login ke akun sosial media kamu lewat website AOE
  5. Pilih Bagikan

Apakah AOE aman?

Sekilas, AOE ini terlihat meragukan karena profil perusahaannya yg mengelola AOE tidak jelas dan juga tidak tersedia di Google Playstore dan belum ada izin dari OJK.

Jadi, sebaiknya kamu berhati-hati menggunakannya.