Membahas Aplikasi AppNana yang bisa menghasilkan Uang

By

'

Buat kamu yang lagi cari penghasilan tambahan, tapi pengennya Cuma modal Kuota sama Koneksi internet aja Kamu bisa coba Aplikasi AppNana. AppNana termasuk aplikasi yang cukup populer. Aplikasi Besutan AppNana Rewards ini mengajak para User nya untuk melakukan beragam Tugas yang sudah di sediakan oleh pihak AppNana. Contohnya, Main Game atau men download aplikasi dengan syarat – syarat yang harus di penuhi, semakin banyak kegiatan yang di lakukan, maka semakin banyak juga uang yang akan kamu hasilkan. Tapi, aplikasi ini aman atau malah penipuan? Biar kamu tidak penasaran simak dulu artikel Membahas Aplikasi AppNana berikut ini.

Apa itu Aplikasi AppNana

AppNana merupakan aplikasi penghasil uang  yang populer. Karena hanya bermodalkan Smartphone dan Koneksi Internet, kamu bisa menghasilkan pemasukan tambahan. Kamu juga bisa mendapatkan Paypal Cash sebesar US$2 untuk setiap 45.000 poin yang di cairkan. Aplikasi ini cocok buat kalian yang punya banyak sekali waktu luang tapi ingin tetap mendapatkan pemasukkan.

Cara Mendapatkan Uang di AppNana

Buat kamu yang udah penasaran gimana caranya supaya dapat Uang di Appnana. Berikut Step by step cara mendapatkan uang di AppNana.

  1. Karena aplikasi nya sudah tersedia di Playstore. Tahap Pertama, kamu download dulu aplikasinya di Google PlayStore,
  2. Bila sudah selesai download aplikasi nya, silahkan kamu buka aplikasi nya dan melakukan pendaftaran,
  3. Kalau sudah melakukan pendaftaran, kamu bakalan mendapatkan 10.000 nanas + 400 nanas (nanas itu istilah koin di aplikasi AppNana),
  4. Buka tab Get Nanas,
  5. Disana ada kolom Offer. Nah, silahkan kamu lakukan tugas-tugas yang tersedia di sana. Silahkan kamu lakukan tugas yang tersedia di sana untuk mendapatkan koin,
  6. Jika sudah 15.000 nanas, kamu bisa sebarikan code undangan bisa di Facebook, WhatsApp atau aplikasi Media sosial apapun.
  7. Nah, kalau kamu sudah cukup banyak mengundang teman, kamu bisa mencairkan koin menjadi Paypal, Google Play dan lain lain.

Akhir Kata

selama masih gratis dan tidak melakukan deposit tidak salah untuk mencobanya karena hanya modal Smartphone dan Koneksi Internet. Tapi kamu juga harus tetap berhati-hati.