3 Daftar Aplikasi Untuk Konsultasi Dokter Terpercaya

By

Di waktu sekarang, Aplikasi untuk Konsultasi Dokter sangat di butuhkan. Disaat pandemi tidak kunjung selesai dan penderita COVID-19 yang melambung tinggi membuat sebagian ruang isolasi di rumah sakit menjadi menipis. Sehingga, banyak orang yang mengidap COVID-19 melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dan tetap harus di awasi oleh para tenaga ahli. Karena hal itu, banyak orang yang lebih mimilih melakukan konsultasi menggunakan aplikasi Online.

Untuk mengatasi semakin banyak angka penduduk yang melakukan isolasi mandiri dan masalah akses kesehatan, sekarang Kementrian Kesehatan RI telah mengutus aplikasi konsultasi Dokter yang sangat membantu bagi para penderita COVID-19 yang sedang isolasi mandiri dengan Konsultasi dokter serta pengobayan gratis. Untuk kamu yang membutuhkan layanan dokter secara online, Carapedi akan memberikan beberapa daftarnya, berikut daftar aplikasi nya.

Daftar Aplikasi untuk Konsultasi Dokter

1. Alodokter

1 10

Aplikasi konsultasi online yang pertama yang bisa kamu gunakan ketika sedang melakukan isolasi mandiri adalah aplikasi Alodokter. Aplikasi ini menyediakan layanan konsultasi dengan 1.000 dokter yang tentunya sudah berpengalaman baik umum maupun spesialis.

Kamu juga tidak perlu keluar rumah, hanya perlu chat dan melakukan konsultasi tentang keluhan yang kamu alami. Jika keluhan semakin parah, aplikasi ini bisa membantuk kamu untuk melakukan booking dokter ataupun rumah sakit secara online. Untuk kamu yang inign menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pendaftaran dan juga berlangganan Rp.95.000/bulan. Bukan itu saja, ada juga tambahan Santunan rawat inap  senilai Rp.1.000.000/malam.

2. Halodoc

2 7

Buat kamu yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, kamu bisa konsultasi online dengan menggunakan aplikasi Halodoc. Aplikasi Halodoc termasuk ke dalam aplikasi kesehatan terbaik. Aplikasi Halodoc juga bisa memudahkan kamu untuk menanyakan berbagai keluhan yang kamu alami dengan dokter umum maupun spesialis selama 24 jam. Aplikasi Halodoc juga menyediakan fitur Call, Chat sampai Video Call untuk berkonsultasi.

3. Grab Healty

Aplikasi Grab healty menyediakan layanan konsultasi secara gratis dan Online. Tak kalah keren, aplikasi Grab Healty menyediakan layanan pesan antar obat yang di resepkan oleh dokter. Buat kamu yang sedang isolasi mandiri tidak perlu khawatir. Tinggal buka HP dan konsultasi saja.

Itulah bebebrapa daftar aplikasi untuk konsultasi dokter online yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan kesehatan. Semoga bermanfaat