Cara Mengisi Saldo Flip dengan Mudah dan Langsung Masuk

Cara Mengisi Saldo Flip dengan Mudah dan Langsung Masuk

Kalian pasti kenal dengan Flip. Sebuah aplikasi transfer uang antar bank dengan bebas biaya admin. Aplikasi ini cukup populer karena terkenal dengan keunggulan kirim uang tanpa biaya admin. Biasanya jika melakukan transfer uang antar bank melalui atm atau m-banking, pasti akan dikenakan biaya 6.500/transaksi.

Tetapi, apabila di aplikasi Flip, mereka menawarkan pengiriman uang dengan tujuan pengiriman yang banyak sekaligus pun tanpa ada biaya admin sepeser pun. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menggaji karyawan kamu yang berbeda bank dengan bebas biaya admin dan bisa dilakukan sekaligus puluhan bahkan ratusan nomor rekening sekaligus.

Selain dari itu, kamu juga bisa melakukan top up atau isi saldo pada aplikasi Flip. Bagi pengguna baru mungkin takkan terlihat fitur untuk melakukan isi saldo, namun ketika kamu melakukan transfer uang, menu untuk isi saldo akan terlihat.

Nah, bila kamu sudah melakukan transfer uang, menu isi saldo akan terlihat pada home page. Dengan begitu kamu bisa melakukan top up dengan mudah dan fitur top upnya pun otomatis. Silahkan simak cara mengisi saldo flip di bawah ini.

Cara Mengisi Saldo Flip

Dalam pengisian saldo flip, kamu bisa menggunakan metode pembayaran melalui ATM, M-Banking dan Internet Banking. Lebih jelasnya bisa ikut langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Flip pada Ponsel anda
  2. Tekan menu Isi saldo dan masukkan nominal yang ingin kamu masukkan
  3. Lalu pilih Metode pembayaran untuk isi saldo.
  4. Apabila sudah memilih, nanti akan muncul nomor rekening transfer dan jumlah transfer yang harus dikirim. Pastikan tiga angka yang disediakan pada belakang koma harus tepat agar proses pengisian saldonya bisa masuk secara otomatis.
  5. Dan apabila sudah transfer, silahkan tekan Saya Sudah Transfer pada bagian bawah menu.
  6. Tunggu proses paling lama 10 menit dan nanti saldo akan otomatis masuk pada saldo Flip.

Perlu kamu ketahui, untuk melakukan pengisian saldo Flip, kamu harus menggunakan aplikasi terbaru Flip yang telah diupdate pada PlayStore dan minimal pengisian saldo flip adalah Rp.10.000,-.

Begitulah pembahasan cara mengisi saldo Flip dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu.