Cara Menghutang Pulsa Tri

Cara Menghutang Pulsa Tri

Kamu sedang kehabisan pulsa saat di perjalanan? Dan sedang dalam keadaan darurat untuk menelepon seseorang? Jangan khawatir, kini tri dapat melakukan peminjaman pulsa dengan sangat mudah alias menghutang pulsa Tri.

Tri memang merupakan provider terbaik bagi kaum mahasiswa dan pelajar. Paket internet maupun biaya menelepon ataupun sms sangatlah terjangkau. Yang menjadi pertanyaan, memangnya tri menyediakan layanan pulsa darurat? Silahkan disimak.

Apakah Tri Menyediakan Layanan Pulsa Darurat?

Ya, baru-baru ini pada tahun 2019, Tri mengikuti provider yang lain yakni menyediakan darurat pulsa. Namanya adalah BOS (Balance Offer System). BOS merupakan peminjaman pulsa pada provider dan nantinya akan dipotong sesuai total pulsa peminjaman ketika kamu melakukan pengisian pulsa pada konter atau penyedia lainnya.

Kelebihan pulsa darurat pada tri adalah saldo pulsanya diakumulasikan pada saldo utama dan menjadi saldo pulsa asli pada kartu. Oleh karena itu pada pulsa tersebut bisa kamu pakai untuk membeli paket internet atau pun dipakai untuk menelepon/sms pada seseorang. Apabila kamu tidak percaya, silahkan kamu coba sendiri mendaftar pada layanannya.

Selain itu, fitur ini tidak ada yang namanya berlangganan. Jadi kamu bisa melakukan peminjaman pulsa sesekali dan kamu perlu melunasinya dulu ketika ingin melakukan peminjaman lagi. Pelunasannya yaitu dengan mengisi pulsa pada konter dengan nominal pada saat kamu meminjam pulsa.

Apa Syarat dan Ketentuan BOS Tri?

Syarat dan ketentuan ditetapkan oleh provider, jadi kemungkinan sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Cara Menghutang Pulsa Tri

Ada dua cara untuk melakukan hutang/peminjaman pulsa tri, yakni

1. Lewat Aplikasi BimaTri

2. Telepon *805#

Kedua yakni bisa melalui panggilan SSID ke *805# dan pilih nominal sesuai kebutuhan.

Nah, demikianlah cara menghutang pulsa tri dengan mudah apabila kamu sedang dalam keadaan darurat dan tidak bisa mengisi pulsa sendiri. Perlu diingat, jangan sampai cara ini disalahgunakan karena akan menyebabkan masalah lebih lanjut dan bahkan bisa sampai berurusan dengan polisi.