√5 Cara Menghipnotis Lewat HP, Telepon, WA, SMS Jarak Jauh

By

Cara menghipnotis lewat HP ternyata juga bisa lho dilakukan. Bahkan siapa saja bisa melakukannya. Kamu mungkin pernah di teror “mama minta pulsa”, mereka ternyata menggunakan cara hipnotis untuk mengelabui lawan bicaranya.

Mereka bahkan berhasil menipu banyak orang dengan cara hipnotis sederhana yang mereka lakukan.

Namun tahukah kamu, bahwa hipnotis dari HP itu bukan hanya bisa digunakan untuk minta pulsa seperti kasus di atas saja, tapi bisa juga untuk hal lainnya lho.

Bagaimana Cara Menghipnotis Lewat HP?

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba cara menghipnotis orang lain melalui HP, artikel ini akan memandu kamu langkah demi langkah cara menghipnotis dari HP baik melalui tulisan WA ataupun yang lainnya.

Caranya cukup mudah kok, silahkan kamu baca-baca saja langkah-langkah berikut ini:

#1. Siapkan Mental, Pulsa dan Kuota

cara menghipnotis lewat hp
Melakukan Persiapan

Yang pasti untuk menjalankan cara ini kamu butuh mental yang kuat dan tentunya pulsa/kuota untuk menelepon orang yang dijadikan target :D.

  • Saat menelepon awali dengan mengobrol santai
  • Dan usahakan suasana tempat di mana kamu dan lawan bicara kamu sepi ataupun hening (biar dapat feelnya cuy dan juga dianjurkan agar memakai headset agar suara telepon ter fokuskan)
  • Jika dirasa dalam mengobrol sudah asyik, maka mulai saja untuk menghipnotisnya

#2. Mulai dengan Santai Jangan Tergesa-Gesa

cara menghipnotis lewat hp
Santai Aja Dulu

Salah satu cara menghipnotis lewat HP agar berhasil adalah dengan memulainya secara santai. Pastikan lawan bicara kamu menuruti apa yang akan kamu ucapkan.

  • Suruh lawan bicara kamu untuk terus mendengarkan ucapan kamu dan di saat dia setuju. Maka kamu langsung mulai, karena secara tidak langsung lawan kamu setuju untuk dihipnotis
  • Kemudian suruh dia untuk mengosongkan pikirannya serta melemaskan badannya agar rileks, akan lebih baik jika sambil tiduran terlentang
  • Dan suruh juga dia untuk memejamkan matanya selama kamu berbicara. Agar kata-kata sugesti kamu dapat menerap dengan baik di pikirannya

#3. Mulailah untuk Menyugesti

cara menghipnotis lewat hp
Mulailah Menyugesti

Mulai untuk menyugesti lawan bicara kamu ataupun target kamu.

  • Suruh dia untuk membayangkan di depan dia ada suatu tangga yang menurun. Jangan lupa tanyakan juga apakah sudah terlihat tangga yang menurun
  • Jika dia menjawab “sudah” maka suruh dia untuk menuruni anak tangga satu persatu. Lalu katakan “semakin kamu menuruni anak tangga tersebut semakin lemas badan kamu”. Diusahakan untuk mengulangi 2x kata-kata tersebut agar lawan kamu semakin tersugesti
  • Kemudian kamu mulai berhitung mundur dari 10 sampai 1 “10, 9, 8, 7. Kemudian menuruni tangga dan semakin kamu menuruni  tangga tersebut kamu semakin lemas dan rileks” 6, 5,4 “. Kamu semakin jauh turun ke bawah dan semakin rileks pikiran kamu”. 3, 2, 1 sekarang kamu sudah ada di bawah dan kamu melihat sebuah pintu di depan kamu. Buka pintu tersebut dan masuklah

#4. Masuk Alam Bawah Sadar

cara menghipnotis lewat hp
Masuklah ke Alam Bawah sadarnya

Di bagian ini lawan bicara kamu sudah sepenuhnya masuk alam bawah sadar.

  • Untuk memastikannya kamu bisa bertanya tentang hal pribadi lawan bicara kamu, coba tanyakan “siapa nama kedua orang tuanya”. Atau kamu “tanyakan perasaan dia pada kamu bagaimana”. Jika dia menjawab dengan nada datar maka sudah dipastikan dia sudah dialam bawah sadarnya
  • Selanjutnya, kamu dapat memasukkan beberapa sugesti yang kamu inginkan misalnya untuk atasan/bos kamu. “Bapak akan selalu terfokus memperhatikan kinerja saya dikantor secara lebih daripada karyawan lainnya, dan Bapak akan terbangun dari tidur dengan perasaan yang senang dan lebih santai menghadapi problem dikantor”
  • Atau untuk gebetan kamu “kamu akan selalu sayang dan mencintai saya sepenuh hati, dan besok kamu akan terbangun dengan perasaan bahagia serta selalu optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari”
  • Perlu diperhatikan agar kamu tidak memasukkan sugesti yang negatif atau jelek, karena dapat merusak psikis lawan bicara kamu yang akan berakibat fatal tentunya

#5. Tutup Sesi Ini

cara menghipnotis lewat hp
Akhiri Sugensi

Jika dirasa sudah cukup dalam memberikan sugesti, kamu dapat mengembalikan alam bawah sadar lawan bicara kamu.

  • Suruh dia untuk membayangkan ada tangga di hadapannya yang naik ke atas dan mulailah untuk menaiki tangga tersebut.
  • Dengan diiringi kamu berbicara “kamu akan melihat tangga yang naik ke atas dan kamu akan memulai untuk menaiki tangga tersebut satu persatu.
  • Semakin kamu naik maka semakin kamu akan merasakan tubuh kamu kembali”
  • Selepas itu kamu dapat menghitung dari 1 sampai 10 (kebalikan dari yang awal ya)
  • 1, 2, 3, 4 kamu terus melangkah naik dan naik. Semakin kamu naik maka semakin kamu merasakan jari dan tangan kamu
  • 5, 6, 7 kamu akan semakin naik dan naik terus dan semakin bisa merasakan tubuh kamu
  • 8, 9, 10 sekarang kamu bias merasakan tubuh kamu menjadi segar kembali dan kamu akan melihat di depan kamu ada sebuah pintu, maka buka dan masuklah ke pintu tersebut”
  • Jika sudah, maka sugesti kamu telah masuk ke dalam alam bawah sadar lawan bicara kamu dan selesai
  • Sekarang kamu ajak mengobrol santai lagi seolah tidak terjadi apa-apa sebelumnya

Disarankan melakukan cara ini dengan orang yang sudah kamu cukup kenal dan dekat dengan kamu agar pada saat menelepon dan mengobrol kamu tidak grogi yang akan membuat gagal untuk menghipnotis target kamu.

Cara menghipnotis lewat HP ini banyak gagalnya, karena faktor eksternal dan kurang fokusnya si lawan bicara. Maka dari itu kamu harus pastikan bahwa lawan bicara kamu memang bisa fokus jika ingin berhasil.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.