Cara Menghapus Objek di Picsart

By

'

Menghapus objek yang merusak pemandangan pada foto kini dapat dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan handphone saja melalui aplikasi android. Dan tentunya aplikasi ini berperan sebagai aplikasi editing foto yang bernama Picsart. Kamu bisa simak cara menghapus objek di Picsart agar nanti kamu bisa mempraktekannya sendiri.

Aplikasi Picsart merupakan aplikasi populer dalam hal edit foto atau gambar karena memiliki fitur keren dan memumpuni untuk editing foto. Dalam hal memfoto, kalian pasti tidak ingin ada kesan yang mengganggu pada foto yang diambil, oleh karena itu, entah objek orang, benda atau sebagainya ingin kalian hapus agar foto yang diambil nantinya bisa lebihh bagus dan elegan.

Nah, buat kamu yang berpikiran begitu, kamu bisa gunakan aplikasi pics art untuk menghapus objek pada foto. Cara melakukannya cukup mudah dan hasilnya pasti bagus karena fitur pada aplikasinya juga sudah sangat keren. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak berikut ini.

Cara Menghapus Objek di Picsart

  • Pertama, tentunya kamu download terlebih dahulu aplikasi Picsart pada Playstore. Apabila sudah mendownloadnya, kamu langsung buka.
  • Kemudian klik edit photos, dan cari foto yang ingin kamu edit.
  • Setelah itu masuk ke menu editing dan langkah berikutnya masuk ke menu tools dan pilih clone.
  • Untuk menghapus objek pada aplikasi PicsArt, tinggal sapukan saja pada icon + ke arah objek yang ingin kamu hapus dan tetap lakukan secara perlahan dan teliti agar kualitas pada fotonya tetap terjaga.
  • Apabila sudah dirasa pas setelah dihapus objeknya, kamu bisa langsung keluar dengan memilih ikon pada bagian pojok kanan atas.
  • Untuk menyimpan gambar yang tadi sudah diedit, kamu bisa pilih ikon dibagian kanan atas kemudian pilih Gallery.

Dari penjelasan di atas, pasti kalian mengira kok mudah gitu? Yap, memang benar sekali bahwa cara menghapus objek di Picsart itu sangatlah mudah. Kamu bisa langsung praktekan sendiri agar tahu hasilnya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk mempelajari skill menghilangkan objek pada foto.

Demikian tutorial singkatnya. Semoga cara menghapus objek di Picsart yang ada di atas bermanfaat dan menambah wawasan bagi kamu yang ingin terjun di dunia editing foto. Apabila ada yang masih bingung pada tutorialnya, bisa komentar saja di bawah.