Cara Mendapatkan uang di Google Opinion Rewards dengan Mudah

By

'

Kemajuan teknonogi yang membuat pola kerja yang masih konvensional secara perlahan – lahan mulai memasuki sistem digitalisasi. Bukan rahasia lagi bahwa saat ini untuk mendapatkan uang tidak harus selalu di lakukan dengan bekerja di dunia nyata, tapi memalui dunia maya kita bisa mendapatkan uang. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang seperti misalnya Youtube yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengupload video-video yang kemudian nanti di monetasi.

Nah, dalam artikel saat ini akan membahas tentang Cara Mendapatkan Uang di Google Opinion Rewards dengan Mudah. Google Opinion Rewards memberi tugas untuk para Usersnya mengisi jajak pendapat di kolom survei yang sudah di sediakan oleh Google. Mungkin kedengarannya sulit, tapi aplikasi ini menwarkan puluhan survei yang bisa di kerjakan dalahm hitungan menit karena kalimat yang ringan dan mudah sekali di baca. Yuk liat cara mendapatkan  uang di google opinion rewards dengan mudah!

  1. Install Google Opinion Rewards

Nah, Google Opinion Rewards ini Cuma untuk pengguna Smartphone Android saja, para pengguna iPhone juga bisa bisa menginstal aplikasi ini. Setelah selesai di instal, buka aplikasi Google Opinion Rewards, lalu jangan lupa melakukan sign ini dengan menggunakan akun gmail kamu masing – masing.

  • Cara kerja aplikasi Google Opinion Rewards

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengisi Survei yang nantinya kamu bakalan mendapatkan reward berupa uang yang di kirim ke akun google kamu atau ke akun paypal kamu (bagi pengguna iPhone). Setiap survei hanya memerlukan waktu 10 menit dan kamu bakalan langsung mendapatkan kredit sesuai men gisi satu survei.

  • Aktifkan Location Service untuk Google Opinion Rewards

Ada alasannya kenapa kamu harus mengaktifkan Location Service tuntuk Google Opinion Rewards, karena Google Opinion Rewards juga membuat survei dari perjalanan kamu.

  • Dapatkan lebih banyak Survei saat libur natal

Yap, seperti yang kita tahu saat bulan September sampai Desember orang – orang akan berbelanja untuk kebutuhan saat natal. Perusahaan yang terkait dengan Google bakal mensurvei para pelanggan merakan untuk mengetahui kebiasaan belanja para pembelinya.

  • Cara menerima lebih banyak survei dengan Google Opinion Rewards

Kamu tidak selalu akan mendapatkan survei tiap hari dari pihak Google, tapi ada trik untuk meng akalinya nih. Selalu cek rutin aplikasi nya tiap hari dan pastikan notifikasi google opinions rewards kamu menyala supaya kamu bisa cepat – cepat mengisi survei.