Cara Mendapatkan OVO Points Dengan Mudah

Cara Mendapatkan OVO Points Dengan Mudah

Peningkatan pasar di Indonesia setiap harinya terus meningkat. Seperti yang terlihat kalau semua perusahaan saling berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik pada setiap konsumennya.

Salah satunya yakni perusahaan OVO. Mereka merupakan perusahaan keuangan digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi non tunai.

Layanan OVO menawarkan banyak sekali fitur yang membuat para konsumen betah. Salah satunya adalah layanan OVO Point. Dimana layanan ini merupakan bentuk royalti secara langsung yang diberikan oleh pihak OVO yang setiap konsumen menggunakan OVO Cash digunakan untuk transaksi pada merchant/toko yang telah bekerja sama dengan OVO.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan OVO Point, bisa melalui pembelian barang di marketplace yang bekerja sama dengan OVO, atau pun pada merchant-merchant di dekat Anda yang memberikan Cashback OVO Point setiap transaksinya.

Cara Mendapatkan OVO Point Melalui Tokopedia

Dari banyaknya marketplace yang ada di Indonesia, Tokopedia merupakan market yang paling banyak penggunanya serta telah bekerja sama dengan OVO dari dulu. Cashback OVO Point yang didapatkan setiap transaksi di Tokopedia lumayan besar dibandingkan dengan transaksi pada merchant lain seperti Grab, Toko yang telah bekerja sama dengan OVO, dan yang lainnya. Cara untuk mendapatkan OVO Point di Tokopedia cukup mudah, kamu hanya perlu membeli barang di tokopedia pada toko yang bertanda Power Merchant atau Official Store. Pasti setiap pembelian pada toko yang bertanda tersebut akan memberikan cashback OVO Point yang terbilang lumayan besar.

Langkah-langkah untuk mendapatkan OVO Point bila dijabarkan satu persatu adalah sebagai berikut.

  1. Silahkan kamu unduh aplikasi OVO dan Tokopedia pada smartphone yang kamu gunakan dan login pada kedua akunnya.
  2. Pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur OVO pada Tokopedia agar sistem akan otomatis melakukan cashback dan transasksinya.
  3. Selanjutnya kamu beli barang yang ada pada Tokopedia dan checkoutlah.
  4. Untuk pembayaran, kamu bisa gunakan pembayaran apa pun karena semua pembayaran pasti akan memberikan cashback OVO Point.
  5. Setelah checkout, kamu tunggu hingga barang sampai ke rumah anda dan konfirmasi selesai pengiriman agar cashback OVO Point bisa langsung masuk pada akun OVO anda.

Apabila kamu sudah memiliki OVO Point yang cukup banyak, kamu bisa menggunakannya untuk transaksi pembelian barang di Tokopedia ataupun memesan makanan di Grab. Dengan begitu, kamu bisa memesan barang secara gratis karena sudah dibayar melalui OVO Point yang kamu miliki.

Nah, begitulah cara mendapatkan OVO Point yang bisa kamu lakukan. Silahkan kamu praktekkan sendiri untuk mengetahui lebih lanjut dan nikmati banyaknya cashback yang kamu dapatkan setiap transaksi melalui merchant OVO.