2 Cara Membuat Web Phising FF (free Fire) dan Instagram

By

Buat kamu yang penasaran dan ingin belajar cara hack akun orang lain baik itu akun Free Fire ataupun akun instagram, kamu bisa menggunakan web phising. Cara membuat web phising yang mudah bisa membantu kamu membongkar akun orang lain dengan lebih mudah pula.

Web phising memang sering di manfaatkan orang-orang tertentu untuk mendapatkan akun yang mereka incar. Ini adalah teknik dasar yang paling sering digunakan para ha*k*r untuk membobol akun ataupun situs tertentu.

Membuat web phising memang dilarang karena dapat merugikan orang lain. Tujuan saya share artikel ini bukan untuk ajari mencuri data hanya saja untuk berbagi pengetahuan agar kamu tidak jadi korban.

Apa itu Web Phising?

Seperti namanya, “phising” artinya adalah memancing. Arti yang sebenarnya adalah sebuah cara yang digunakan seseorang untuk menjebak orang lain guna bisa mencuri data dari akun yang orang lain miliki.

Web phising merupakan sebuah web tiruan yang dibuat dengan tujuan untuk memancing dan menjebak orang lain agar tertarik dan mau menyerahkan data mereka secara tidak sadar.

Bagaimana Cara Membuat Web Phising?

Membuat web phising pada dasarnya sangatlah mudah, kamu bisa membuatnya secara gratis. Beda dengan membuat web profesional, kamu bisa membuat web phising hanya dengan menggunakan hosting gratisan.

Nah kali ini saya akan bahas 2 cara yaitu membuat web phising instagram dan juga web phising free fire. Kedua cara ini bis kamu gunakan untuk mendapatkan akun instagram ataupun akun free fire orang lain sesuai dengan target yang kamu bidik.

A. Cara Membuat Web Phising FF (Free Fire)

Jika kamu ingin mendapatkan akun free fire orang lain, maka salah satu cara yang dapat kamu gunakan adalah dengan mencurinya menggunakan web phising. Cara ini memang tidak baik ya, sayapun tidak menyarankan kamu untuk menggunakannya hanya berbagi pengetahuan saja.

Cara membuatnya juga sangat mudah sekali. Berikut ini adalah tahapan dan langkah-langkahnya:

1. Daftar dan Buat Akun Hosting Gratis

Pada tahapan pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat web phising adalah mempersiapkan hosting nya. Hosting ini akan kamu gunakan sebagai tempat menyimpan semua data yang akan kamu kumpulkan nanti.

Salah satu hosting terbaik yang gratis dan suport untuk web phising adalah 000webhost. Kamu cukup kunjungi web tersebut dan buat akun disana. Gunakan alamat email yang kamu miliki untuk registrasi.

2. Buat Website Sesuai dengan Nama Target

Selanjutnya kamu buat websitenya dengan nama yang sesuai dengan target. Karena kamu akan melakukan pembobolan akun di free fire maka kamu buat nama web yang sama.

Website ini akan kamu jadikan sebagai link phising kamu nantinya. Jika web kamu sudah jadi, silahkan kamu masuk ke opsi manage website atau pengaturan website kemudian kamu pilih upload file now, nanti akan redirect secara otomatis.

3. Upload Skrip Phising

Untuk bisa membuat website phising yang bagus maka kamu harus mengerti ilmu programnya. Namun kamu gak usah khawatir, di internet ada banyak kok yang berbagai skrip phising ini. Kamu tinggal mencarinya dan download disana.

Silahkan kamu download terlebih dahulu file skrip phisingnya. Jika kamu sudah mendapatkannya silahkan ekstrak terlebih dahulu file tersebut. Karena biasanya file phising di siapkan dalam bentuk rar.

Selanjutnya kamu buka filenya dan kamu edit. Edit pada bagian email nya, ganti dengan menggunakan email yang kamu miliki. Kemudian simpan dalam bentuk file email.php, lalu simpan.

4. Upload file dan pindahkan ke directori HTML

Selanjutnya kamu upload file tersebut ke web kamu yang sudah di buat tadi. Kamu upload saja semua file skrip yang sudah di download tadi. Kemudian setelah itu kamu pindahkan ke public_HTML.

Berikutnya, kamu tap menu select this lalu kamu pastikan bahwa destinasi file tersebut benar-benar tepat berada di /public_html. Kemudian setelah itu klik pada menu move.

5. Buka Website Phising di Browser

Jika kamu sudah selesai dengan semua tahapan nya, silahkan kamu buka web phising kamu di bowser. Kamu test apakah web kamu sudah layak atau belum. Pastikan semua settingan berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kau inginkan.

6. Test Web Phising yang Sudah Dibuat

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan pengetesan pada website phising buatan kamu tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa web tersebut berjalan dengan baik.

Kau coba klik pada skin ataupun diamon yang ada disana. Kemudian kamu akan diminta untuk login dengan akun Facebook, klik login sekarang. Selanjutnya kamu cek email kamu apakah ada notifikasi akun registrasi baru atau tidak. Jika ada, maka web phising kamu berhasil.

B. Cara Membuat Web Phising Instagram

Web phising selain bisa digunakan untuk mencuri akun free fire juga bisa digunakan untuk mencuri akun Instagram orang lain. Sekali lagi cara ini memang tidak baik ya temen-temen, saya hanya berbagi informasi aja. Tujuannya agar kalian tahu prosedur dan modus nya seperti apa.

Cara bikin web phising Instagram ini juga sangat mudah kok, tidak jauh berbeda dengan membuat web phising untuk free fire. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, kamu siapkan terlebih dahulu skrip phisingnya, kamu bisa mengunduhnya dari internet
  • File skrips phising ini akan kalian upload ke hosting web kalian nantinya, namun sebelum di upload kamu harus ganti dulu alamat email di skrip tersebut dengan email yang kamu miliki
  • Selanjutnya, kamu siapkan hostingnya untuk upload file skrip phising tadi
  • Kamu bisa menggunakan 000webhost, siapkan hosting dan buat akun disana secara gratis
  • Mulai buat web phising, kamu klik daftar
  • Disana nanti akan muncul form pembuatan web
  • Silahkan kamu setting webnya sesuai dengan yang kamu inginkan
  • Lalu scroll ke bagian bawah, klik pada menu upload own website
  • Klik icon panah
  • Masukan skrip web phising yang sudah di download tadi
  • Pastikan filenya berbentuk .zip
  • Klik upload
  • Selesai

Untuk dapat melihat korban, kamu tinggal edit link phising kamu dengan password.html. Misalnya seperti ini:

  • Link web phising kamu: https://phisingInstagram.000webhostapp.com
  • Di rubah menjadi: https://phisingInstagram.000webhostapp.com/password.html
  • Kamu akan dapat melihat password akun korban

Nah itulah 2 cara membuat web phising free fire (FF) dan Instagram dengan mudah menggunakan hosting gratisan. Silahkan kamu coba sendiri di rumah. Tapi hati-hati, gunakan dengan baik jangan sampai kamu melanggar hukum karena menggunakannya untuk hal tidak baik.

11 pemikiran pada “2 Cara Membuat Web Phising FF (free Fire) dan Instagram”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.