Cara Membuat Tanda Tangan Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Membuat Tanda Tangan Di Microsoft Word Dengan Mudah

Pada kali ini Carapedi akan membagikan Cara Membuat Tanda Tangan Di Microsoft Word. Tanda tangan merupakan hal yang sangat penting dalam surat menyurat terlebih lagi jika surat resmi. Tanda tangan biasanya dibuat secara langsung dengan tangan menggunakan tinta di atas kertas surat tersebut. Namun surat juga tidak hanya ditulis secara langsung di kertas melainkan ada yang dibuat dalam bentuk digital dengan cara diketik.

Membuat tanda tangan pada sebuah dokumen di Microsoft Word mungkin sebuah hal yang cukup sulit terlebih lagi jika belum mengetahui caranya. Beberapa orang mungkin akan scan tanda tangan yang berada di atas kertas, namun hal tersebut tidak semudah itu dan tentunya akan sangat ribet. Tetapi sebenarnya ada cara membuat tanda tangan di Microsoft Word dengan sangat mudah. Simak caranya berikut ini.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Microsoft Word

Nah itulah cara membuat tanda tangan di Microsoft Word. Cukup mudah bukan? Dengan begitu sekarang kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin memasukan sebuah tanda tangan ke dalam dokumen Microsoft Word. Cobalah cara diatas tadi jika kamu membutuhkan tanda tangan dalam sebuah surat atau proposal bentuk digital. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba