Cara Membuat Stiker Sendiri Pada Whatsapp di PC & Android

Cara Membuat Stiker Sendiri Pada Whatsapp di PC & Android

WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang sedang populer saat ini. Banyak orang yang menggunakan WhatsApp karena nyaman sekali digunakan. Apalagi sekarang ada fitur custome stiker yang memungkinkan penggunanya untuk menjadikan foto dirinya menjadi stiker yang keren. Sudah tahu bagaimana cara membuat stiker sendiri pada whatsapp?

Adanya fitur stiker ini membuat banyak orang makin jatuh cinta degan WhatsApp. Bahkan orang yang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp sekalipun kini mulai menggunakannya.

Dengan adanya fitur stiker custome WhatsApp ini membuat para penggunanya bisa saling berbalas chat dengan menggunakan foto mereka sendiri. Chating bisa menjadi lebih seru dan lebih menyenangkan, tidak perlu cape ngetik, cukup foto balas chat dengan menggunakan stiker foto saja.

Stiker WhatsApp Mirip Line?

Bagi pengguna aplikasi Line, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur stiker ini. Karena aplikasi Line sudah lebih dulu menyajikan fitur ini disana. Namun kendati demikian, fitur stiker WhatsApp ini lebih ramai diperbincangkan daripada stiker Line.

Selain itu, aplikasi stiker WhatsApp juga memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan fitur aplikasi lainnya. Adapun beragam perbedaan antara keduanya adalah sebagai berikut:

Kelebihan Stiker WhatsApp

Selain gratis, stiker WhatsApp juga masih memiliki banyak sekali kelebihan yang dimilikinya yang tidak akan kamu temukan pada aplikasi stiker manapun. Nah berikut ini adalah beberapa kelebihan stiker WhatsApp dibandingkan yang lainnya.

Cara Membuat Stiker Sendiri Pada Whatsapp (WA)

Untuk kamu yang penasaran dan ingin belajar cara bikin stiker sendiri pada whatsapp, tidak perlu khawatir. Karena kali ini tim carapedi.id akan memberitahu kamu cara membuatnya.

Setidaknya ada 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker di WhatsApp menggunakan foto sendiri. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan android ataupun dengan menggunakan PC. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya.

A. Cara Membuat Stiker Whatsapp di PC

Cara pertama kamu bisa membuatnya di PC dengan menggunakan aplikasi photoshop. Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

B. Cara Membuat Stiker Sendiri Pada Whatsapp di Android

Selain bisa membuat stiker WhatsApp di PC, kamu juga bisa membuatnya dengan menggunakan android yang kamu miliki. Caranya tentu sedikit berbeda dengan menggunakan PC. Namun cukup mudah kok untuk kamu gunakan. Berikut ini adalah tahapan membuatnya:

Sampai pada tahapan tersebut cara membuat stiker sendiri pada WhatsApp sudah selesai. Untuk dapat menggunakannya, kamu tinggal masuk ke aplikasi WA yang kamu miliki di android kamu lalu klik pada fitur stiker, setelah itu kamu pilih stiker buatan kamu tadi, selesai.