Cara Membuat PowerPoint dengan Animasi Bergerak [Mudah Banget]

Cara Membuat PowerPoint dengan Animasi Bergerak [Mudah Banget]

Ketika melakukan persentase animasi bergerak akan membuat persentase kalian lebih menarik loh sobat. Apakah kalian tahu cara membuat PowerPoint dengan animasi bergerak? Mari simak artikel berikut ini agar kalian bisa membuat PowerPoint dengan animasi bergerak.

PowerPoint merupakan aplikasi dari Microsoft Office untuk membuat sebuah format agar membantu kalian ketika melakukan presentasi.

Kalian bisa menggunakan slide show ketika melakukan persentase. Persentase akan lebih menarik ditampilkan ketika kalian menambahkan animasi bergerak.

Kalian bisa menambahkan animasi bergerak pada PowerPoint dengan cara berikut ini.

Cara Membuat PowerPoint dengan Animasi Bergerak

Mudah bukan cara membuat PowerPoint dengan animasi bergerak? Kalian bisa menggunakan kapan pun. Kalian juga dapat membuat persentase kalian lebih menarik.

Selain dapat membuat PowerPoint dengan animasi bergerak, kalian juga bisa menggunakan PowerPoint untuk membuat animasi bergerak.

Jadi kalian bisa membuat animasi bergerak sesuai apa yang kalian inginkan. Kalian tidak perlu susah-susah mencari animasi bergerak, kalian bisa membuatnya sendiri sesuai keinginan kalian.

Pembuatannya juga sangat mudah, hanya di lakukan menggunakan PowerPoint saja tidak usah menggunakan aplikasi pendukung lainnya.

Berikut adalah cara membuat animasi di PowerPoint yang dapat kalian coba.

Cara Membuat Animasi Bergerak di PowerPoint

Mudah bukan cara membuat animasi di PowerPoint dan cara membuat PowerPoint dengan animasi bergerak? Kalian bisa dengan mudah membuatnya. Selamat mencoba!