Cara Membuat Header dan Footer Berbeda di Setiap Halaman Ms Word

Cara Membuat Header dan Footer Berbeda di Setiap Halaman Ms Word

Pada umumnya membuat header dan footer pada Ms Word pasti sama, pasti kalian menginginkan cara membuat header dan footer berbeda di setiap halaman Ms Word. Membuat header dan footer berbeda sangat dibutuhkan untuk membuat sebuah buku, skripsi dan yang lainnya. Artikel ini akan memandu kamu langkah demi langkah cara membuatnya.

Membuat header dan footer

Sebelum kalian membuat header dan footer berbeda, kalian terlebih dahulu harus membuat header dan footer nya terlebih dahulu. Berikut adalah cara yang dapat kalian lakukan:

Setelah header dan footer terbuat, kalian tinggal membuat header dan footer berbeda karena ketika kamu membuat nomor atau apapun itu akan terlihat sama di header maupun footer dihalaman berikutnya.

Membuat header dan footer berbeda

Setelah membuat header dan footer kalian tinggal membuat header dan footer beda di setiap halaman. Karena tentunya untuk membuat header dan footer pada pembuatan sebuah buku, skripsi dan yang lainnya pasti membutuhkan header dan footer di setiap halamannya. Berikut adalah cara membuat header dan footer berbeda di setiap halaman yang dapat kalian lakukan:

Mudah bukan cara membuat header dan footer berbeda di setiap halaman Ms Word? Cara ini dapat membantu kalian dalam memberikan nomor halaman pada tugas makalah, skripsi dan yang lainnya.

Cara ini memang diperlukan bagi setiap orang pembuat buku, atau bahkan sangat di perlukan para pelajar untuk membantu dalam pembuatan tugas yang berbau seperti makalah. Sangat penting memberikan nomor halaman agar kalian tidak kebingungan ketika mencari materi yang kalian bahas.