Cara Melihat Video TikTok yang Disembunyikan dengan Mudah

By

'

Sepertinya semua orang perlu berterima kasih kepada konten kreator yang membuat akun TikTok berisi konten-konten edukatif yang menghibur. Pernahkah menemukan akun TikTok yang tidak dapat diakses? Akhirnya profil akun tidak dapat dilihat begitu pun videonya. Tenang saja, cara melihat video Tiktok yang disembunyikan ini sukses memberikan hasil yang memuaskan.

Ada banyak alasan mengapa TikTok seseorang disembunyikan. Entah karena memang penggunaan TikTok tersebut bersifat pribadi untuk orang-orang tertentu atau sekedar keamanan pengguna agar tidak diikuti akun-akun fake. Tentunya menerobos akun TikTok orang lain sifatnya ilegal namun jika hanya sekedar melihat isinya, tidak akan terjadi hal buruk apapun. Berikut cara yang dapat dipraktikkan:

1. Ikuti Akun Tersebut sebagai Cara yang Paling Aman

Kadangkala TikTok di privasi agar akun yang tidak mengikutinya tak dapat melihat isi akun tersebut sehingga hanya followernya lah yang bisa. Ini artinya jika pengguna penasaran akan konten-konten pada akun tersebut, segeralah ikuti dengan menekan tombol “+ Follow” pada akunnya. Dengan begitu, profil dan isi akun dapat dilihat sepuas hati.

2. Buat Akun Palsu yang Tidak Terlihat Fake

Tidak ingin ketahuan follow akun? Membuat akun palsu bisa dijadikan jawaban sebagai cara melihat video TikTok yang disembunyikan. Walaupun akun palsu, pengguna perlu membuatnya sedetail mungkin agar tidak ada kecurigaan dari pemilik akun privasi tersebut. Jika dicurigai bisa saja akun fake pengguna diblok.

Buatlah akun fake dengan detail yang menyerupai akun asli yakni memiliki foto wajah lokal dan nama yang digunakan pun nama orang Indonesia. Jangan gunakan foto profil yang tersebar luas di internet karena mudah terindikasi palsu. Masukkan juga deskripsi yang wajar dan unggah satu atau dua konten. Setelah selesai coba follow akun privasi tersebut.

3. Gunakan Bantuan Situs untuk ‘Mengintip’ Akun yang Disembunyikan

Tidak ingin follow dan tak mau buat akun palsu? Tenang saja, masih ada cara lain yang bisa dilakukan. Tweaktown adalah situs yang berguna untuk melihat akun privasi tanpa follow yang bisa dicoba. Pertama-tama masuk pada situs https://tweaktown.co/tiktok/ melalui browser dan klik tombol hijau bertuliskan “Get Started”.

Tombol  tersebut mengarahkan pengguna untuk menginstall 2 aplikasi dan dapat dijalankan selama 30 detik agar bisa memperoleh TikTok ++. Jika TikTok ++ sudah dipasang pada ponsel pengguna, hanya perlu dijalankan dan carilah akun privasi yang ingin dilihat. Dengan begitu profil dan konten di dalamnya akan muncul tanpa disembunyikan lagi.

4. Gunakan Appsky.vip, serupa Tweaktown untuk Melihat Akun Privasi

Pengguna TikTok yang sering mengakses akun privasi pasti tidak asing juga dengan App Sky.vip. memiliki sistem dan cara kerja yang sama dengan Tweaktown, App Sky memiliki tagline “Unlock All Features” yang berarti dapat membantu membuka semua akun yang dikunci atau disembunyikan. Masuklah pada website appsky.vip dan carilah aplikasi TikTok++.

Sebelum mendapatkan TikTok ++ perlunya menjalankan misi terlebih dahulu yakni memasang 2 aplikasi yang diperintahkan pada ponsel lalu mengoperasikannya minimal 30 detik. Sistem akan mendeteksi apakah perintah tersebut sudah dijalankan atau belum. Jika tugas selesai, pengguna akan dihadiahi TikTok ++ untuk dapat melihat akun yang disembunyikan dengan bebas.

5. Rekam Video yang di Privasi sebagai Pengganti Download

Beberapa konten kreator kadangkala sangat protektif terhadap video unggahannya hingga diberikan gembok atau tanda privasi sehingga tidak bisa di download. Jika ingin melakukan duet dengan video privasi tersebut pengguna bisa merekamnya menggunakan aplikasi perekam layar bawaan atau mengunduhnya terlebih dahulu. Buka TikTok dan langsung rekam layar ketika sudah berada di video tersebut.

Itulah cara melihat video TikTok yang disembunyikan agar profil dan kontennya terlihat. Hendaknya tidak melakukan hal-hal yang buruk pada konten yang di privasi karena keputusan untuk mengunci akun adalah wewenang konten kreator sendiri. Bijaklah dalam menggunakan cara-cara di atas.