Cara Melihat dan Screenshot Instagram Story Tanpa Ketahuan Dengan Mudah

By

Cara melihat dan screenshot Instagram Story tanpa ketahuan oleh pemiliknya terdengar akan sulit bukan? Bukan mustahil. Tapi, dengan sedikit trik khusus maka kamu bisa melihat ataupun Screenshot story yang ingin kamu lihat tanpa ketahui loh. Instagram Story merupakan fitur bawaan Instagram yang sangat di gemari banyak orang. Fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi Foto atau Video selama waktu 24 jam.

Sekarang Instragram merilis fitur baru yang membuat kamu bisa ketahuan bila kamu screenshot Story IG. Buat kamu yang suka banget kepoin atau Stalking sambil Screenshot story teman, artis atau gebetan kamu pasti malu banget tuh kalau tertangkap basah jika melakukan Screenshot. Tapi tenang, Dengan sedikit Trik dan sentuhan ilmu pengetahuan, kamu bisa melihat atau screenshot Instagram story tanpa ketahuan loh.

Jadi kamu bisa lebih tenang dalam kepoin gebetan kamu dan kerennya trik ini bisa dilakukan tanpa menginstal aplikasi loh.

Cara Melihat dan Screenshot Instagram Story Tanpa Ketahuan

Instagram adalah platform digital yang super canggih dan dan memiliki sistem keamanan yang kuat. Aktifitas stalkingdi aplikasi ini sangat diminimalisir demi keamanan yang membuat si pengguna aman dan nyaman. Makannya, kenapa terdapat jejak bagi siapa saja yang pernah melihat dan menscreenshot story IG. Meskipun begitu, ada beberapa alternatif cara melihat story instagram tanpa di ketahui oleh pemilik nya.Hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa langsung mempraktikannya.

Langkah-langkah Cara Melihat Instagram Story tanpa Follow

Cara ini memanfaatkan layanan website khusus yang fungsinya untuk melihat story IG tanpa di ketahui dan juga website ini gratis tanpa registrasi.

1 16
  • Buka browser kamu dan masukkan link berikut https://storiesig.net
  • Masukkan username IG target yang ingin kamu lihat storynya lalu pencet Enter atau OK
  • Tunggu hingga keluar daftar story si target yang masih tersimpan di Profile si target
  • Klik foto/video tersebut
  • Dan sekarang kamu bisa melihat dan screenshot Instagram Story milik orang lain

Cara melihat dan screenshot Instagram story tanpa ketahuan ini hanya bisa dilakukan kepada target yang tidak memprivasi akun mereka. Nah itulah dia cara untuk melakukannya. Temukan artikel menarik lainnya di Carapedi