Cara Download Film di Iflix Secara Gratis

Cara Download Film di Iflix Secara Gratis

Para pecinta film pasti sudah tidak heran/tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi streaming bernama iFlix. Selain untuk streaming, kamu juga sebetulnya bisa menikmati film secara bebas dengan cara download di iflix terlebih dahulu.

Iflix tampaknya aplikasi pengganti Netflix yang dulu pernah diblokir oleh PT. Telkom seperti pengguna indihome dan telkomsel. Iflix pun hampir sama seperti Netflix, mereka menyediakan film-film terbaru mulai dari film dalam negeri maupun film luar negeri seperti Hollywood.

Biasanya untuk para pengguna kuota, melakukan streaming film memungkinkan kuotanya akan cepat habis. Oleh karena itu dengan solusi mendownload dulu film yang ingin ditonton akan lebih menghemat kuota yang kamu miliki. Dengan begitu kan bisa dengan bebas apabila ingin menonton ulang film semau kalian.

Seperti yang tadi dikatakan, iflix itu mirip seperti netflix, sebuah aplikasi streaming film berbayar. Tetapi bagi pengguna baru iflix, mereka akan diberikan pemakaian gratis selama 1 sampai 3 bulan.

Secara normal, biaya berlangganan iflix itu sekitar Rp. 39.000,- per bulan atau apabila berlangganan tahunan akan diberikan harga Rp. 32.000,- per bulan. Lebih murah dari Netflix kan?

Cara Berlangganan Iflix

Cara untuk berlangganan iflix bisa kamu lakukan melalui aplikasi iflix di android.

Cara Download Film di Iflix Melalui Android

Untuk mendownload film pada iflix, kamu perlu mempunyai akun iflix yang telah berlangganan. Cara untuk mendownload filmnya sebagai berikut

Cara Download Film di Iflix Melalui PC

Untuk mendownload film di iflix ada 2 cara. Yaitu cara mudah dan cara sulit. Cara sulitnya yakni kamu bisa lakukan record film ketika film mulai diputar. Namun ini memerlukan waktu yang cukup lama. Dengan begitu, kita coba gunakan cara mudahnya, yakni:

Nah, begitulah cara download film di iflix secara mudah. Cara tersebut bisa kamu gunakan melalui Android maupun iPhone dan juga komputer ataupun laptop. Selamat mencobanya!