4 Syarat Lowongan Bank BCA Wealth Management Program [Update 2020]

Berkarir di bank selalu menjadi incaran para lulusan baru demi mendapatkan pengalaman dan mengembangkan diri. Tak selamanya yang mendaftar kerja di bank harus dari lulusan ekonomi atau perbankan. Contohnya saja lowongan bank BCA untuk posisi wealth management program. Posisi yang ditawarkan oleh bank BCA ini cocok untuk kamu anak muda Indonesia yang ingin bekerja di perbankan.  Namun kamu harus memenuhi beberapa syarat lowongan bank BCA wealth management program ini.

Apa itu wealth management program? Program ini diselenggarakan selama 1 tahun untuk kandidat yang berhasil pada tahapan rekrutmen. Seorang yang masuk di posisi ini akan berperan sebagai penasihat investasi dan bertanggung jawab terhadap produk investasi yang dimiliki BCA. Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan bank BCA dan suka dengan dunia investasi maka posisi ini cocok untuk dipilih. 

Syarat Lowongan Bank BCA Wealth Management Program 

Investasi merupakan program yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dari sekarang. Oleh karena itu lowongan bank BCA untuk posisiwealth management program pun dibuka. Tujuannya supaya lebih banyak masyarakat yang paham akan pentingnya investasi dan bisa mendapatkan solusi keuangan cerdas di bank BCA. Lowongan kerja di bank BCA diperuntukkan bagi kamu yang siap untuk ditempatkan di semua cabang BCA. 

Adapun beberapa syarat lowongan bank BCA wealth management program yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

1. Syarat usia dan pendidikan

Lowongan kerja bank BCA untuk posisi penasihat investasi dibuka bagi kamu yang berusia maksimal 24 dan lulusan S1. Bagi kamu yang berusia maksimal 26 tahun dan lulusan S2 juga dipersilahkan untuk mendaftar. Mengapa ada batasan usia mendaftar? Karena bank BCA menjari lulusan muda yang mau berkembang bersama dan membantu masyarakat. Diharapkan kamu yang masih muda ini bisa berkarir dan menumbuhkan potensi diri dengan baik. Khusus untuk S1 setidaknya kamu harus lulus dengan IPK 3,00 dan lulusan S2 dengan IPK 3,25. 

2. Kemampuan berbahasa dan berkomunikasi

Kamu yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan perlu segera mendaftar di lowongan bank BCA ini. Karena nasabah bank BCA bukan hanya dari masyarakat lokal saja. Ada banyak nasabah asing yang membutuhkan penasihat investasi yang mahir. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki maka akan semakin mudah untuk bisa memberikan solusi kepada nasabah. Jadi jangan lewatkan lowongan kerja bank BCA jika kamu pandai berbahasa Inggris. 

3. Memiliki kemampuan problem solving

Tak hanya bahasa saja, kamu juga harus memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah. Karena tugas dan tanggung jawab seorang wealth management adalah memberikan edukasi dan solusi. Jika nasabah memiliki masalah dengan keuangan mereka dan bingung bagaimana caranya berinvestasi maka kamulah yang akan menyelesaikannya. Lowongan bank BCA posisi ini juga menuntut kamu harus memiliki kemampuan analisa yang baik. Kamu perlu memiliki skill analisis yang baik terhadap investasi. 

4. Memiliki intrapersonal dan interpersonal yang baik

Semua kandidat yang mendaftar harus bisa berkomunikasi dengan diri sendiri dan juga orang lain. Kemampuan ini tentunya bisa dilakukan secara verbal dan non verbal. Oleh karena itu di dalam lowongan bank BCA syarat memiliki intrapersonal dan interpersonal yang baik dicantumkan. Kamu harus bisa bekerja sama dengan diri sendiri, rekan kerja dan juga nasabah. Demi tercapainya target yang telah ditentukan. 

Nah itulah beberapa syarat lowongan bank BCA wealth management program. Apakah kamu tertarik dengan lowongan kerja di bank BCA? Jika iya sebaiknya mulailah persiapkan diri dari sekarang. Karena lowongan bank BCA masih dibuka hingga akhir tahun ini.