cara ngehack wifi
Ilustrasi wifi

Rahasia Cara Ngehack Wifi Dengan Mudah

Diposting pada

Sebelum saya membeberkan bagaimana cara ngehack wifi. Saya akan himbau kepada anda semua pembaca artikel ini. Sebaiknya anda manfaatkan isi atikel ini untuk menambah wawasan anda saja mengenai jaringan internet. Karena jika cara membobol wifi ini diterapkan secara sembarangan akan sangat berbahaya dan merugikan sebagian pihak.

Artikel ini ditulis bertujuan hanya untuk sekedar menambah wawasan saja, bukan untuk mengembangkan tindakan kejahatan atau apapun yang besifat merugikan. Segala bentuk hal yang timbul akibat dari praktek cara ngehack wifi ini, carapedi tidak bertanggung jawab. Kalaupun anda ingin mencoba cara ini silahkan anda ijin terlebih dahulu kepada sang pemilik jaringan wifi tersebut.

Artikel ini ditulis dengan itikad baik, agar bisa anda gunakan disaat anda lupa password wifi dirumah.

Rahasia Cara Ngehack Wifi

Dijaman milenial seperti sekarang ini, wifi seakan menjadi kebutuhan yang sangat penting. Sekarang ini wifi menjadi alat bantu yang menghubungkan seseorang dengan orang lainnya lewat dunia maya atau internet. Dengan konektifitas internet setiap orag bebas berinteraksi dengan siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Dengan adanya internet semua orang bisa bersosialisai dengan mudah. Bahkan dengan internet banyak orang yang memanfaatkannya untuk menjajakan dagangan mereka. Kebutuhan akan koneksi dengan internet seakan menjadi hal yang sangat penting dan tak tergantikan.

Dengan adanya internet mencari informasi tak lagi sesulit dulu. Cukup gunakan wifi untuk terkoneksi dengan internet maka informasi apapun bisa anda dapatkan dengan mudah.  Informasi seputar materi kuliah, soal – soal sekolah, bahkan resep masakan bagi ibu rumah tangga bisa dengan mudah kita temukan disana.

Namun, untuk terkoneksi dengan jaringan internet dengan menggunakan wifi kadang kita terganggu dengan masalah keuangan. Menggunakan wifi akses internet memang cepat dan sangat nyaman sekali digunakan. Namun untuk mendapatkan itu semua kita mesti mengeluarkan uan yang tidak sedikit. Sehingga tak sedikit orang yang mencari cara pintas dengan ngehack wifi tersebut dimana saja mereka menemukannya.

Nah jika anda penasaran, andapun bisa mencobannya seperti pada langkah berikut ini:

Cara 1# Hack Wifi Menggunakan Aplikasi Jumpstart Dan Dumper ( PC )

Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk hack wifi adalah dengan menggunakan aplikasi hack wifi jumpstart. Di internet banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk hack wifi. Hebatnya aplikasi ini bisa ngehack wifi yang memiliki sistem keamanan WPA, WPA2 Dan WPS memiliki enskripsi data rumit.

Cara hack wifi dengan menggunakan aplikasi jumpstart dan dumper silahkan anda lakukan langkah – langkah berikut ini:

  1. Download dan instal software pendukung jumpstart dan dumper

    Sebelum anda menginstal aplikasi hack wifi sebaiknya anda instal terlebih dahulu aplikasi pendukungnya yaitu microsoft .NET frame work dan windcap. Download kedua aplikasi tersebut kemudian instal di laptop anda. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi error saat sedang menginstal software jumpstart dan dumper.

  2. Matikan antivirus

    Sebelum anda menginstal aplikasi jumpstart dan dumper, pastikan bahwa anda telah mematkan antivirus di laptop atau komputer anda.

  3. Download aplikasi jumpstart dan dumper

    Download kedua aplikasi hack wifi tersebt disini:

  4. Instal aplikasi jumpstart dan dumper tersebut

    Setelah kedua aplikasi tersebut terdownload selanjutnya, silahkan anda instal kedua aplikasi tersebut.

  5. Buka aplikasi dumper

    Seteleh kedua aplikasi terinstal buka aplikasi dumper tersebut. Nah, sekarang waktunya anda ngehack wifi yang akan anda gunakan.

  6. Cari jaringan wifi yang akan di hack

    Menggunakan aplikasi dumper untuk hack wifi langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mencari beberapa tipe jaringan yang cocok dengan aplikasi dumper tersebut.

    • Pilih menu “networks“.
    • Pilih “Networks adafter“.
    • Klik “scan“.
    • Pilih dan klik kembali pada menu “WPS“.
    • Klik “scan“.
    • Setelah itu akan muncul daftar jaringan yang tertangkap oleh perangkat anda. Pilih jaringan yang memiliki kapasitas jaringan diatas 8% agar lebih mudah dan lebih cepat di bobol.
    • Pilih dan klik pada menu “jumpstart” pada bagian bawah.
    • Biarkan proses haking berlangsung secara otomatis.
    • Tunggu hingga proses haking selesai. Biasanya proses ini bergantung pada kualitas jaringan yang di hacking. Jika jaringannya bagus maka prosesnya akan cepat dan sebaliknya.
    • Setelah proses selesai, klik “finish“.
    • Untuk melihat password wifi yang di hack tadi silahkan anda klik pada menu “frofil“, kemudian klik “detail“. Pada menu “key” anda bisa melihat password wifi yang di hack tersebut.

Cara ngehack wifi dengan menggunakan jumpstart dan dumper sampai disini sudah selesai. Jika anda mencobanya sesuai dengan langkah- langkah diatas saya yakin cara ini pasti bekerja dengan baik.

Cara 2# Hack Wifi Menggunakan WPS Connect Di Android

Nah, cara diatas adalah cara hack wifi dengan menggunakan PC kali ini kita akan menggunakan android. Cara ini terbilang cukup mudah sekali, karena anda bisa konek ke wifi tanpa harus memasukan password wifi tersebut. Cara ini juga cukup cepat untuk anda lakukan.

Namun, saya sarankan kembali sebaiknya anda  gunakan cara ini ketika kepepet saja. Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan ini sebagai rutinitas anda karena selain akan merugikan orang lain cara ini juga berbahaya untuk anda lakukan sering – sering.

Langkah – langkah cara bobol wifi di Android menggunakan WPS connect

  1. Pastikan android anda sudah di root

    Sebelum anda menjalankan WPS connect sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa android anda dalam keadaan root. Namun jika android anda belum di root itupun tak masalah.

  2. Download WPS connect

    Langkah cara ngehack wifi berikutnya silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi WPS connect di playstore atau anda bisa dengan tekan tombol download wps ini.

  3. Instal dan jalankan aplikasi WPS connect

    Setelah aplikasinya terdownload dengan baik, selanjutnya instal dan buka aplikasi WPS connect tersebut.

  4. Klik ommbol “scan”

    Untuk memindai jaringan wifi yang tersedia  disekitar anda, silahkan anda klik pada tombol “scan”. Dan tunggu hingga beberapa jaringan wifi muncul.

  5. Klik pada wifi target hack

    Setelah proses scan selesai, maka akan muncul beberapa jaringan wifi yang berada di sekitar anda. Klik pada jaringan wifi target yang akan di hack.

  6. Klik pada pilihan chose PIN

    Setelah anda klik pada pilihan wifi target hack anda, maka aplikasi WPS connect akan menampilkan “chose PIN” klik pada beberapa pilihan PIN yang telah disediakan. Pilih PIN sesuka anda. Bila ada pesan warning muncul dilayar HP android anda maka klik saja “izinkkan“.

  7. Tunggu beberapa saat

    Tunggu beberapa saat hingga proses hancking berhasil. Proses ini biasanya memakan waktu sedikit agak lama yaitu antara 15 – 30 detik.

  8. Berhasil

    Selamat wifi yang anda target telah berhasil dibbobol. Anda bisa dengan mudah terkoneksi dengan internet menggunakan wifi tersebut.

Dengan menggunakan cara ngehack wifi ini anda bisa dengan mudah terkonesksi dengan internet dimanapun dan kapanpun. Selama ada jaringan wifi disekitar anda dan tanpa harus takut kehilangan kuota kalo takut ketahuan mungkin iya hahha. Anda cukup nyalakan wifi di laptop anda, kemudian cari jaringan wifi yang terkoneksi. Selanjutnya gunakanlah cara ini agar bisa terkoneksi dengan wifi tersebut.

Sebaiknya anda juga berhati – hati menggunakan cara ini. Gunakan cara ini disaat anda sedang benar – benar kepepet saja.

Hanya orang biasa yang bermimpi jadi penulis, dan senang berbagi informasi di internet.