4 Mobil Astra Toyota yang Laku Keras Sejak Tahun 2018 Hingga 2020

4 Mobil Astra Toyota Paling Laku Sejak 2018-2020

Diposting pada

Jumlah penjualan mobil di tahun ini secara nasional memang mengalami penurunan. Akan tetapi hal ini tidak berlaku pada Astra Toyota yang justru mempunyai jumlah peminat semakin meningkat setiap bulannya.

Hal ini bisa dilihat melalui Auto2000 yang tidak pernah sepi pengunjung untuk setiap bulannya. Astra Toyota Indonesia mempunyai banyak sekali jenis mobil yang sudah beredar di pasaran.

Namun ada 4 mobil Astra Toyota yang laku keras sejak tahun 2018 hingga 2020. Berikut ini daftar 4 Toyota mobil Astra yang dimaksud, diantaranya:

1. Toyota Avanza

Avanza memang sudah terkenal sebagai mobil sejuta umat. Namun hal ini bukan berarti jumlah peminatnya mengalami penurunan karena pada kenyataan yang ada di pasaran Toyota Avanza masih mempunyai jumlah peminat yang luar biasa.

Harga jual mobil Astra Toyota tidak lebih dari 190 juta, sehingga para konsumen tertarik untuk melakukan pembelian mobil ini. Terlebih lagi karena mesin yang berkapasitas 1329 cc pada bagian suspensi depannya sudah dipasangi macpherson strut. Bagian belakangnya sudah dilengkapi suspensi multi link.

4 Mobil Astra Toyota Paling Laku Sejak 2018-2020

2. Toyota Calya

Avanza Astra Toyota Calya juga menduduki sebagai mobil Toyota yang paling laku kelas sejak tahun 2018. Salah satu penyebabnya yaitu karena harganya yang tergolong sangat murah, yaitu kisaran 135 juta. Dengan harga tersebut Anda pun sudah bisa menikmati mesin yang berkapasitas 1197 cc dengan suspensi depannya yang sama seperti mobil Avanza yaitu berupa macpherson strut.

Deskripsi: Simulasi Kredit Toyota Calya - Promo DP Harga & Cicilan Murah ...

3. Toyota Rush

Selain Calya dan Toyota, Toyota Rush juga termasuk sebagai merek mobil Astra Toyota Indonesia yang paling banyak diminati di pasaran. Salah satu penyebab mengapa Toyota Rush mempunyai jumlah peminat yang luar biasa di pasaran yaitu karena dominasi duet MPV nya. Duet tersebut dilahirkan dari Avanza dan MPV Innova.

Jika dilihat dari segi desainnya, Toyota Rush memang mempunyai desain yang sangat menarik. Salah satu penyebabnya yaitu karena adanya transformasi menjadi mobil Crossover keluaran terbaru dari Astra Toyota Indonesia.

Kapasitas penumpang untuk Toyota Rush 7 orang penumpang. Astra Toyota terus menerus melakukan perubahan dengan menciptakan mesin baru. Pada sebelumnya Toyota Rush menggunakan mesin 3SZ VE. Namun saat ini Toyota Rush sudah menggunakan mesin 2NR VE 4 silinder. Toyota Rush dapat mencapai hingga 104 PS pada 6000 RPM.

Sementara untuk torsinya 136 nm di 4.200 RPM. Pada bagian fitur keselamatan Toyota mobil Astra Rush sudah dilengkapi dengan airbag sebanyak 6 buah, VSC atau Vehicle Stability Control maupun HSA atau Hill Start Assist.

Deskripsi: Ini Tampilan Anyar All New Toyota Rush | Marketeers - Majalah ...

4. Toyota Innova

Dalam daftar Astra Toyota yang paling banyak laku di pasaran sejak tahun 2018 Toyota Innova berhasil menduduki pada peringkat terakhir, yaitu peringkat ke-4. Jika dilihat dari segi spesifikasi nya Astra Toyota Indonesia yang satu ini sudah dipasangi dengan mesin yang berkapasitas 1998 cc. Pada bagian suspensi depan sudah menggunakan double wishbone, bagian belakang yang menggunakan suspensi multi link.

Deskripsi: Harga dan Promo Toyota Kijang Innova 2020 - Simulasi Kredit ...

Untuk bagian keselamatan, Anda tidak perlu khawatir karena Innova telah melengkapinya berupa anti Lock Braking System, kantong udara pada bagian pengemudi. Dibalik harga mobil Innova sebesar 302 juta masih mempunyai jumlah peminat yang luar biasa.

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan pembelian Toyota mobil Astra maka bisa melalui Auto2000. Anda bisa cek melalui Auto2000.co.id mengenai mobil apa saja yang bisa Anda pilih, termasuk keistimewaan dari keempat daftar mobil Astra Toyota yang selalu laku keras dari tahun ke tahun.

Gambar Gravatar
Menulis adalah seni dan hobi, selain mengelola blog juga berkonstribusi di berbagai media cyber