hp samsung dibawah 1 juta

4 HP Samsung Di Bawah 1 Juta, Cocok Buat yang Boke!

Diposting pada

Memiliki dana hanya 1 juta tapi pengen HP yang keren? Sekarang adalah HP Samsung di bawah 1 juta. Kamu bisa memilih jenis HP yang paling kamu inginkan, mau tahu apa saja jenis HP Samsung yang bisa anda dapatkan dengan harga di bawah 1 jutaan? Baca artikel ini sampai usai ya!

A. Samsung Z2

Ini adalah salah satu jenis HP Samsung yang paling murah. Kamu bisa mendapatkan HP yang satu ini hanya dengan harga Rp.600.000,- saja. Namun meski demikian untuk spesifikasinya sudah cukup bagus lho untuk smartphone keren di kelasnya.

HP Samsung yang satu ini sudah dilengkapi jaringan 4G yang bisa membuat kamu ngebut internetan. Sedangkan untuk mendukung akselerasi kecepatan aksesnya, HP Samsung  yang satu ini sudah dilengkapi dengan RAM 1GB dengan dapur pacu menggunakan processor snapdragon 1.5 GHz.

Sedangkan untuk mendukung gaya kamu yang suka foto-foto, HP yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera 5MP lengkap dengan LED flash nya yang bisa mendukung pemotretan dalam ruangan yang gelap sekalipun.

B. Samsung Galaxy E5

Apa anda baru mendengarnya? Mungkin saja iya, karena HP Samsung yang satu ini memang kurang sekali peminatnya. Entah kenapa orang Indonesia kurang menyukai Versi Samsung yang satu ini padahal secara look HP Samsung e5 ini tidak begitu buruk, bahkan spesifikasinya juga lumayan bagus.

Untuk bagian layar, HP Samsung ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar super amoled beresolusi HP serta ukuran layar 5 inchi. Dengan spesifikasi layar seperti ini maka HP yang satu ini bis menampilkan gambar yang lebih jernih dan lebih tajam.

Untuk bagian kameranya sendiri HP ini sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP LED flash serta RAM 1.5 GB. Untuk mendukung performa yang lebih bagus, HP Samsung Galaxy E5 sudah menggunakan processor qudcore snapdragon 410.

Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp.950.000,- saja. Anda bisa membelinya di toko-toko tertentu atau di toko Online.

C. Samsung Galaxy J2

HP SamsungĀ  di bawah 1 juta berikutnya adalah Samsung galaxy J2. HP Samsung yang satu ini merupakan jenis HP Samsung begitu hits ketika awal kemunculan nya. Performa yang ditawarkan Samsung ini begitu mempesona bagi banyak orang.

HP ini sudah dilengkapi dengan RAM 1GB serta koneksi jaringan 4G. Untuk mendukung performa terbaiknya, HP Samsung yang satu ini sudah dilengkapi dengan processor 4 core exynos seri 3475.

Sedangkan untuk kamu yang senang berselfie ria, HP Samsung ini sudah dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Namun sayangnya, HP Samsung yang satu ini tidak bisa kamu beli dalam versi terbaru. Kamu hanya bisa membelinya yang bekas saja, harga Samsung J2 bekas bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp.950.000,- saja.

D. Samsung Galaxy A3 2015

HP Samsung dengan harga di bawah 1 juta selanjutnya adalah Samsung galaxy A3 keluaran tahun 2015. HP Samsung yang satu ini sempat mencuri perhatian banyak orang pada awal kemunculannya, termasuk saya sendiri.

Bagaimana tidak, HP Samsung yang satu ini sangat gahar di jamannya. HP ini sudah dilengkapi dengan layar amoled yang di proteksi dengan gorilaglass yang membuatnya selalu tampil kinclong dan lebih kuat terhadap goresan.

Sedangkan untuk mendukung gaya selfie yang maksimal, HP Samsung yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP. Sangat cocok sekali untuk kamu yang doyan ngeksis di media sosial.

Untuk mendukung performa terbaiknya, ponsel Samsung yang satu ini sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB. Serta untuk mendukung performa terbaiknya, ponsel Samsung yang satu ini sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB serta processor quadcore 1.2 GHz.

Namun sekarang ini HP Samsung A3 2015 tidak tersedia dalam versi baru. Kamu hanya bisa mendapatkan HP Samsung ini dalam kondisi bekas dengan harga hanya Rp.975.000 saja. Kamu mungkin bisa mendapatkannya lebih murah jika kamu membelinya di tempat-tempat lainnya.

Harga tersebut merupakan harga rata-rata yang saya jumpai di berbagai toko Online yang sudah saya datangi. Ada beberapa toko yang menjualnya lebih murah, namun kualitasnya tidak terjamin.

Gambar Gravatar
Penulis, Blogger dan penikmat film action