Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Modern

Di era modern seperti sekarang ini, mengirim uang ke luar negeri bukan lagi hal yang sulit. Ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk transfer uang ke luar negeri dengan mudah bahkan hanya dalam hitungan menit saja. Cukup sekali klik, maka uang anda kirim bisa langsung di terima oleh penerima transfer dana.

Berbekal teknologi yang mumpuni, sistem transfer uang ini bisa dilakukan melalui media perbankan ataupun melalui media internet yang sudah tersedia saat ini.

Anda tentu bisa memilih metode mana yang paling enak dan paling nyaman untuk anda gunakan. Semuanya tergantung dari keinginan dan kebutuhan anda.

Nah untuk membantu mempermudah mengirim uang ke luar negeri, di artikel ini akan saya jelaskan beberapa cara yang dapat anda gunakan. Jika anda memang sedang mencarinya, silahkan simak penjelasan selengkapnya.

A. Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Lewat BNI

BNI merupakan salah satu bank besar di Indonesia. Sebagai bank yang besar, BNI tentu memiliki layanan yang bagus. Salah satu layanan yang bisa anda gunakan adalah layanan pengiriman uang ke luar negeri. Ya, bank BNI bisa anda gunakan untuk mengirim uang ke luar negeri.

Untuk dapat mengirim uang ke luar negeri dengan menggunakan layanan bank BNI, anda bisa langsung datang ke kantor cabang BNI ataupun menggunakan ATM BNI. Anda bisa pilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah.

B. Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Lewat BRI

Selain bak BNI, bank BRI juga memberikan layanan yang sama dalam hal transfer dana. Bank BRI juga dapat anda gunakan untuk mengirim dana dengan mudah ke luar negeri. Bahkan dengan nominal maksimal transaksi yang lebih besar.

Ini adalah salah satu cara paling mudah yang dapat anda gunakan untuk mengirim uang ke luar negeri. Anda bisa mengirim uang ke luar negeri menggunakan ATM BRI ataupun dengan cara datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat di kota anda.

Atau jika anda menggunakan layanan internet banking BRI anda juga bisa menggunakan cara tersebut untuk mengirim uang anda ke luar negeri dengan mudah tanpa pergi ke bank.

C. Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Lewat Internet Banking BCA

Bank BCA merupakan bank dengan layanan terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Ada banyak sekali produk dan layanan yang diberikan bank BCA untuk para nasabah nya, salah satunya adalah layanan transfer dana ke luar negeri.

Layanan yang diberikan oleh bank BCA untuk melakukan transfer ke luar negeri ini sangat inovatif sekali. Dimana anda bisa mengirim dana dengan menggunakan internet banking BCA.

Cara ini adalah salah satu cara paling mudah yang dapat anda gunakan. Karena anda tidak membutuhkan waktu yang lama dan proses yang ribet. Anda bisa mengirim ke luar negeri dengan menggunakan akses internet saja dari rumah.

Namun kendati demikian, jika anda memang ingin transfer uang ke luar negeri dengan metode manual maka anda bisa menggunakan ATM dan juga dengan datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat di kota anda.

D. Transfer Uang ke Luar Negeri Melalui Western Union

Mengirim uang ke luar negeri dengan mengunakan Western Union adalah cara yang paling sering orang gunakan. Selain kantor cabangnya yang lebih mudah di temukan, biaya transfer dana ke luar negeri dengan menggunakan Western Union juga lebih murah.

Biasanya para pelaku usaha atau pebisnis menggunakan layanan Western Union untuk mengirim uang ke luar negeri. Western Union memiliki layanan yang bagus sekali untuk mendukung perkembangan bisnis yang membutuhkan layanan transaksi keuangan luar negeri.

E. Transfer Uang ke Luar Negeri Melalui Layanan HSBC

Satu lagi cara yang paling mudah anda gunakan untuk mengirim uang ke luar negeri adalah dengan menggunakan layanan transaksi di HSBC. HSBC memiliki layanan pengiriman uang yang lebih cepat dan lebih mudah.

Cara transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan layanan dari HSBC juga terbilang mudah. Anda bisa mengirim uang secara online real time melalui layanan global transfer atau menggunakan layanan Telegrafic Transfer.

HSBC memiliki jaringan yang sangat luas di dunia sehingga memungkinkan anda untuk mengirim dana ke luar negeri dengan lebih mudah serta dengan biaya yang relatif lebih murah.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.