cara top up ovo lewat driver

Begini Cara Top Up OVO Lewat Driver, Mudah Kok!

Diposting pada

Top up saldo ovo sangat mudah sekali. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk melakukannya. Salah satunya adalah dengan mengisinya melalui driver Grab. Sudah tahu bagaimana cara top up ovo lewat driver? Artikel ini akan jadi referensi yang tepat untuk kamu baca.

Top up saldo ovo melalui driver ini bisa kamu lakukan saat kamu menggunakan jasa dari driver nya. Kamu bisa membayar sekaligus melakukan top up ovo kamu.

Namun pastikan kamu memilih metode pembayaran ovo pada saat kamu memesan grab nya. Jika kamu memilih metode lain, maka kamu harus melakukan pengisian ovo manual nantinya.

Bagaimana Cara Top Up Ovo Lewat Driver?

Mengisi saldo ovo melalui driver sangat mudah sekali. Nah buat kamu yang belum tahu berikut ini saya jelaskan tahapan cara pengisiannya dengan mudah. Nah berikut ini adalah tahapan nya:

1) Order Driver Grab

Pertama kamu harus order terlebih dahulu driver Grab nya. Hal ini untuk mempermudah kamu melakukan top up. Kamu bebas order jarak jauh ataupun jarak dekat.

Cara ini juga lebih enak, kamu bisa sambil menuju ke tempat yang kamu inginkan. Jadi bisa dapat dua keuntungan pada satu kesempatan. Kamu bisa top up dan bisa di antarkan si abang Grab ke lokasi yang kamu mau.

2) Minta Top Up Saldo ke Driver

Setelah sampai di tempat tujuan, kamu bisa meminta langsung ke pada driver untuk melakukan top up saldo ovo kamu. Kamu juga bisa mengubah metode pembayaran kamu yang sebelumnya dengan tunai menjadi OVO saat kamu minta top up ke driver.

Kamu langsung saja bilang ke abang driver Grab nya. Misalnya seperti ini “Bang, saya mo minta top up saldo ovo saya”. Jika si abang Grab memiliki saldo nya, maka dia akan memenuhi permintaan kamu.

3) Pilih Nominal Top Up

Ovo tidak jauh seperti pulsa handphone, memiliki nominal tertentu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Hanya saja, nominal top up ovo yang terkecil adalah 10 ribu.

Silahkan kamu pilih nominal top up ovo yang kamu inginkan. Pastikan si abang Grab nya juga memiliki saldo ovo yang cukup sesuai dengan nominal yang kamu minta.

4) Bayar Biaya Top Up ke Driver

Jika saldo ovo sudah masuk ke akun ovo kamu, jangan lupa untuk bayar biaya top up ovo nya. Biaya top up ovo ini tidak ada biaya tambahan loh. Kamu hanya perlu bayar sesuai dengan nominal yang kamu minta.

Misalnya, kamu minta top up saldo ovo 10 ribu, maka kamu harus membayarnya dengan uang 10 ribu juga. Jika kamu top up 50 ribu, maka kamu bayar 50 ribu.

Kesimpulan Cara Top Up OVO Lewat Driver

Dari uraian di atas, dapat kita simpulkan bahwa ternyata cara top up ovo lewat driver ini mirip seperti pengisian pulsa. Hanya saja nominal nya berbeda.

Dimana jika kamu beli pulsa, maka akan ada mark up harga sekitar 2-3 ribu dari nominal nya. Namun, jika kamu top up ovo, maka kamu hanya perlu bayar sesuai nominal pengisian saldo ovo.

Gambar Gravatar
Penulis Profesional di Hallokim.com | Jasa Penulis Artikel SEO Terpercaya | 0896-0896-0097