ciri ciri seseorang menyukai kita
Kita tak saling tatap tapi kita saling rasa | carapedi.id

Cara Tahu Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita

Diposting pada

Mengetahui ciri ciri seseorang menyukai kita sebenarnya sangat gampang sekali. Baik perempuan maupun laki – laki jika sudah suka dengan lawan jenis pasti bertingkah tak jauh berbeda. Karena  mereka memiliki perasaan yang sama yaitu rasa suka atau jatuh cinta.

Banyak orang yang berkata bahwa jatuh cinta itu berjuta – juta rasanya, dunia terasa begitu indah dengan adanya cinta. Apalagi jika kita bisa memiliki orang yang kita cintai, dunia akan terasa milik berdua, orang lain ngontrak kali ya hehehe.

Tapi tak sedikit lho, orang yang jatuh cinta namun gak bisa ngungkapin perasaannya. Kebanyak dari mereka lebih memilih untuk memendam apa yang mereka rasakan ketimbang harus mengungkapkannya. Hal ini disebabkan karena mereka tidak siap untuk menerima kenyataan jika cinta mereka di tolak atau bertepuk sebelah tangan.

Selain rasa malu yang akan dirasakan,  rasa kecewa dan rasa bersalahpun akan turut menghantui setiap waktu yang pada akhirnya galau berkepanjangan.

Apalagi jika yang kita sukai adalah sahabat kita sendiri. Tak sedikit orang mengalami hal yang semacam ini.  Yang awalnya hanya berteman, seiring berjalannya waktu rasa suka itu muncul. Hal ini mungkin bisa saja terjadi karena rasa nyaman yang diberikan oleh seorang teman melebihi rasa nyaman dari seorang pacar. Nah, rasa inilah yang kemudian berubah jadi menjadi rasa cinta di kemudian hari.

Namun, kebanyakan orang yang merasakan hal tersebut akan lebih memilih menahan perasaan mereka ketimbang menyatakannya, dengan alasan pertemanan.

Padahal jika perasaan itu terus dibiarkanpun akan berdampak buruk pada ikatan pertemanan tersebut. Lama kelamaan akan terasa canggung dan tidak enakan. Yang pada akhirnya persahabatan menjadi renggang dan saling menjauhi.

Bacaan menarik lainnya: Cara Nembak Pacar Agar Diterima .

Nah, jika kamu merasakan hal tersebut ada pada temanmu sendiri, yuk cari tahu tanda tanda seseorang menyukai kita itu seperti apa aja. Berikut uraian lengkapnya: 

Inilah Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Secara  Diam – Diam

Ciri ciri seseorang menyukai kita itu ada banyak sekali. Mulai dari sikap dan prilakunya yang aneh sampai kebiasaan dan cara memperlakukan kita yang berubah. Biar gak penasaran yuk simak ciri – ciri lengkapnya, cekidott…

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Malu – Malu Saat Ketemu

Baik laki – laki maupun perempuan jika sudah ada rasa suka kepada seseorang pasti merasa canggung jika ketemu. Sebagai contoh nyata kamu bisa lihat dari kebiasaan orang tersebut. Misalkan jika biasanya pas ketemu suka ketawa bareng, pecicilan, bahkan suka heboh sendiri. Namun, tiba – tiba dia jadi pendiem malu – malu saat ketemu kamu padahal sama yang lain biasa aja. Ini bisa dipastikan bahwa dia sedang merasakan cinta sama kamu.

Apalagi jika seorang wanita, sikapnya akan kelihatan sangat mencolok sekali dari prilakunya yang biasa. Terlepas dari wanita itu pemalu tapi ketika dia merasakan cinta dalam hatinya pada seorang pria maka sikapnya akan sangat kelihatan sekali.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah Sangat Perhatian

Ciri yang kedua adalah perhatian. Perhatian yang dimaksud disini adalah jenis perhatian yang lain daripada biasanya. Jika pada hari – hari biasa dia selalu cuek dan gak pedulian. Namun, tiba – tiba sering perhatiin kamu, sering SMS nanyain kabar, kepoin kegiatan kamu setiap hari. Ini sudah dipastikan kalo dia sedang merasakan hal yang berbeda dari kamu, yaitu CINTA.

Biasanya hal semacam ini dilakukan oleh kebanyakan pria. Seorang pria biasanya jika suka kepada seorang wanita dia akan memberikan perhatian lebih. Bahkan lebih dari yang lain, yang biasanya cuek, pendiem tapi kalo udah berurusan dengan yang namanya cinta semuannya berubah.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah Sering Curi – Curi Pandang

Mayoritas yang suka melakukan hal semacam ini adalah wanita. Wanita sering sekali curi pandang kepada pria idamannya. Hal ini dilakukannya karena rasa penasaran yang sedang dirasakannya.

Setiap kali ada kesempatan selalu ingin melihat pria yang di sukainya. Baik itu melihat wajahnya, prialkunya ataupun kegiatan sehari – harinya. Semua hal tentang pria idamannya ini seolah – olah tak ingin ia lewatkan dari tatapannya.

Kenapa wanita bisa seperti itu?. Hal ini disebabkan karena wanita memiliki rasa malu yang lebih besar ketimbang laki – laki. Sehingga menatap pria yang di sukainya dari kejauhan merupakan hal yang paling aman untuk dilakukan.

Kira – kira pernah gak, ada yang curi pandang sama kamu?, baik itu dikelas, kampus, ataupun taman bermain?. Jika ya, bisa dipastiin dia sedang cinta berat sama kamu tuh.

Biasanya hal semacam ini sering terjadi dimasa sekolah “SMA”, terutama di dalam kelas. Kadang banyak wanita yang menyukai sahabat sekelasnya, tak jarang pula yang disukainya adalah teman curhatnya.

Semasa sekolah biasanya curhat itu lebih nyaman dengan lawan jenis, ketimbang sesama jenis. Contohnya banyak pria yang merasa lebih nyaman bercerita tentang masalahnya kepada wanita dan begitupun sebaliknya. Karena dirasa lebih pengertian dan lebih bisa memahami masalah yang sedang di hadapi.

Nah, dari sinilah awal mulanya rasa suka itu. Mulai dari suka curhat – curhatan, kemudian curi – curi pandang dan akhirnya jatuh cinta.

Nah, jika temen curhat kamu disekolah kaya gitu coba deh selidiki, kayanya dia muali suka deh sama kamu.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah sering Stalking Akun Medsos Kita

Jika seseorang, entah itu pria ataupun wanita jika jatuh cinta, pasti pengen nyari informasi seputar  orang yang disukainnya. Dan biasanya yang jadi sasarannya adalah akun media seosial. Entah itu akun facebook, instagram, twitter biasanya jadi sasaran utamanya.

Lalu bagaimana kita bisa tahu dia stalking akun kita? dan suka sama kitanya darimana?. Biasanya orang tersebut sering banget komen ataupun like status kita. Biarpun gak jelas update’an statusnya tapi dia selalu komen ataupun like status kita. Dan hal tersebut dilakukannya bukan sekali tapi berkali – kali, setiap hari, bahkan setiap kamu bikin status.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah Sering Nelpon Atau SMS

Ciri ciri seseorang menyukai kita selanjutnya adalah seringnya SMS ataupun nelpon setiap kali ada waktu. Bahkan lebih sering lupa waktu, karena seolah – olah tiada waktu kecuali buat sms atau nelponin kita.

Biasanya hal semacam ini dilakukan oleh seorang pria, ketika proses pendekatan pria akan sering banget kirim SMS. Bahkan sering kali SMS yang diberikannya adalah SMS yang gak penting sama sekali.

Tapi tidak bisa dipungkiri, wanitapun demikian. Jika wanita sudah berani SMS duluan nanyain kabar ataupun segala macem, udah dipastiin dia sedang naksir kamu. Karena mayoritas wanita itu jaga image. Gak mau SMS duluan, dia lebih seneng nunggu di SMS ketimbang harus SMS duluan. Tapi jika dia udah berani SMS kamu duluan, wah udah pasti dia ngebet pengen tahu kabar dari kamu.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah Sering Merasa Khawatir

Biasanya orang yang suka sama kita sering kali merasa khawatir. Sebagai contoh kecil, ketika kita telat balas SMS atau gak ke angkat telpon nya dia pasti langsung SMS ataupun chat nanyain kabar. Kepoin keadaan kita, “kamu kemana?, baik – baik aja kan”, “kok gak diangkat”, “kok gak dibales”. dan lain sebagainya.

  • Ciri Ciri Seseorang Menyukai Kita Adalah Sering Ngajak Jalan Bareng

Ciri ciri seseorang menyukai kita salah satunya adalah perhatian. Perhatian yang dimaksud disini adalah seringnya ngajak jalan bareng ketika kita sedang bosan ataupun saat suntuk. Hal ini biasanya di dilakukan oleh seorang pria kepada seorang wanita.

Perhatian yang biasanya diberikan seorang pria adalah sering ngajak jalan bareng. Baik itu ngajak jalan ke taman, ke mall, nonton ataupun ketempat lain yang kamu suka. Hal ini ditujukan sebagai rasa perhatiannya terhadap kamu. Agar kamu merasa nyaman saat di dekatnya.