cara sadap hp pacar
Menyadap HP Pacar | Carapedi.id

Cara Sadap HP Pacar, Suami, Istri Terbukti 100% Work

Diposting pada

Setiap hubungan pasti akan ada suatu kesempatan dimana kita merasa curiga dan tidak percaya terhadap pasangan kita. Biasanya kecurigaan tersebut dimulai dari privasi handphone. Pasangan mana yang tidak curiga jika handphone pacar, suami atau istrinya sangat privat dan tidak boleh di ganggu. Hal semacam ini pada akhirnya membuat orang mencari berbagai cara sadap HP pacar atau cara cara menyadap HP istri atau suami atas kecurigaan tersebut.

Dengan cara menyadap HP suami, istri ataupun HP pacar, maka kita bisa tahu apa saja yang dilakukannya selama menggunakan handphone tersebut tanpa diketahui. Bahkan semua data SMS ataupun data telepon bisa anda bobol dengan mudah. Namun permasalahannya apakah anda sudah tahu bagaimana cara melakukannya?.

Warning!!!

Gunakan cara sadap HP pacar, istri atau suami ini untuk tujuan baik, jangan di salah gunakan. Karena carapedi tidak bertanggung jawab atas tindak kejahatan dalam bentuk apapun. Carapedi hanya berbagi informasi dengan itikad baik untuk menambah wawassan saja “.

Bagaimana cara sadap HP pacar jarak jauh?

Cara menyadap HP sebenarnya sangat mudah sekali, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Mulai dari menggunakan aplikasi hingga tanpa aplikasi. Namun yang paling mudah untuk di lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi.

Anda tinggal download aplikasi tertentu kemudian Install dan setting, selesai. Namun cara ini harus dilakukan secara hati-hati. Jangan sampai ketahui karena bisa berabe jika sampai anda ketahuan.

Langkah-langkah cara sadar hp pacar, suami ataupun hp istri

A. Menggunakan ClonApp Messenger

Cara penyadapan yang pertama kita bisa kita lakukan pada aplikasi whatsapp pacar, istri atau suami kita. Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka download aplikasi ClonApp Messenger di smatphone anda (playstore atau appstore).
  2. Klik  Install.
  3. Tunggu proses instalasi selesai.
  4. Setelah proses instalasi selesai, selanjutnya buka aplikasi tersebut hingga nampak barcode.
  5. Setelah keluar barcode sekarang tinggal anda pinjam HP pacar, istri atau HP suami anda. Usahakan ketika anda meminjam nya jangan sampai ketahuan. Caranya bebas terserah anda yang penting jangan sampai suami, istri atau pacar anda sadar bahwa Aplikasi Whatsapp nya akan di sadap.
  6. Setelah anda dapatkan handphone nya, silahkan anda buka aplikasi Whatsapp nya tersebut.
  7. Kemudian anda klik pada menu chat (halaman yang menampilkan banyak chat).
  8. Setelah itu klik pada titik tiga yang berada di pojok kanan atas samping tombol pencarian.
  9. Klik “whatsapp web”.
  10. Kemudian scan barcode aplikasi ClonApp Messenger  di handphone anda tadi, tunggu hingga berhasil.
  11. Jika scan berhasil maka semua notifikasi yang masuk ke whatsapp pacar anda akan masuk ke aplikasi ClonApp Messenger yang anda di handphone anda.
  12. Semua data pesan, gambar, video ataupun suara dan panggilan akan masuk ke aplikasi ClonApp Messenger yang ada di handphone anda.

✨✨✨Note: Beberapa handphone ada yang tidak memiliki fitur scan whatsapp web. Jika handphone anda demikian maka coba update dulu aplikasi whatsapp anda. Jika masih tidak muncul juga ganti saja handphone dengan yang baru hehehe.

B. Menggunakan aplikasi The ThrutSpy

Cara sadap HP pacar, suami atau istri berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi The ThrutSpy. Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi ClonApp Messenger sebelumnya. Jika aplikasi  ClonApp Messenger di Install di handphone anda, maka aplikasi The ThrutSpy sebaliknya yaitu di Install nya di HP korban.

Cara menyadap HP dengan menggunakan aplikasi ini silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pinjam HP pacar atau HP suami atau istri anda tersebut. Usahakan jangan sampai ketahuan bahwa anda akan melakukan penyadapan terhadap HP nya. Buat alasan sebisa anda, saya tidak bisa kasih solusi karena bukan orang yang jago beralasan hehe.
  2. Buka browser nya masuk ke situs android.thetruthspy.com.
  3. Selanjutnya klik download the truthspy.
  4. Klik OK.
  5. Tunggu proses download selesai.
  6. Buka aplikasi tersebut.
  7. Klik Install anyway yang berada di pojok kanan bawah.
  8. Tunggu proses instalasi selesai.
  9. Klik done.
  10. Setelah aplikasi terinstall dengan baik, selanjutnya tinggal lakukan setting.
  11. Buka aplikasi playstore.
  12. Klik menu strip 3 disamping kiri atas.
  13. Klik setting (pengaturan).
  14. Di halaman setting ini anda harus menonaktifkan fitur play protect, dengan tujuan agar aplikasi berjalan dengan baik.
  15. Pada menu scan device for security threats klik non-aktifkan (tekan tombol on-off nya).
  16. Klik OK.
  17. Setelah melakukan setting anda tinggal membuat akun di aplikasi the truthspy.
  18. Buka kembali aplikasi the truthspy.
  19. Klik register new account (registrasi).
  20. Klik agree.
  21. Masukkan alamat email dan password (password boleh sama ataupun berbeda dengan password gmail). Jangan lupa anda catat email dan password tersebut untuk anda mengetahui hasil sadapan anda nantinya.
  22. Klik create account.
  23. Klik active this device admin.
  24. Pilih configuration.
  25. Agar pacar anda tidak mengetahui hp nya sedang di sadap klik hide icon the truthspy.
  26. Selesai.

Bagaimana cara mengetahui hasil sadap hp pacar tersebut?

Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka halaman situs thetruthspy.com.
  2. Klik tombol sign in.
  3. Masukkan email dan password yang telah anda buat sebelumnya.
  4. Klik login.
  5. Setelah anda memasuki situsnya maka anda bisa melihat pesan yang masuk ke handphone pacar anda tersebut. Bukan hanya itu saja anda juga akan melihat riwayat panggilan dan kemana saja pacar anda pergi.

Penutup

Nah itulah 2 cara sadap HP pacar, HP suami atau istri yang bisa anda  gunakan. Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa anda gunakan. Namun kedua cara tersebut lebih dari cukup untuk anda praktek kan. Dari kedua  cara dia atas, cara manakah yang menurut anda paling mudah?.