cara nembak pacar
Gambar cowok mau nembak calon pacarnya | Carapedi.id

Cara Nembak Pacar Yang Romantis & Ampuh

Diposting pada

Cara nembak pacar merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dipelajari. Karena tak jarang banyak orang gagal saat menyatakan perasaannya kepada orang yang dicintai. Yang pada akhirnya mereka lebih memilih memendam perasaan mereka ketimbang harus mengungkapkannya. Hal semacam ini justru tidak bagus untuk dilakukan.

Karena semakin anda memendam perasaan maka semakin besar pula perasaan itu. Yang akhirnya anda akan merasa tersiksa sendiri.

Mengungkapkan rasa cinta memanglah tidak semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan keberanian dan mental yang kuat. Agar ketika di tolak sekalipun anda tidak akan galau berkepanjangan apalagi sampai uring – uringan.

Apalagi bagi seorang pria,  kebanyakan lelaki melakukan hal – hal yang tidak wajar saat mereka di tolak cintanya. Ada yang lari  ke minuman keras bahkan yang nekad bunuh diripun ada.

Maka dari itu sebelum anda stres bahkan sampai melakukan hal yang tidak masuk logika lakukan langkah – langkah cara nembak pacar berikut ini. Agar  cinta anda berakhir dengan bahagia.

Cara Nembak Pacar Yang Ampuh dan Romantis

Sukses dan diterimanya cinta anda  ketika nembak cewe adalah dengan mengikuti langkah demi langkah.Gak bisa asal – asalan atau terburu – buru yyangpada akhirnya bukan sukses tapi malah kesialan yang anda dapatkan. Berikut adalah tahapan yang harus anda lakukan untuk nembak pacar agar  diterima 100%:

A. Cara Nembak Pacar Dengan Mempersiapkan Mental Dan Strategi

Menyatakan rasa cinta ibaratkan sebuah perang ( perang perasaan ). Untuk memenangkan sebuah peperangan maka kita membutuhkan strategi perang yang bagus dan  mental kuat. Begitu pula dalam menyatakan cinta, ketika nembak calon pacar perasaan akan saling beradu antara rasa malu dan gengsi takut di tolak.

Disinilah anda perlu mempersiapkan mental yang kuat. Untuk berhasil menyatakan cinta maka anda harus percaya diri terlebih dahulu. Ditolak ataupun tidak yang penting anda sudah menyatakan cinta anda.

Berhentilah menjadi seorang pecundang yang hanya merasakan cinta oleh diri sendiri. Lebih aik ungkapkan saja walaupun pada akhirnya anda mesti di tolak. Toh walaupun anda memendam perasaan juga tetap tidak bisa memiliki apa bedanya ketika anda menyatakan cinta kemudian di tolak. Sama – sama tidak bisa memiliki.

Perbedaannya adalah ketika anda menyatakan cinta ada sedikkit harapan untuk bisa diterima.  Namun, jika anda tidak meyatakannya udah pasti anda di tolak oleh diri sendiri sebelum anda menyatakan cinta.

Nah, agar cinta anda tidak di tolak maka anda membutuhkan setrategi. Perang bisa dimenangkan dengan setrategi yang bagus. Menyatakan cinta agar diterima persiapkan setrategi yang matang.

B. Cara Nembak Pacar Dengan Mempersiapkan Kata – Kata Romantis

Wanita pada dasarnya baperan, selalu bawa perasaan atau mudah tergoda dengan kata – kata. Maka dari itu persiapkan kata – kata romantis yang akan digunakan saat nembak calon pacar. Tapi hati – hati ya, jangan sampai anda salah pilih kata. Karena jika salah – salah akan fatal akibatnya. Hindari menggunakan kata – kata lebay yang di gunakan secara berlebihan yang akan terkesan alay. Gunakan kata – kata romantis yang terlihat nature yang benar – benar keluar dari hati anda yang paling dalam.

Dengan kata – kata yang romantis maka ada kemungkinan anda bisa diterima oleh sang calon pacar anda. Ini merupakan sebuah setrategi pertama yang harus anda lakukan dengan baik dan dipersiapkan dengan matang.

C. Cara Nembak Pacar Dengan Mempersiapkan Penampilan Terbaik

Selain mempersiapkan kata – kata romantis yang akan digunakan, penampilan pun jangan sampai dilewatkan. Penampilan merupakan modal awal anda untuk membuat calon pacar anda tersebut merasa terkesan dengan diri anda.

Ingat kesan pada pandangan pertama itu sangat penting. Apalagi ini moment penting ketika anda mau menyatakan cinta.

Kebanyakan wanita menyukai laki – laki yang rapih, bersih dan wangi. Untuk itu tunjukanlah penampilan terbaik anda saat mau nembak pacar.

Artikel menarik : Cara Menghemat uang Supaya Gak Boros Versi Karyawan.

D. Cara Nembak Pacar Dengan Memilih Tempat Yang Romantis dan Nyaman

Cara nembak pacar yang selanjutnya adalah dengan memilih tempat yang romantis. Dalam hal ini anda mesti pintar dalam menentukan lokasi atau tempat anda nembak. Karena hal ini akan membuat si wanita atau calon pacar anda terkesan sehingga tidak akan melupakan momen – momen  tersebut. Jika sudah seperti itu peluang anda untuk mendapatkan cintanya akan semakin besar.

E. Cara Nembak Pacar Dengan Dengan Memberikan Kejutan

Untuk menambah kesan romantis berikan kejutan kepada calon pacar anda tersebut. Barang kejutannya bisa berupa bunga atau boneka, kemudian sematkan kata – kata romantis pada barang kejutan tersebut.

Lebih bagusnya kejutan yang anda berikan tersebut haruslah barang yang di sukai oleh calon pacar anda. Agar  trik ini berhasil dengan sukses.

F. Momen Ekseskusi

Inilah saat yang ditunggu – tunggu, momen dimana anda akan menyatakan cinta. Momen dimana waktu 1 menit berasa 10 jam, momen dimana anda akan mendapatkan jawaban dari apa yang selama ini anda nantikan.

Momen ini akan terassa sangat panjang, dimana waktu sepuluh menit pertama perasaan anda akan dag dig dug der tak karuan. Namun, dalam situasi seperti ini ana mesti berusaha setenang mungkin. Karena jika tidak tenang, akan berdampak buruk yang tadinya momen tersebut dianggap akan indah, malah hancur karena anda yang tidak tenang.

Untuk Mengatasi hal ini silahkan anda gunakan trik berikut ini:

  1. Di menit pertama, tenangkan diri anda, atur napas sampai terasa rilex dan lebih tenang.
  2. Menit kedua, cairkan suasana dengan mengajak calon pacar anda ini ngobrol.
  3. Menit selanjutnya,  tatap matanya sampai saling pandang memandang agar perasaan saling terhubung.
  4. Menit berikutnya, pegang tanganya dengan halus dan berikan sedikit senyuman  kecil kepadanya. Ini merupakan kode awal pernyataan perasaan anda.
  5. Kemudian menit selanjutnya, Sebelum anda menyatakan perasaan berikan dia sedikit pujian karena wanita senang sekali jika di puji.
  6. Setelah itu baru anda nyatakan perasaan anda dengan mengatakan “I Love U, kamu mau gak jadi cewe aku? “.  Ngomongnya to the point aja gak usah ba bi bu lagi.
  7. Tunggu jawabannya.

Cara nembak pacar jika di tolak

Terkadang menyatakan perasaan tidak selalu berjalan mulus, bahkan sering kali kita di tolak. Bahkan cara nembak pacar diataspun tidak selalu berhasil dilakukan oleh setiap orang. Bergantung dari tekad dan niat orang tersebut menjalankan cara diatas.

Namun, tenang saja berkut ini admin kasih trik untuk jawaban yang harus dilontarkan jika anda di tolak usai menyatakan cinta. Berikut trik – triknya:

  1. Jika dia bilang ” Nanti saya pikir – pikir dulu ya”. Maka anda jawab, ” Oke, Tapi harus kamu tahu aku udah lama nunggu momen ini, dan apa yang aku bilang adalah perasaan akau yang paling dalam yang selama ini aku simpan buat kamu”.
  2. Jika dia bilang, ” kita temenan aja deh”. Anda jawab, ” iya kan saya juga minta kamu jadi temen saya, temen hidup hehe, aku gak main – main kok, bukan buat kali ini aku mencintaimu tapi untuk selamanya”.
  3. Jika dia mengatakan, ” saya belum kepikiran buat pacaran saya masih pengen fokus sekolah / kuliah “. Maka jawaban anda, ” aku gaka kan ganggu sekolah kamu kok, justru aku kan dukung kamu mau sekolah / kuliah sampe mana juga “.
  4. Jika dia mengatakan, ” saya udah punya pacar”. Jawaban anda adalah, ” kamu masih bisa kok dapetin laki – laki yang lebih baik dari dia, ya kaya aku contohnya hehe “.

Penutup

Nah admin rasa trik diatas sudah cukup buat naklukin cewek pujaan hati agan – agan sekalian. Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dilakukan dan jika anda memiliki cara nembak pacar yang lain boleh di syare di kolom komentar.

Yang terakhir, semoga artikel ini bermanfaat khusus buat anda yang mau nembak cewe. Semoga sukses ya.

Terimakasih.

Hanya orang biasa yang bermimpi jadi penulis, dan senang berbagi informasi di internet.