4 Cara Menghilangkan Rambut Rontok Secara Alami dan Permanen

Rambut Rontok adalah suatu keadaan dimana rambut kita mudah rapuh dan akarnya tidak kuat. Rambut Rontok memang tidak sakit, namun kondisi ini sangat menyebalkan. Namun kondisi ini bisa di hilangkan secara Alami dan permanen. Berikut cara menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen

Penyebab Rambut Rontok

Sebelum ke tips menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen, baiknya anda harus mengetahui dulu apa penyebab rambut rontok. Berikut beberapa penyebab rambut anda bisa menjadi rontok:

Kurang Asupan Gizi

Anda wajib memperhatikan asupan gizi dalam tubuh anda karena hal ini sangat berpengaruh pada kekuatan rambut anda

Perubahan Hormon

Hal ini terjadi apabila tubuh anda sedang mengalami perubahan hormon

Pengaruh Psikologi

Pengaruh psikologi bisa diakibatkan oleh beberapa hal diantaranya yaitu emosional yang tidak stabil

Stress Berkepanjangan

Jika anda ingin rambut anda kuat dan tidak mudah rontok, pastikan stress bisa diminimalisir.

Tips Cara Menghilangkan Rambut Rontok

Berikut beberapa cara menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen yang bisa anda lakukan:

Menggunakan Daun Lidah Buaya

Kandungan dalam lidah buaya memiliki beragam manfaat untuk kehidupan manusia. selain untuk kecantikan dan perawatan wajah, lidah buaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen.

Cara menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen dengan menggunakan daun lidah buaya yaitu dengan cara mengupas kulit daun lidah buaya aambil jell yang ada di dalamnya, lalu oleskan ke area kepala dan rambut secukupnya. Lakukan hal ini secara rutin sampai manfaatnya benar-benar bisa anda rasakan.

Keramas Menggunakan Daun Urang aring

Daun yang satu ini di percaya sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Banyak sekali produk yang sengaja di buat dari tumbuhan ini khusus untuk perawatan rambut. Menghilangkan rambut rontok tidak bisa dilakukan secara instan, namun jika anda rutin memakai daun tumbuhan ini maka akan terlihat hasilnya.

Cara Pemakaiannya, anda siapkan daun urang aring secukupnya, seduh dengan air dingin dan keluarkan sari dari daun tumbuhan tersebut, setelah ini anda gunakan air perasannya untuk keramas secara rutin.

Menggunakan Minyak Zaitun

Zaitun merupakan tumbuhan dengan beragam manfaat. Zaitun bisa digunakan untuk kesehatan, kecantikan, dan bahkan untuk pengobatan. Kandungan dalam buah zaitun terdiri dari vitamin A,B,C,D, dan E, kalsium, sera zat besi yang bisa digunakan yntuk menghilangkan rambut rontok.

Cara menghilangkan rambut rontok dengan menggunakan minyak zaitun yaitu, oleskan minyak zaitun ke seluruh area kepala, pijat dengan lembut, lalu diamkan hingga setengah jam setelah itu anda bilas rambut anda dengan air.

Lakukan cara ini dengan rutin setiap hari agar hasilnya maksimal dan sesuai harapan anda. Dan pastikan bahwa minyak zaitun yang anda gunakan merupakan minyak zaitun yang asli dan tanpa campuran.

Menggunakan Yogurt

Anda bisa menggunakan yogurt untuk creambath, pijat lembut, diamkan 5-10 menit. Setelah itu anda bilas rambut anda menggunakan air bersih. Sama seperti cara yang lain, anda juga harus menggunakan cara ini dengan rutin sampai rambut rontok benar-benar hilang secara permanen.

Mengapa yogurt bisa menghilangkan rambut rontok secara permanen? Itulah pertanyaan yang sering muncul, jawabannya adalah, karena di dalam yogurt terdapat kandungan vitamin D, kalsium, kalium dna protein yang bisa membantu memperkuat akar rambut anda.

Itulah beberapa tips mudah cara menghilangkan rambut rontok secara alami dan permanen dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah untuk di jumpai dan tersedia di sekitar kita. Pilih salah satu yang menurut anda paling bagus.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.