cara mengetahui password wifi tanpa root
Bajak Wifi | carapedi.id

Trik Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Root Work 100%

Diposting pada

Banyak yang bilang bahwa cara mengetahui password wifi tanpa root itu sulit sekali. Karena kebanyakan cara yang di share di berbagai media, semuanya mengharuskan kita untuk melakukan root android. Padahal sebenarnya ada cara bobol wifi yang bisa digunakan tanpa harus melakukan root android.

Namun masalahnya tidak semua orang mengetahui caranya. Cara ini sangat rahasia dan tersembunyi, hanya orang-orang tertentu lah yang bisa menggunakan cara ini. Namun kali ini saya akan membocorkan nya kepada Anda. Namun cara ini saya sarankan, agar Anda menggunakannya ketika mendesak saja. Karena tidak baik membobol wifi orang tanpa ijin dalam waktu yang lama.

Cara mengetahui password wifi orang lain tanpa root ini cukup Anda gunakan saat urgent saja. Dimana Anda benar-benar kepepet butuh kuota sedangkan Anda kesulitan mendapatkannya, disaat seperti ini Anda boleh menggunakan trik ini.

Apa sih untungnya mengetahui password wifi?

Banyak sekali orang yang ingin tahu password wifi orang lain. Dengan mengetahui password wifi orang lain maka kita bisa dengan mudah mengakses internet tanpa harus khawatir memikirkan kuota. Karena kuota internet yang kita gunakan adalah kuota internet orang lain.

Dengan mengetahui password wifi orang lain, Anda bisa dengan bebas mengakses berbagai situs internet tanpa khawatir kuota abis.

Dimanapun Anda berada jika Anda bisa mengetahui password wifi orang lain yang ada di lokasi tersebut, maka Anda bisa membobol nya dan bisa langsung connect dengan wifi tersebut.

Lantas bagaimana cara mengetahui password wifi tanpa root tersebut?

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui password wifi orang lain. Mulai dari cara yang mengharuskan Anda root android hingga cara mengetahui password wifi orang tanpa rootSemua cara tersebut bisa anda gunakan untuk mengetahui sandi wifi orang lain.

Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa mengikuti cara dan trik-trik berikut ini:

A. Menggunakan aplikasi wifi map

  1. Buka playstore atau appstore dari smartphone Anda.
  2. Cari aplikasi wifi map.
  3. Klik Install.
  4. Tunggu proses instalasi selesai.
  5. Setelah selesai, buka aplikasi tersebut.
  6. Untuk mengetahui wifi yang ada di lokasi Anda saat ini, silahkan tekan menu “enable location” dari aplikasi wifi map tersebut.
  7. Ketika Anda mengaktifkan menu tersebut maka aplikasi wifi map akan menampilkan berbagai jaringan wifi yang ada di sekitar lokasi Anda.
  8. Jika aplikasi wifi map tidak menunjukan jaringan yang ada dilokasi anda saat ini, silahkan Anda klik pada menu scan network untuk melakukan pencarian ulang jaringan wifi di lokasi Anda saat ini.
  9. Setelah Anda menemukan jaringan wifi yang tersedia maka Anda tinggal klik dan konekan saja dengan jaringan wifi tersebut.
  10. Jika jaringan wifi tersebut tidak memiliki password maka anda bisa otomatis konek. Namun jika wifi nya menggunakan password maka anda klik unlock agar aplikasi wipi map menampilkan password wifi tersebut. Silahkan Anda input password wifi tersebut dan klik connect.
  11. Selesai.

B. Menggunakan aplikasi wifi master key

Cara mengetahui password wifi tetangga tanpa root selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi wifi master key. Teknik ini tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama yaitu sama-sama menggunakan bantuan aplikasi. Caranya juga sangat mudah sekali, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan Anda download dan Install aplikasi wifi master key dari smartphone Anda baik melalui playstore maupun melalui appstore.
  2. Jika aplikasi sudah ter-Install silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Klik “lakukan sekarang”.
  4. Klik “nyalakan wif, pindai hotspot” untuk mengetahui jaringan wifi atau hotspot yang aktif disekitar Anda.
  5. Klik izinkan sekali.
  6. Klik lakukan sekarang.
  7. Pada tombol pemberitahuan “izinkan wifi master key untuk mnegakses lokasi perangkat ini“, klik izinkan.
  8. Aplikasi wifi master key akan menampilkan daftar wifi atau hotspot yang ada di sekitar Anda sekarang.
  9. Silahkan Anda pilih jaringan wifi mana yang akan Anda gunakan. Namun sebaiknya Anda gunakan jaringan wifi yang ada keterangan aman, keterangan koneksi gratis dan keterangan sambungkan.
  10. Untuk menyambung kan jaringan wifi tersebut dengan smartphone Anda tinggal klik sambungkan. Tunggu proses koneksi beberapa saat.
  11. Selesai semartphone Anda sudah connect.

Apakah cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung tanpa root ini aman digunakan dan bebas dari virus berbahaya untuk smartphone kita?

Belum tentu, tidak semua jaringan wifi yang Anda gunakan tersebut aman untuk smartphone Anda. Ini merupakan salah satu resiko jika Anda membuka atau membajak password wifi orang lain. Maka data smartphone Anda juga terancam oleh keamanan yang ada di jaringan wifi tersebut.

Biasanya para pembajak dan kejahatan cyber akan masuk melalui jaringan-jaringan wifi yang tidak ter-proteksi. Jika Anda juga masuk kedalam jaringan tersebut, bukan tidak mungkin jika smartphone Anda juga menjadi sasarannya. Maka dari itu saya sarankan dan saya ingatkan, berhati-hati menggunakan cara ini. Gunakan lah saat Anda benar-benar terdesak bukan karena ingin memanfaatkan nya saja.