Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis
Followers Instagram | Carapedi.id

Rahasia Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Diposting pada

Banyak orang yang mencari berbagai cara memperbanyak followers Instagram otomatis agar bisa mendapatkan ribuan followers dengan mudah. Karena ternyata cara memperbanyak followers Instagram bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari menggunakan cara yang berbayar dengan bantuan bot maupun cara yang gratisan.

Memiliki follower Instagram yang banyak, bukan hanya memberikan rasa bangga kepada pemilik akun. Melainkan juga bisa memberikan keuntungan loh. Banyak selebgram terkenal yang bisa mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta dari Instagram. Maka dari itu tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang berlomba-lomba memperbanyak followers Instagram mereka.

Bagaimana cara memperbanyak followers Instagram otomatis?

Cara memperbanyak pengikut Instagram secara otomatis sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu bisa menggunakan 2 cara yaitu:

  1. Cara yang gratis.
  2. Cara yang berbayar.

Mana yang lebih baik dari kedua cara tersebut? Kedua cara tersebut sama-sama bagus. Menurut saya jika kamu ingin mendapatkan followers Instagram secara otomatis dan mudah, maka kamu harus menggunakan kedua cara tersebut. Jika kamu penasaran, silahkan gunakan cara-cara berikut ini:

A. Cara memperbanyak followers Instagram otomatis secara gratis

Cara memperbanyak followers instagram otomatis yang pertama adalah segan cara yang gratis. Cara ini benar-benar bisa kamu gunakan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Berikut cara selengkapnya:

  1. Gunakan foto profil yang bagus. Orang pertama kali akan tertarik saat pertama kali lihat foto profil kamu. Maka dari itu gunakan lah foto profil kamu yang bagus dan menarik.
  2. Jangan privat akun. Orang akan sebel duluan sebelum follow jika akun kamu di privat. Sebaliknya jika kamu buka akun kamu dan tidak di privat maka orang akan cenderung suka terhadap akun kamu. Toh jika akun kamu tidak di privat juga tidak  merugikan bukan?.
  3. Gunakan deskripsi bio kamu yang simple dan tidak alay.
  4. Buat jadwal upload foto. Jangan seenaknya ketika kamu upload foto karena jika terlalu sering maka followers kamu akan bete dan akhirnya unfollow. Upload lah foto kamu di waktu yang tepat serta terjadwal sehingga followers kamu bisa tahu kamu mereka bisa liat foto terbaru kamu.
  5. Upload foto yang berkualitas. Jangan adalah upload foto apalagi jika foto yang gak jelas. Upload foto yang bermanfaat bagi orang atau yang menghibur orang. Setidaknya ketika orang melihat foto kamu mereka bisa mendapatkan sesuatu dari foto kamu tadi.
  6. Upload video sekali-sekali. Jangan suguhi followers kamu dengan foto yang begitu-begitu saja. Sekali-sekali kamu upload video yang lucu atau yang unik atau apalah yang menghibur mereka. Lebih bagus lagi jika video nya adalah video kamu sendiri.
  7. Gunakan caption yang unik, keren dan  bermanfaat untuk orang lain, tapi jangan alay ya.
  8. Gunakan hastag viral pada setiap postingan. Dengan menggunakan hastag viral maka foto kamu akan dilihat orang semua orang di dunia. Contohnya jika lagi viral tentang pemberitaan jatuhnya pesawat air asia maka kamu buat hastag viral #saveairasia, #airasia ataupun #airasiaberduka dan lain sebagainya.

B. Cara memperbanyak followers Instagram otomatis secara premium (berbayar)

Cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang kedua adalah dengan cara yang berbayar atau menggunakan bot berbayar. Cara ini memang cara yang paling mudah untuk dilakukan, namun kamu harus mau keluar uang. Karena memang caranya tidak gratis. Lalu bagaimana cara menambah follower instagram dengan menggunakan cara yang berbayar? Berikut penjelasannya.

  1. Menggunakan autofollowersinstagram.co.id. Ini merupakan salah satu situs berbayar yang bisa kamu gunakan untuk menambah follower Instagram kamu. Di situs ini sebenarnya ada cara yang gratis namun setelah saya coba cara gratis nya tidak bekerja dengan baik. Yang bagus adalah yang versi premium nya.
  2. Beriklan di Instagram. Cara kedua kamu bisa mengiklankan akun Instagram kamu. Dengan cara seperti ini maka Instagram kamu akan dilihat oleh semua orang sesuai dengan target iklan Instagram kamu.
  3. Menggunakan hublaagram.me. Ini juga merupakan salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk memperbanyak followers Instagram kamu. Cara memperbanyak followers Instagram otomatis dengan hublaagram kamu bisa ikuti langkah berikut:
    • Buka  situs hublaagram.me.
    • Login menggunakan akun Facebook kamu.
    • Masukan username dan passwordnya pada kolom yang sudah di sediakan.
    • Masukan kode keamanan nya.
    • Klik continue.
    • Untuk menambah followers, silahkan kamu klik pada tombol instafollow.
    • Ikuti langkah selanjutnya.
  4. Menggunakan 4likers. Ini juga merupakan salah satu situs yang bisa digunakan untuk menambah followers Instagram dengan mudah. Situs ini sebenarnya lebih terfokus terhadap Facebook namun saat ini juga sudah tersedia untuk followers Instagram nya juga.
  5. Menggunakan aplikasi famedgram. Kali cara memperbanyak followers instagram secara otomatis ini adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Untuk menggunakannya kamu harus Install terlebih dahulu aplikasi tersebut kemudian baru kamu gunakan aplikasi ini.

Kesimpulan

setelah melihat uraian diatas, ternyata cara memperbanyak followers Instagram otomatis itu sangat mudah bukan. Anda bisa memilih untuk menggunakan cara yang gratis ataupun cara yang berbayar. Namun akan lebih bagus lagi jika  kamu gabungkan keduanya.

Dari semua cara yang di share di atas, kira-kira cara manakah yang menurut kamu paling mudah?. silahkan kamu coba satu persatu, jika ada kendala kamu boleh hubungi admin melalui kontak ataupun datang ke lokasi sambil Ngobrol bareng. Terimakasih.