Dress Untuk Orang Gemuk
Dress Untuk Orang Gemuk

Cara Memilih Dress Untuk Orang Gemuk

Diposting pada

Jangan salah, dress untuk orang gemuk ternyata banyak sekali modelnya loh. Namun, kebanyakan wanita gemuk merasa kurang PD mengenakan dress. Padahal banyak sekali varian dress yang bisa digunakan seperti dress batik, mini dress, dress brokat, dan lain sebagainya.

Namun dengan alasan badan gemuk mereka jadi merasa tidak percaya diri. Sehingga mereka lebih memilih untuk menghindarinya. Padahal orang gemuk dan pendek sekalipun tetap bisa mengenakan dress untuk berbagai kebutuhan baik untuk pesta ataupun kebutuhan yang lainnya.

Memilih Dress Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Bagi wanita penampilan merupakan hal penting, sehingga sangat diperhatikan. Tak jarang banyak wanita yang berlomba – lomba mempercantik diri mereka yang salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang nyentrik, menarik dan pas di badan.

Namun sayangnya, tak semua wanita memiliki berat dan postur tubuh yang ideal. Beberapa wanita yang memiliki postur tubuh gemuk justru malah memiliki masalah tersebdiri dengan pakaian yang harus mereka kenakan. Akibatnya mereka harus pintar – pintar dalam memilih pakaian yang akan mereka kenakan.

Karena dipasaran jarang sekali ditemui orang yang menjual pakaian dengan ukuran big size. Selain ukurannya yang harus pas, warna serta style pakain yang mesti digunakan oleh orang gemukpun tak bisa sembarangan.

Orang gemuk tak bisa asal pilih warna dan asal pilih style pakaian, apallagi untuk pakaian dengan style dress. Ini memerlukan cara dan teknik khusus untuk membuat style baju tersebut cocok dikenakan oleh orang gemuk.

Nah berikut ini carapedi akan uraikan bagaimana caranya memilih dress untuk orang gemuk agar terlihat cantik, menarik dan yang penting bisa terlihat lebih kurus dari body yang sebenarnya.

1. Dress Warna Hitam

Memilih baju untuk orang gemuk memang perlu sedikit setrategi dan pemahaman khusus. Karena bukan hanya masalah ukuran saja yang jadi persoalan namun warna pakaian juga sangat memperngaruhi.

Jika kita salah pilih warna, maka efek yang ditimbulkan justru akan sangat tidak bagus. Pemilihan warna baju untuk orang gemuk sangat penting. Hal  ini bertujuan untuk mmenimbulkan kesan ramping dan seksi pada wanita gemuk. Dan yang kebih penting, hal ini bertujuan untuk menimbulkan efek kurus pada wanita gemuk yang mengenakannya.

Salah satu dress untuk orang gemuk yang paling cocok adalah dress yang berwarna hitam polos. Seperti yang kebanyakan orang tahu, bahwa baju yang berwarna hitam akan memberikan efek lebih kurus bagi penggunanya.

Nah, untuk itu jika anda memiliki badan sintal dan ingin mengenakan dress, silahkan anda pilih dan gunakan yang berwarna hitam.

2. Dress Classic Mistique Blue

Baju kedua yang cocok diguakan oleh orang gemuk adalah dress clascicmistique dengan warna biru. Ini adalah tipe long dress dengan sedikit hiasan di bagian pinggang. Model baju yang satu ini cocok dikenakan oleh anda yang berbadan gemuk.

Dengan sedikit hiasan ornamen pada bagian pinggang serta ukuran pinggang yang sedikit menyempit akan membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi. Sehingga badan anda akan terlihat lebih langsing daripada biasanya.

3. Dress Rose Pastel Pink V-neck

Dress ini memiliki renda pada bagian atasnya sehingga terlihat lebih ramai. Renda – renda ini berfungsi untuk memberikan kesan anggun bagi penggunanya. Sementara pada bagian  pinggang dilengkaii dengan pengikat. Hal ini akan memberikan efek langsing bagi penggunanya.

Selain itu, pada bagian leher dress inipun berbentuk V-neck. Sehingga  leher anda akan kelihatan, dengan leher yang terbuka maka badan anda akan terlihat jauh lebih tinggi. Pada akhirnya, hal ini akan memberikan ilusi kurus pada tubuh anda.

4. Dress Red Wine Dress

Dress untuk orang gemuk yang ke emapt adalah red wine dress. Baju ini cocok digunakan oleh perempuan gemuk yang masih berusia muda. Dress dengan warna merah polos ini akan terlihat menyala.

Dress ini memiliki lekuk pinggang serta bagian atas yang ketat namun melebar pada bagian bawah. Panjang baju ini berada diatas lutut, shingga akan memberikan efek langsing bagi penggunanya.

5. Dress Beautiful Black Pearl

Warna hitam memang merupakan warna yang paling cocok di kenakan oleh wanita yang berbadan gemuk. Namun, dress yang ini sedikit berbeda dengan dress yang sebelumnya.

Dress  beautiful black pearl ini memiliki lengan yang panjang namun bagian bawahnya yang hanya sepanjang lutut. Dress ini akan memberikan kesan anggun bagi penggunanya. Untuk menambah kesan lebih anggun anda bisa menyerasikannya dengan berbagai aksesoris ringan seperti anting kecil yang lucu.

Penutup

Nah, itulah beberapa model dress untuk orang gemuk yang harus anda coba. Jika anda memiliki beberapa dress di lemari baju anda, mungkin anda bisa mengenakannya untuk berbagai acara.

Namun, bila anda belum memilikinya silahkan segera kunjungi toko fashion favorit anda. Selamat mencoba.