cara membuat wanita nyaman saat pdkt
Gambar dari Canva | Carapedi.id

12 Cara Membuat Wanita Nyaman & Penasaran Saat PDKT, 99% Berhasil

Diposting pada

Bisa membuat nyaman dan penasaran wanita pada saat PDKT adalah salah satu pencapaian terbaik pria. Namun tidak semua pria loh bisa melakukan hal tersebut. Meski memang ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat wanita nyaman saat PDKT. Namun saat berhadapan kadang kita seperti kehilangan kesadaran.

Apalagi jika wanita tersebut itu memang merupakan orang yang benar-benar kita sukai dan kita kagumi. Terkadang semau hal yang sudah kita sudah rencanakan mendadak hilang dari kepala.

Nah buat kamu yang juga merasakan hal yang sama, mungkin 12 cara ini bisa kamu gunakan untuk membuat wanita merasa penasaran dan nyaman saat PDKT.

1) Pilih Topik Pembicaraan yang Menarik

Mengawali pembicaraan, kamu carilah topik pembicaraan yang paling menarik. Jangan selalu bertanya tentang hal-hal yang sudah menjadi kebiasaannya, seperti bertanya: sudah makan belum? Sudah shalat belum?

Pertanyaan-pertanyaan ini sungguh tidak akan membuatnya tertarik dengan kamu. Karena sudah pasti ada banyak sekali pria yang bertanya dengan menggunakan pertanyaan yang sama.

Awali obrolan dengan topik yang lebih seru dan lebih hangat. Sebagai contoh, jika dia mahasiswa, ajak obrol dulu seputar hal menarik di kampusnya dan ajak sharing materi atau hal menarik lainnya.

2) Selalu Memiliki Ide Obrolan yang Seru

Wanita sangat suka sekali dengan pria yang penuh dengan ide menarik ketika mengobrol. Selalu temukan jenis obrolan yang paling asyik ketika kamu bersamanya. Dan pastikan obrolan kamu tersebut memang disukainya.

Jika kamu merupakan seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menemukan ide obrolan yang seru, maka selamat lah. Karena kamu adalah salah satu ciri pria yang bisa dengan mudah membuat wanita merasa tertarik.

Tidak semua pria memang bisa melakukan hal ini. Tapi jika kamu memang ingin membuat wanita merasa tertarik dengan kamu, kamu bisa mempelajarinya sedari sekarang.

3) Jangan Kaku

Pernah merasa kaku ketika bertemu dengan wanita yang disukai? Hal ini tentu sangatlah wajar, karena semau orang tentu akan mengalami hal serupa. Namun ini bukan langkah bagus lho yang harus kamu lakukan saat PDKT.

Salah satu cara membuat wanita nyaman dan penasaran saat PDKT adalah dengan bersikap biasa saja. Seolah kamu sudah mengenalnya dengan lama. Wanita akan jauh merasa lebih nyaman jika kamu bersikap seperti ini.

Karena biasanya wanita itu akan mengikuti lawan bicara nya lho. Jika pria banyak diam dan kaku, mereka juga akan demikian. Bahkan mereka akan enggan untuk melanjutkan obrolan nya, alhasil kamu akan gagal PDKT.

4) Jangan Terburu Ungkap Perasaan

Kadang pria tidak sabar, ketika mereka sudah merasa suka dengan wanita yang didekati nya, mereka akan langsung mengatakannya. Padahal ini sangat tidak bagus lho.

Wanita akan menganggap kamu main-main. Kenapa? Karena wanita akan menganggap kamu mudah jatuh cinta dan akan mudah juga bosan. Menaklukkan perasaan wanita tidak semudah itu.

Walaupun kamu akan diterima, namun hal tersebut sangat tidak sehat. Karena perasaan kamu atau sebaliknya belumlah sepenuhnya terjalin dengan baik. Kamu belum tahu dia dan dia belum tahu kamu yang sebenarnya.

5) Jangan Banyak Memuji nya

Wanita memang senang sekali ketika mereka di puji. Namun jika kamu terlalu sering memuji nya yang akan terjadi bukan senang, melainkan menjadi ilfeel.

Kamu hanya perlu melakukannya beberapa kali saja. Pujian kamu ini juga harus relate dengan keadaan yang sebenarnya lho ya. Jangan hanya sekedar memuji saja.

Karena wanita bukan orang bodoh. Wanita akan terhina jika kamu memuji nya tidak sesuai kenyataan. Lebih baik cari saja salah satu hal yang dimilikinya dan relate dengan kenyataannya.

6) Buka Identitas dan Jati Diri Kamu

Banyak pria merasa takut ketika terlalu terbuka dengan wanita. Takut wanita merasa ilfeel atau bahkan menghindar. Padahal hal tersebut berbanding terbalik lho dengan yang wanita inginkan.

7 dari 10 wanita setuju dan lebih suka dengan pria yang terbuka dan apa adanya. Hal ini karena mereka bisa menilai bahwa kamu adalah pria yang tulus, jujur dan tidak mengada-ada.

Tapi jangan menceritakan semua yang kamu rasakan ya. Apalagi jika kamu menceritakan kisah sedih kamu secara berlebihan. Cukup buka kepribadian dan identitas kamu yang sebenarnya saja.

7) Jangan Terlalu Banyak Bertanya

Mayoritas pria biasanya akan banyak sekali bertanya, terutama pada saat mereka pertama kali kenal. Padahal ini sangat tidak efektif dan tidak bagus sekali ketika proses PDKT.

Salah satu cara membuat wanita nyaman dan bahagia saat PDKT adalah dengan membawanya untuk sharing hal-hal yang menarik. Bukan dengan menghajar nya menggunakan banyak pertanyaan.

Carilah obrolan yang menarik yang bisa membuatnya merasa enak ketika ngobrol. Bawa si wanita untuk bisa menceritakan hal menarik yang di alaminya agar obrolan mengalir dengan baik.

8) Jangan Lebay

Banyak pria yang bersikap lebay ketika berkenalan PDKT dengan wanita. Padahal hal ini sangat tidak di sukai wanita lho. Selain tidak di sukai, juga ada banyak banget pria yang bertingkah demikian.

Jadilah pria yang memiliki kriteria yang berbeda dari pria lainnya. Sikap lebay tidak disukai oleh wanita manapun. Karena sikap lebay akan dianggap main-main dan tidak serius.

Kamu tentu tidak mau don jika perjuangan kamu mendekatinya berujung dengan kesia-siaan. Maka dari itu, hindarilah sikap lebay karena mayoritas wanita tidak menyukai nya.

9) Jangan Tanya Tentang Pria Lain

Ketika proses PDKT berlangsung, kamu tentu ingin tahu banyak tentang si wanita ynag kamu dekati. Namun jangan sekali-kali kamu tanya tentang pria lain dan masa lalunya dengan pria itu.

Wanita sangat tidak suka menceritakan masa lalu, apalagi masa lalu dengan pria lain yang jelas-jelas sudah menyakitinya. Hal tersebut sangat tidak disukai wanita lho.

Wanita merasa sangat tersakiti dan teringet kembali dengan luka lamanya yang seharusnya sudah hilang. Maka dari itu, hindarilah bertanya tentang pria lain, terutama pria yang pernah hidup di masa lalunya.

10) Jangan Gantung Obrolan

Salah satu cara membuat wanita nyaman dan penasaran saat PDKT adalah dengan tidak menggantung obrolan. Pastikan obrolan kamu dengan si wanita selalu tuntas dan jelas.

Wanita sangat tidak suka sekali dengan ketidakjelasan. Pastikan ketika kamu melakukan obrolan dengan si wanita kamu selalu menuntaskan semua obrolan nya. Jangan tunda pembicaraan yang tidak jelas dan memuatnya bertanya-tanya.

11) Tunjukan Sikap Peduli

Mayoritas pria biasanya selalu cuek dan kurang peduli. Sedangkan wanita adalah orang yang selalu ingin diperhatikan. Berikanlah perhatian dan rasa perduli kepadanya.

Tunjukkan dengan hal-hal positif. Seperti ajak menemani dia saat dia membutuhkan. Berusahalah selalu ada saat dia membutuhkan sampai dia merasakan keberadaan kamu.

12) Jadilah Pendengar Setia

Wanita sangat suka sekali lho bercerita, bahkan untuk hal-hal yang tidak perlu sekalipun. Namun, pada saat proses PDKT, sebaiknya kamu dengarkan saja, karena wanita butuh pria pendengar yang baik.

Bukan hanya mendengarkan, kamu juga berikan tanggapan akan apa yang ia ceritakan. Buatlah obrolan nya menjadi lebih hidup agar wanita merasa lebih senang dan bahagia.

Nah itulah 12 cara membuat wanita nyaman dan merasa penasaran pada saat PDKT. Semua cara ini tentu akan berbeda-beda jika dilakukan oleh setiap orangnya. Tapi kamu boleh mencobanya sendiri cara-cara diatas.

Gambar Gravatar
Menulis adalah seni dan hobi, selain mengelola blog juga berkonstribusi di berbagai media cyber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.