cara membuat wanita nyaman
canva.com

15 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat PDKT & Jalan

Diposting pada

Banyak pria yang mencari berbagai cara membuat wanita nyaman agar bisa membuatnya jatuh cinta. Kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin adalah salah satu dari mereka. Wanita terkadang memiliki sifat yang sulit kita tebak, sebagai pria tentu kita harus bisa memahaminya dengan baik.

Pada saat PDKT, ada wanita yang senang diberikan perhatian, ada wanita yang senang diberikan pengertian dan ada juga wanita yang tidak bisa kita simpulkan apa kemauannya.

Uniknya karakter wanita membuat banyak pria merasa penasaran, hingga akhirnya mereka melakukan berbagai cara agar wanita bisa suka hingga jatuh cinta kepadanya.

Namun, membuat wanita nyaman dan bisa jatuh cinta itu bukanlah perkara yang mudah. Banyak faktor yang bisa membuat wanita jatuh cinta terhadap pria yang mendekatinya.

Namun apapun faktor tersebut, perlu kamu ketahui bahwa hal yang paling penting membuat wanita jatuh cinta adalah membuatnya nyaman pada saat pendekatan (PDKT) dan pada saat jalan bareng.

Jika saat ini kamu kebingungan mencari cara bikin wanita nyaman, kamu bisa menggunakan 15 tips dari carapedi.id berikut ini:

A. Cara membuat wanita nyaman saat PDKT

Saat PDKT merupakan saat-saat penting yang penuh dengan perjuangan. Dimana pada masa ini kamu akan melakukan banyak pengorbanan untuk mendapatkan simpati dari wanita yang kamu suka.

Terkadang terasa sulit mendapatkannya, karena wanita biasanya sulit untuk kita tebak. Pada saat kita berikan perhatian wanita kadang meresponnya dengan baik namun kadang juga tidak. Seolah-olah mempermainkan perasaan pria.

Namun perlu kamu tahu, itu bukanlah satu alasan wanita tidak menyukai kamu. Wanita adalah makhluk misterius, butuh waktu banyak jika kamu ingin tahu tentang wanita.

Jika kamu merasa kesulitan pada saat PDKT kamu bisa menggunakan beberapa cara seperti berikut:

1. Tunjukan kepedulian kamu



Pada saat PDKT yang harus kemu lakukan salah satunya adalah dengan menunjukan kepedulian kamu. Kamu harus tahu apa saja yang dilakukan wanita idaman kamu tersebut, mulai dari kegiatan bersama temannya, keleuarga hingga kegiatan pribadinya.

Kamu bisa mulai dengan bertanya tentang kegiatannya, kabarnya, serta hal apa yang dilakukannya seharian. Tapi saat kamu melakukan semua itu jangan kaku, karena jika kaku maka wanita akan merasa bete dan kegerahan nantinya.

Tunjukan kepedulian kamu secara tulus tanpa paksaan dan biarkan mengalir apa adanya. Dengan demikian maka wanita akan merasa nyaman dan merasa diperhatikan

2. Berikan kesan romantis

Wanita sangat suka dengan pria yang romantis, sesekali kamu harus tunjukan bahwa kamu juga sangat romantis. Menunjukan sikap romantis pada wanita bisa dengan cara mengajak ke tempat yang dia suka, memberikan surprise, ngajak nonton ataupun hal lainnya.



Agar kamu bisa bersikap romantis dengan baik, maka kamu harus tahu apa yang wanita suka. Kamu bisa memberikan apa yang dia suka secara dadakan. Namun pastikan kamu memberikannya dengan tulus.

3. Pandai-pandai baca situasi

Ini yang paling penting untuk kamu lakukan pada saat melakukan PDKT. Wanita sangat suka dengan pria yang penuh inisiatif. Kamu harus pandai membaca situasi dan kondisi hati si wanita.

Coba kamu perhatikan mulai dari suasana hati dan sikap si wanita, kamu berikan pengertian dan hal apapun yang kamu bisa untuk membuatnya lebih baik.

Pada situasi tertentu kamu harus menempatkan sikap yang berbeda pada wanita. Kadang kamu butuh sedikit humor untuk menghibur wanita yang sedang tertekan agar bisa cair kembali suasananya.

4. Dengarkan curhatannya

Cara membuat wanita nyaman sebenarnya tidaklah begitu sulit, kamu cukup menjadi pendengar yang baik saja pada saat dia curhat maka wanita akan merassa nyaman saat dekat dengan kamu.



Wanita biasanya senang sekali curhat tentang masalah pribadinya, masalah keluarganya, temannya dan lain sebagainya. Bahkan terkadang kita sebagai pria merasa gatal mendengatkan curhatannya. Wanita jika sudah merasa nyaman dengan seorang pria maka apapun yang di rasakannya akan di curhatkannya.

Tugas kamu adalah memberikan solusi jika dia memintanya, membuatnya asyik curhat, menanggapinya secara positif bahkan kamu harus masuk kedalam dunianya agar bisa tahu bagaimana perasaan yang dia rasakan saat curhat.

5. Selalu tepat waktu

Jika kamu ingin membuat wanita yang kamu sukai merasa nyaman, maka jangan sampai membuat dia menunggu. Apalagi jika ada janji, sebaiknya kamu saja yang menunggunya.

Meski hal ini terdengar menjengkelkan namun kamu sebagai pria yang ingin mendapatkan hatinya kamu harus lakukan ini.

B. Cara membuat wanita nyaman saat jalan



Jika seorang wanita mau kamu ajak jalan, itu merupakan salah satu sinyal bahwa dia mulai menyukai kamu. Yang harus kamu lakukan pada tahapan ini adalah membuatnya merasa semakin nyaman dengan kamu.

Jika kamu merasa kesulitan membuat wanita nyaman pada saat jalan, kamu bisa gunakan beberapa tips berikut ini:

1. Jangan kaku

Pertama kali jalan dengan wanita, kamu pasti merasa grogi. Namun meski demikian jangan sampai kamu menunjukkannya kepada wanita. Jika kamu tampak kaku dan grogi bisa jadi kamu malah di tolak lho.

Wanita lebih suka dengan pria yang gentle dan pintar mencairkan suasana. Meski kamu merasa grogi jangan sampai menunjukannya kepada wanita dan menggagalkan acara jalan bersamanya.

2. Jangan sombong



Tidak ada hal baik yang ditimbulkan dari sikap sombong, termasuk ketika kamu gunakan untuk membuat mendekati wanita. Banyak pria menggunakan cara ini untuk mendekati wanita kaya. Namun ketahuilah 99% wanita tidak menyukai hal seperti ini.

Saat kamu jalan lebih baik bersikap apa adanya saja, berikan perhatian apa yang kamu bisa jangan terlalu berlebihan. Bersikap merendah terkadang jauh lebih baik ketimbang kamu harus bersikap sombong.

3. Cairkan suasana dengan humor

Terkadang wanita menyukai pria yang humoris lho. Saat kamu membawa dia jalan, buatlah wanita tersebut tertawa dengan humor kecil yang kamu buat.

Tapi saat kamu membuat humor, pastikan humornya tepat ya, karena terkadang dari humor menjadi masalah besar. Pastikan kamu membuat humor yang menarik dan tidak garing.

4. Selalu jaga penampilan

Menjaga penampilan menjadi salah satu hal penting yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin membuat wanita nyaman saat jalan dengan kamu.



Yang harus kamu perhatikan dari penampilan adalah jangan tampil urakan, usahakan pakai pakaian yang bersih, wangi dan rapi. Lebih bagus lagi kamu tahu karakter penampilan pria yang wanita kamu sukai.

5. Hindari sikap lebay

Banyak pria berpikir bahwa berbuat lebay kepada wanita dapat menarik simpatinya. Padahal semua itu hanyalah omong kosong semata. Nyatanya wanita justru sangat tidak suka dengan pria yang bersikap lebay.

Untuk itu sebaiknya saat kamu jalan hindarilah sikap lebay, lebih baik ganti dengan bersikap humoris saja.

C. Cara membuat wanita nyaman melalui chat



Jaman media sosial seperti sekarang ini mencari pasangan bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Banyak kasus orang yang sampai menemukan jodohnya lewat chating di media sosial.

Salah satu kunci kesuksesan mereka dalam menemukan jodohnya adalah dengan membuat wanita nyaman saat chat di media sosial tersebut.

Jika kamu saat ini merasa kesulitan untuk membuat wanita incaran kamu nyaman ketika chat sama kamu, berikut saya uraikan beberapa cara membuat wanita nyaman saat chatingan.

1. Buat penasaran saat pertama chat

Kesan pertama akan menentukan hari berikutnya. Nah ketika kamu chating untuk pertama kalinya dengan wanita yang kamu suka maka cara pertama kamu harus buat dia merasa penasaran. Hal ini akan membuat wanita mau membalas chat kamu di hari berikutnya.

2. Berikan chat lucu

Pria lucu terkadang lebih menarik bagi wanita, karena dapat menghilangkan semua beban pikirannya. Tapi jangan berlebihan, dan pintar-pintarlah menempatkan lelucon yang kanu berikan.

Kamu bisa membuat lelucon dengan menggunakan emoticon lucu, meme lucu yang ada di internet, video-video lucu dan hal lucu lainnya yang bisa kamu bagikan kepada wanita yang sedang kamu chat.

3. Buat panggilan yang lucu



Nah kamu juga harus membuat panggilan lucu antara kamu dengan wanita yang kamu ajak chatting. Hal ini dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih akrab dan lebih dekat lagi.

Disamping itu, panggilan lucu ini akan mudah di ingat oleh wanita. Dia akan selalu menantikan chatting dari kamu setiap harinya.

4. Jangan segan video call

Banyak pria yang segan sekali ketika melakukan video call dengan wanita. Pria biasanya lebih nyaman chatting biasa saja tanpa harus melakukan VC (Video Call). Hal ini justru terbalik dengan wanita, mereka justru lebih senang melakukan video call ketimbang lewat chatting.

Tapi, jika kamu melakukan video call jangan terlalu sering. Nanti si wanita juga malah ilfil sama kamu. Lakukan hal tersebut sesekali saja, saat dia sedang santai dan tidak ada pekerjaan.

5. Jangan meminta foto lebih dulu

Kebanyakan pria meminta foto pada wanita yang baru mereka kenal. Perlu kamu ketahui, bahwa saat kamu meminta foto wanita akan berfikir buruk tentang kamu.

So, hindari hal ini karena efeknya akan sangat tidak bagus. Kamu cukup buat dia penasaran saja, nanti wanita akan meminta foto kamu, dan jika demikian kamupun bisa mendapatkan fotonya.



Nah itulah 15 cara membuat wanita nyaman pada saat PDKT dna pada saat jalan. Coba deh kamu gunakan pada wanita yang kamu suka sekarang.

Gambar Gravatar
Penulis, Blogger dan penikmat film action