download vidio dari youtube
Streming youtube

Cara Download Vidio Dari Youtube 5 Detik Yang Ampuh

Diposting pada

Youtube merupakan tempat sharing vidio paling populer di dunia sehingga banyak sekali orang yang download vidio dari youtube. Anda sendiri mungkin sudah sangat akrab dengan situs yang satu ini. Youtube didirikan oleh mantan karyawan paypal yaitu Steve Chen, Chad hurley dan Jawed Karim. Pada tahun 2005 dan beralih menjadi milik google tahun 2006 hingga sekarang.

Dengan adanya situs ini kita bukan hanya sekedar bisa download vidio saja, melainkan bisa juga untuk mempopulerkan diri kita menjadi artis Youtube. Hal dibuktikan dengan munculnya berbagai macam vloger yang meramaikan dunia per youtuban Indonesia akhir – akhir ini.

download vidio dari youtube
Streaming Youtube

Setiap hari banyak orang yang mendownload vidio dari Youtube. Namun, sebagian dari mereka tidak tahu caranya. Nah, pada kesempatan kali ini carapedi akan menjelaskan  sedikit tips bagaimana caranya download vidio dari Youtube online dengan cepat.

Cara Download Vidio Dari Youtube Cuma 5 Detik

Pada dasarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendownload vidio dari youtube. Namun, cara  yang akan saya jelaskan ini mungkin bisa dibilang lebih mudah, lebih efektif dan lebih cepat untuk anda coba. Serta gampang sekali untuk di praktik kan oleh anda yang gaptek sekalipun. Ikutilah langkah – langkahnya berikut ini:

download vidio dari youtube
Pengguna youtube
  1. Download vidio dari Youtube dengan menambahkan kode “SS” pada URL vidio

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menambahkan kode SS pada URL vidio youtube yang ingin kamu download.

Cara ini sebenarnya sama dengan cara yang biasa kita lakukan yaitu dengan mensubmit url ke situs downloader vidio. Namun, bedanya cara ini dipercepat yaitu dengan menambahkan kode ss pada urlnya.

download vidio dari youtube
Streaming Youtube

Langkah yang bisa anda ikuti sebagai berikut:

  • Buka browser anda ( gunakan chrome atau mozilla )
  • Masuk ke Youtube
  • Pilih vidio yang ingin anda download
  • Nah, di bagian URL vidio yang berada di bagian atas anda tambahkan kode SS sebelum kata youtube. Contoh url nya seperti ini misalkan https://www.youtube.com/watch?v=h6QgRdNU_0o maka anda rubah menjjadi seperti ini https://www.ssyoutube.com/watch?v=h6QgRdNU_0o.
  • Tekan tombol Enter pada keyboard anda
  • Setelah itu anda akan dibawa ke halaman untuk mendownload vidionya. Lihat gambar

    download vidio dari youtube
    Download vidio
  • Disini anda bebas memilih format vidio yang anda inginkan seperti MP4 720, MP4 360, WEB 360, 3GP 360 dan 3GP 144. Lebih jelasnya lihat gambar

    download vidio dari youtube
    Pilih format vidio
  • Setelah anda mengklik vidio yang anda inginkan secara otomatis vidio akan ter download.  Jika tidak, anda bisa mengklik tombol download disebelah samping format vidio yang anda pilih tadi.
  • Proses download vidio
  • Selesai

Setelah vidio selesai didownload tinggal anda buka dan tonton vidio anda sekarang.

Nah itulah sedikit penjelasan dari carapedi mengenai cara download vidio dari Youtube 5 detik. Sangat mudah sekali bukan. Ayo praktikan sekarang juga.

Jika ada penjelasan saya yang belum anda pahami, anda boleh menanyakannya lewat kolom komentar atau melalui kontak kami. Dengan senang hati kami akan menjelaskan nya.

Jangan lupa like dan syare artikel ini ke teman, sahabat atau saudara jika menurut anda artikel ini bermanfaat. Terimakasih.