gaya baju wanita yang disukai pria jaman now
Ilustrasi fashion wanita | pixabay

Cara Dan Gaya Baju Wanita Yang Disukai Pria Jaman Now

Diposting pada

Sebagai seorang wanita, kamu pasti penasarankan bagaimana gaya baju wanita yang disukai pria jaman now. Bukan bemaksud untuk pamer body dan penampilan depan mereka. Tapi dengan menyenangkan pria melalui penampilan rasanya kita sebagai wanita bisa tahu penilaian mereka terhadap penampilan kita.

Setiap pria ternyata memiliki selera berbeda – beda loh terhadap penampilan wanita yang mereka sukai. Ada pria yang memang senang dengan tampilan wanita yang serba wow ada juga yang senang dengan penampilan wanita yang biasa – biasa aja.

Nah, berikuti ini carapedi akan uraikan beberapa gaya dan cara berpakaian wanita yang sangat di sukai pria jaman sekarang.

Gaya Baju Wanita Yang Disukai Pria Jaman Now

1. Ternyata Pria Senang Dengan Wanita Yang Pakai Kaos Dan Celana Jeans loh

gaya baju wanita yang disukai pria jaman now
Iustrasi Fashion simple | instagram @fitri

Banyak dari para wanita yang berlomba – lomba mengenakan pakaian terbaik mereka untuk menarik perhatian dari para pria. Sayangnya bukan cara berpakaian seperti itulah yang diinginkan oleh pria.

Hal sebaliknya justru terjadi, menurut beberapa referensi yang sempat carapedi baca dan beberapa orang  yang sempat tim carapedi wawancarai. Bahwa pria sebenarnya cenderung lebih menyukai wanita dengan tampilan yang cassual dan santi. Hal ini wajar saja, mengingat pria memang merupakan orang yang tidak mau ribet.

Celana jeans dan kaos memang merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan tampilan cassual dan santai.

Selain itu, untuk mendapatkan celana jeans dan kaos pun tak begitu sulit. Di lemari baju kamu pasti memilikinya minimal 1 stel. Disisi lain perpaduan antara kaos dan celana jeans pantas dikenakan oleh siapa saja.

Aku suka banget kalo liat cewek, terutama pacar aku sendiri pake kaos terus
bawahannya celana jeans gituh.
Kliatan lebih manis dan santai.

- Kim,Content Writer Bandung 24 tahun 

Sedikit tips, ketika kamu mengenakan celana jeans, sebaiknya gunakan celana jeans dengan warna netral seperti navy atau black. Hal inii bertujuan agar cocok di padupadankan dengan kaos warna apapun.

gaya baju wanita yang disukai pria jaman now
IIustrasi penampilan wanita memakai kaon dan celana jeans | Instagram

 

Setelah itu, lengkapi penampilan cassual kamu dengan flat shoes agar terlihat lebih manis. Tapi jika kamu ingin terlihat lebih sporty coba gunakan sepatu kets sebagai pilihan alas kaki kamu.

Gwa Paling suka sama cewek yang santai gak ribet. Kalo bicara soal pakaian
gwa lebih seneng sama cewek yang pake kaos, celana jeans plus pake sepatu kets.
Lebih enak diliatnya.
- David, Mahasiswa Uninus Bandung 22 tahun.

2. Pria Suka Dengan Wanita Yang Memakai Baju Sederhana Tapi Sesuai Dengan Acaranya

"<yoastmark

Perlu kamu ketahui, pada dasarnya semua pria tidak akan mempermasalahkan penampilan kamu seperti apa dan bagaimana. Asalkan ketika kamu mengenakan pakaian tersebut sesuai dengan acara yang kamu datengin.

Sebagai contoh kecil saja, ketika kamu pergi ngampus mengenakan rok pendek dan sepatu dengan hak tinggi, mereka ( pria ) pasti berkomentar. Alasannya sederhana, karena kampus bukanlah tempat nongkrong tebar pesona. Contoh lain, jika kamu pergi ke acara resepsi pernikahan dengan mengenakan jeans dan kaos merekapun pasti berkomentar. Karena itu bukanlah acara santai.

Maka dari itu sebaiknya kamu hindari hal seperti ini karena bisa jadi pria sangat tidak suka dengan hal semacam ini.

Gwa sih sebenernya gak masalah cewek tuh mau pake baju kaya gimana.
selama itu sesuai gwa asik aja. 
Cuman gwa paling males kalo ngajak cewek jalan tapi pake baju gak sesuai
acara yang kita datengin. 
Indra, Mahasiswa Unpad 23 tahun.

3. Bagi Pria Baju Tabrak – Tabrakan Warna Dan Motif Gak Masalah Asal Mix and Matchnya Cocok Aja

"<yoastmark

Seperti yang sudah dikatakan pada point sebelumnya, pada dasarnya pria tidak begitu mempermasalahkan penampilan. Asalkan anda sebagai wanita mengerti bagaimana tampil menjadi diri anda sendiri.

Termasuk dalam pemilihan warna pakaian. Saat ini sedang ramai – ramainya fashion tabrak tabrakan warna. Seperti baju hijau di match dengan kemeja warna biru. Atau pakaian dengan motif garis – garis di match dengan bawahan motif kotak – kotak.

Trend fashion ini memang tak bisa disalahkan, kamu juga boleh – boleh saja ikut trend fashion ini. Namun, dengan catatan kamu memang mampu memadukannya dengan baik. Bukan hanya sekedar ikut – ikutan saja. Karena jika kamu hanya sekedar ikut – ikutan saja atau karena pengen nyobain trend saja. Sebaiknya jangan deh, karena bisa jadi pria malah jadi gak suka dengan gayamu.

Aku gak masalah dengan tampilan kaya gimana juga yang penting enak aja dilitanya.
Mau pake baju tabrak - tabrak warna kaya dian pelangi asal cocok oke oke aja.
Arief saputra, Wiraswasta 23 tahun Bandung

Tapi jika kamu memang jago dalam hal match warna baju yang kamu kenakan, silahkan saja. Hal ini justru akan jadi nilai tambah buat kamu di mata pria. Karena bagi pria, seorang wanita dengan gaya seperti apapun akan terlihat menarik selama dipadukan dengan baik maka tetap akan terlihat menarik.

Gaya berpakaian seperti ini memang merupakan gaya baju wanita yang disukai pria jaman now.

4. Pria Juga Suka Gaya Baju Wanita Yang Mau Menyesuaikan Dengan Karakter Tubuhnyagaya baju wanita yang disukai pria jaman now

Para wanita biasanya sering mengeluh soal kondisi badan, baik itu karena berat badan, kulit, ataupun tinggi badan yang kurang.

Berat badan aku naik lagi, jadi gak pede deh,,,,,,,,,,
Kenapa ya kok  badan aku gak tinggi - tinggi, pengen tinggi,,,,,,,,
Kulit aku susah banget sih putihnya jadi minder deh,,,,,,,,

Itulah beberapa keluhan yang sering banget wanita lontarkan saat mereka merasa tidak percaya diri dengan kondisi badannya. Kamu juga pasti pernahkan mengeluh seperti itu, ngaku deh…

Kamu pasti pernah kan mengeluh tentang bentuk tubuh yang biasa dibilang si gendut, pipi tembem. Tubuh yang tidak semampai dan warna kuliat yang tidak bisa seperti artis K-pop.

Bagi wanita hal tersebut adalah kekurangan yang bisa membuat tidak percaya diri bahkan merasa tidak cocok mengenakan pakaian jenis apapun. Namun, tahukah kamu bahwa di mata pria hal tersebut justru sebaliknya loh.

Para pria sebenarnya tidak akan mempermasalahkan masalah fisik kamu, apalagi jika mereka sudah mengenalmu dengan baik.Masalah fisik yang menurutmu tidak sempurna sebenarnya bisa diatasi dengan mudah.

Sebagai contoh jika kamu tidak percaya diri karena warna kulit yang tidak putih maka kamu bisa mengatasinya dengan mengenakan pakaian berwarna cerah agar kulitmu terlihat leih cerah. Jika postur tubuh kamu terasa lebih gemuk maka kamu bisa baca artikel carapedi sebelumnya mengenai tips pakai baju untuk orang gemuk atau tips milih dress untuk orang gemuk.

Hal yang perlu kamu ketahui bahwa mengenakan pakaian yang tepat dengan postur tubuh kamu jauh lebih penting ketimbang kamu ngikutin trend tapi tidak cocok dengan badan kamu.

5. Wanita Yang Menarik Bagi Pria adalah Wanita Yang Memiliki Gaya Fashionnya Sendiri

gaya baju wanita yang disukai pria jaman now
Maudy Ayunda selalu tampil cantik dengan gaya fashionnya sendiri

Kebanyakan wanita dalam berpenampilan terlalu sibuk mengikuti trend fashion sampai ia lupa akan jati dirinya sendiri. Padahal pria sebenarnya lebih menyukai wanita yang unik dan tampil menjadi dirinya sendiri.

Tak masalah sih ikut trend tapi kadang ikut trend justru malah membuat kamu lupa sama jati diri kamu. Dan kadang trend tersebut tidak cocok juga buat kamu. Jika sudah seperti ini cowok bukannya tertarik justru malah sebaliknya.

Gwa sebenarnya gak terlalu suka sama cewek yang so so an ngikutin trend.
Padahal sama sekali gak cocok sama dia.
Lebih seneng sama cewek yang tampil apa adanya.

Bimbim, Mahasiswa Unla  23 tahun Bandung.

Gaya baju wanita yang disukai pria jaman now sebenarnya gak muluk – muluk loh sist. Para cowok jaman sekarang lebih menyukai wanita yang unik yang memiliki ciri khas dalam berpenampilan. Karena wanita yang unik akan mudah mereka kenali dan jauh lebih nyaman ketika mereka ajak jalan.

6. Jangan Banyak Tanya Soal Penampilan Kepada Pria Percaya Diri Saja Dengan Fashion Style mu

Gaya baju wanita yang disukai pria jaman now bisa jadi berbeda – beda untuk setiap orangnya. Namun pada akhirnya semua pria sepakat kalau penampilan bukanlah segalanya yang mereka inginkan. Melainkan rasa percaya diri dari para wanita yang mengenakan pakaian tersebutlah yang membuat semuanya terlihat lebih menarik.

gaya baju wanita yang disukai pria jaman now

Biasanya seseorang merasa tidak percaya diri disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah pakaian. Pakaian yang tidak nyaman saat dikenakan cenderung akan membuat kita tidak percaya diri apalagi jika dihadapkan dengan cowok gebetan.

Padahal sebenarnya jika kamu berani tampil apa adanya dengan penuh rasa percaya diri cowok gebetan kamu bisa tetep suka sama kamu loh sist.

Nah, maka ari itu jika selama ini kamu masih sering tidak percaya diri dengan gaya fashion kamu. Atau kamu masih memperdulikan omongan orang akan tampilan gaya kamu. Sebaiknya mulai sekarang kamu percaya diri aja. Karena dengan rasa percaya, diri kamu akan membuat nyaman cowok gebetan kamu juga.

Nah itulah beberapa gaya baju wanita yang disukai pria jaman now. Bagi kamu para cewek jangan pernah merasa ragu lagi untuk tampil dengan gayamu di depan pria. Tunjukanlah gaya ternyamanmu di depan pria dengan penuh rasa percaya diri.

Hanya orang biasa yang bermimpi jadi penulis, dan senang berbagi informasi di internet.