cara beli pulsa di tokopedia

Cara Beli Pulsa Di Tokopedia Voucer 5000 dan 10000

Diposting pada

Apa  kamu sudah tahu bagaimana cara beli pulsa di Tokopedia agar dapat harga murah?. Karena biasanya jika kamu beli melalui aplikasi Tokopedia di Handphone atau melalui web Tokopedia menggunakan PC, nominal pembelian paling kecil adalah 25.000 bukan yang 5.000.

Usut punya usut ternyata hal tersebut mendorong kita agar membeli pulsa murah dengan nominal Rp.5.000 semua operator seperti Telkomsel, Indosat ooredoo, tri, XL dan lain sebagainya adalah dengan gabung jadi agen tokopedia, membeli lewat aplikasi Tokopedia Selller App ( Topseller).

Sedikit berbeda dengan aplikasi Tokopedia untuk pembeli, aplikasi topseller ini diperuntukan bagi para penjual atau seller Tokopedia. Perbedaannya adalah, pada aplikasi topseller penjual bisa membeli pulsa dengan nominal kecil 5000 dan 10000. Serta dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan harga pasaran.

Cara Beli Pulsa Di Tokopedia Yang 5000 dan 10000 an

cara beli pulsa di tokopedia

Nah berikut ini adalah langkah – langkah cara beli pulsa di Tokopedia  dengan nominal 5000 dan 10000 an dengan menggunakan aplikasi topseller.

  1. Download dan Instal aplikasi top seller atau Tokopedia seller apps dari play store.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan Login menggunakan akun Tokopedia yang telah kamu registrasi sebelumnya.
  3. Setelah aplikasi terbuka silahkan kamu buka pada halaman menu.
  4. Pilih Produk Digital.
  5. Pilih dan klik pada menu “pembayaran“.
  6. Pilih menu “pulsa“.
  7. Setelah itu, silahkan kamu masukan nomor handphone yang akan di isi pulsanya.
  8. Kemudian kamu pilih nominal pengisiannya 5000 atau 10000.
  9. Tekan tombol “beli“.
  10. Kemudian selesaika pembayarannya.

Harga normal pembelian pulsa  dengan voucer 5000 di Tokopedia adalah Rp.6.300, sedikit lebih murah ketimbang kamu beli ecer di konter pulsa biasa dipinggir – pinggir jalan.

Kesimpulan……….

Jadi, kesimpulan yang bisa kita ambil, cara membeli pulsa di Tokopedia secara online dengan nominal 5000 dan 10000 an adalah dengan menggunakan aplikasi Topseller. Aplikasi ini sebenarnya di khususkan bagi para penjual di tokopedia. Namun, bagi kita yang bukan seorang seller Tokopedia pun bisa menggunakannya yaitu untuk membeli pulsa dengan harga yang murah.

Untuk cara pembayarannya sendiri saya sarankan kamu untuk menggunakan pembayaran secara instan. Tujuannya tiada lain, agar jualan pulsa kamu tidak rugi atau harga pulsa yang kamu beli jadi tidak mahal karena kena biaya administrasi. Gunakan cara pembayaran dengan menggunakan e-cash mandiri atau dengan menggunakan tokocash.

Artikel terkait:

Cara tersebut juga bisa kamu gunakan untuk memanfaatkan saldo tokocacsh yang tidak bisa di cairkan ke rekening. Misalnya saldo tokocash kamu berada dibawah 10000 maka saldo tersebut tidak akan bisa di transfer ke rekening bank kamu. Jalan satu – satunya yang bisa kamu gunakan untuk memanfaatkan uang tersebut adalah dengan membeli pulsa murah dari Tokopedia dengan nominal kecil 5000.

Nah, begitulah cara beli pulsa di tokopedia dengan voucer 5000 dan 1000 an secara online. Cukup mudah bukan?, silahkan kamu coba dan praktekan sendiri.

Hanya orang biasa yang bermimpi jadi penulis, dan senang berbagi informasi di internet.