Aplikasi Vega Invest Penghasil Uang, Apakah aman atau Modus penipuan Baru?

By

'

Aplikasi Vega belakangan ini viral di Media Sosial. Katanya, aplikasi penghasil uang ini bisa menghasilhan pundi-pundi dengan cepat menggunakan sistem investasi. Benarkah seperti yang di katakan?

Sekarang jagad maya semakin di penuhi oleh aplikasi penghasil uang yang menggiurkan. Dalam artikel ini akan di jelaskan sekaligus fakta seputar aplikasi Vega Invest. Apakah aman atau penipuan?

Apa itu Aplikasi Vega?

Vega Invest MY ID merupakan salah satu aplikasi penghasil pundi-pundi rupiah yang menawarkan berbagai macam kemudahan saat berinvestasi demi mendapatkan rupiah yang besar. Seperti di namanya, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan menggunakan cara Berinvestasi. Bukan Cuma itu, aplikasi Vega Invest berani menawarkan bunga yang tinggi bagi yang tertarik menanamkan modal di mereka.

Tak Cuma itu, pengguna di beri iming-iming bonus profit sebesar 25% tiap minggunya.

Link Download Aplikasi Vega

Sedihnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Kalau kamu kepo dengan aplikasi inbi. Berikut cara download aplikasi Vega.

  1. Buka https://vegainvest.my.id/home
  2. Isi biodata pribadi pada kolom yang tersedia
  3. Pencet Daftar
  4. Download Vega APK penghasil Uang lewat link yang muncul

Cara mendapatkan Uang dari Vega Invest MY ID APK

Cara paling utama untuk mendapat uang dari aplikasi vega adalah dengan menginvest modal dalam jumlah tertentu. Mirip-mirip seperti aplikasi Investasi lain, vega invest akan menyetor keuntungan yang di dapat tiap bulan. Kerennya, kamu akan mendapat uang dengan lewat mengundang teman lewat kode referal. Komisinya Rp.1o.ooo per orang yang berhasil kamu ajak.

Bila saldo sudah Rp.100.000, kamu bisa mencairkan lewat rekening bank atau e-wallet pilihan kamu.

Apakah aplikasi Vega Aman atau Tidak?

Info yang saya dapat, aplikasi yang di kembangkan oleh PT Vega Kresna Investasi ini kabarnya sudah mendapat izin dari OJK dari tahun 2020. Tapi saat di cek di situs resmi OJK, tidak di temukan aplikasi ini di daftar yang mendapat izin resmi. Tak Cuma itu, APK Vega Invest tidak tersedia di Google Playstore, maka saya tidak yakin aplikasi ini benar-benar aman dan terpercaya. Makin menambah dugaan Aplikasi ini rawan penipuan dan penyalahgunaan data pengguna. Saya sarankan anda untuk tidak menginstallnya.