Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android No Watermark

By

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android No Watermark

Bagi kalian yang ingin membuat channel Youtube, atau yang akan memulai menjadi seorang content creator digital. Tentunya membutuhkan aplikasi untuk membuat video kan? Mungkin sebagian orang masih bingung memilih aplikasi untuk mengedit video paling mudah digunakan meskipun hanya di android.

Kebanyakan orang menganggap bahwa edit video agar bagus itu hanya bisa dilakukan di software PC saja. Hal tersebut di dasari oleh lengkapnya fitur yang di sediakan dibandingkan dengan aplikasi yang ada di Android. Padahal di tahun 2021 sudah banyak hadir aplikasi untuk mengedit video dengan layanannya yang lengkap dan tak kalah keren dengan yang ada di PC.

Dan kali ini admin Carapedi sudah merangkumnya dalam artikel Aplikasi Edit Video Di Android Tanpa Watermark berikut ini.

1. KineMaster

aplikasi-edit-video-terbaik-di-android-no-watermark
Source : Google Play Store

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi KineMaster. Sebuah layanan untuk membuat atau mengedit video dengan berbagai macam fitur keren yang selalu di upgrade.

Aplikasi ini banyak menyediakan efek filter yang kekinian mengikuti perkembangan jaman, sehingga banyak di gandrungi para kaum muda agar bisa membuat video yang keren dan modern. Maka tidak heran kini KineMaster dinobatkan sebagai aplikasi edit video terbaik di tahun 2021.

2. VN Video Editor

aplikasi-edit-video-terbaik-di-android-no-watermark
Source : Google Play Store

Untuk rekomendasi kedua, carapedi menyarankan agar menggunakan aplikasi VN Video Editor. Memiliki fitur yang sama seperti umumya aplikasi edit video. Seperti menambahkan video, memotong, menambahkan musik dan banyak lainnya.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah semua fiturnya bisa kita dapatkan secara gratis dan dengan hasil tanpa watermark. Tanda air atau watermark ini kerap jadi masalah bagi para konten creator video karena tampilannya sangat mengganggu dan menjadi tidak enak dilihat. Untuk itu pakailah aplikasi ini sebagai alternatifnya.

Baca Juga : 4 Cara Gunakan Google Translate Tanpa Kuota Terbaru

3. Power Director

aplikasi-edit-video-terbaik-di-android-no-watermark
Source : Google Play Store

Siapa yang sudah tahu aplikasi ini? Aplikasi edit video di android yang memiliki tampilan seperti pada software PC. Tidak hanya tampilannya yang menyerupai, tapi fiturnya pun tak mau kalah. Power Director menyediakan secara lengkap alat-alat untuk membuat sebuah karya video.

Dari mulai menambahkan video/foto, menambahkan musik, memotong pada salah satu bagian, mengatur rasio bahkan kamu juga bisa menghilangkan latar belakang video melalui metode green screen. Di sediakan pula layer-layer untuk memudahkan ketika proses pengeditan.

4. Prism Live Studio

aplikasi-edit-video-terbaik-di-android-no-watermark
Source : Google Play Store

Selanjutnya ada aplikasi Prism Live Studio. Sama seperti sebelumya memiliki fitur untuk mengedit video dari mulai membuatnya, menambahkan audio bebas hak cipta, menambahkan efek filter yang keren, hingga bisa digunakan untuk membuat live streaming.

Semua yang di sediakan pada aplikasi ini 100% gratis, tak ada syarat untuk membayar dengan berlangganan sepeser pun. Sampai untuk menghilangkan watermark pun kamu ga perlu bayar. Cukup buka aplikasinya, pergi ke menu Setting dan aktifkan tombol Sembunyikan Tanda Air.

5. InShot

aplikasi-edit-video-terbaik-di-android-no-watermark
Source : Google Play Store

Dan tiba rekomendasi aplikasi edit video terakhir. Yakni ada InShot. Aplikasi ini cocok untuk kalian yang ingin melakukan edit video dengan tampilan interface yang sederhana. Fitur yang di sediakan diantaranya, menambahkan video, memotong, menambahkan audio, filter warna, efek transisi sampai reverse video yang belakangan sedang viral.

Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan watermark pada hasilnya dengan hanya meng-klik tanda x pada watermark Inshot tersebut dan pilih menghilangkannya dengan menonton video. Tak perlu meng-update versinya ataupun harus berlangganan. Keren kan?

Okey, itulah beberapa aplikasi edit video terbaik rekomendasi dari Carapedi kali ini. Ikuti terus konten tips dan trik dari kami ya! Selamat mencoba dan menurutmu mana nih yang paling recomended?

Baca Juga : Tidak Bisa Terbaca? Inilah 5 Cara Memperbaiki Kartu SD Rusak