Gratis Biaya Transaksi ke ATM Manapun dengan Aplikasi digibank by DBS

By

Sering kali tugas ke luar kota menjadi sesuatu yang menyusahkan. Apalagi ketika kamu belum mengenal tempatnya dan harus bingung saat ingin menemukan ATM khusus untuk transfer maupun tarik tunai. Namun dengan digibank, kamu bisa melakukan pekerjaan di luar kota dengan lebih mudah, karena kamu bisa melakukan transfer uang gratis melalui ATM maupun aplikasi digibank by DBS.

Ada tiga produk aplikasi gratis transfer yang bisa kamu dapatkan lewat digibank ini. Pertama adalah gratis biaya transfer ke rekening bank apapun yang kamu tuju.

Kedua kamu juga bisa mendapat gratis biaya tarik tunai di ATM manapun yang kamu inginkan. Ketiga kamu juga bisa mendapat gratis biaya admin saat melakukan berbagai macam transaksi pembayaran lainnya.

Bagaimana ketentuan dari produk aplikasi gratis transfer tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini.

Gratis Biaya Transfer ke Rekening Bank Apapun

aplikasi digibank by DBS

Transfer uang gratis ke rekening bank apapun bisa kamu dapatkan dengan menjadi member digibank. Kamu bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS maupun dengan ATM bank apapun untuk mendapatkan gratis biaya transfer tersebut.

Sehingga kamu tidak perlu kesulitan jika ada kewajiban untuk transfer uang kemanapun kamu inginkan.

Ketentuan untuk mendapatkan produk aplikasi gratis transfer ini adalah dengan memiliki rata-rata minimal saldo sebesar Rp 1 juta. Saldo tersebut dihitung dari jumlah berapa besar tabungan, deposito, dan e-SBN yang ada pada bulan sebelumnya.

Persyaratan ini cukup mudah, apalagi dengan banyaknya produk investasi yang ada di digibank tentunya membuat siapapun ingin menyimpan saldo di digibank.

Jika ketentuan tersebut belum bisa terpenuhi, kamu tetap akan mendapat potongan yang kecil. Potongan sebesar Rp 3.000 jika kamu menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk transaksi transfer uang ke rekening bank apapun. Jika menggunakan ATM, biaya potongannya hanya sebesar Rp 6.500 saja untuk transfer ke di luar digibank.

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Jaringan ATM untuk digibank memang belum masif dan masih jarang apalagi di kota kecil. Namun kamu tidak perlu pusing agar tidak mendapat potongan biaya untuk tarik tunai di ATM manapun. Dengan menjadi member digibank, kamu bisa mendapat tarik tunai gratis dimanapun kamu inginkan.

Syaratnya cukup mudah dan siapapun pasti bisa melakukannya, yaitu dengan adanya rata-rata minimal saldo sebesar Rp 1 juta saja. Saldo tersebut merupakan jumlah dari adanya tabungan yang ada di dalam rekening, deposito yang menguntungkan di digibank, dan e-SBN.

Jika jumlah saldo di bawah Rp 1 juta, kamu tidak akan mendapat produk gratis tarik tunai ini.

Namun kamu tetap bisa mendapat potongan yang sangat kecil, yaitu Rp 7.500 untuk tarik tunai, dan Rp 4.500 untuk cek saldo di ATM manapun. Minimal saldo ini tidak berlaku ketika kamu melakukan transaksi di jaringan ATM VISA.

Gratis Biaya Admin

Gratis biaya admin juga sangat menguntungkan siapapun ketika ingin bertransaksi. Kamu bisa melakukan transaksi pembayaran apapun dengan gratis di aplikasi digibank by DBS maupun di ATM manapun.

Syaratnya juga sama dengan transfer uang gratis seperti pada poin pertama, yaitu dengan mempunyai rata-rata minimal saldo sebesar Rp 1 juta.

Cepat isi saldo kamu sekarang juga dan gunakan aplikasi digibank by DBS agar bisa mendapatkan program gratis dari digibank.

Mulai dari transfer uang gratis ke rekening bank manapun, tarik tunai, dan biaya admin. Jadilah member digibank sekarang juga untuk mendapat banyak benefit lainnya di berbagai macam produk menarik dari digibank sekarang juga.