8 Langkah Mudah Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Data

By

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Data — Mobile Legends adalah game moba 5v5 yang sedang populer saat ini. Tujuan dari game Mobile Legends adalah menghancurkan base musuh.

Semakin tinggi rank pemain, semakin jago musuh yang dihadapi. Bahkan ketika sedang tidak beruntung, bisa saja menjadi lose streak (kalah terus menerus).

Nah, bagi yang saat ini sedang kesal karena lose streak, dan ingin bermain game Mobile Legends dari awal, Carapedi akan memberikan tutorial cara membuat akun baru Mobile Legends Tanpa Download Data.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Data

Ketika pertama kali membuat akun Mobile Legends, kita akan menempati rank warrior. Di rank tersebut, musuh yang dihadapi cenderung mudah.

Bagi kalian yang ingin membuat akun baru untuk bernostalgia di rank warrior, atau ingin mencoba cheat Mobile Legends, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengaitkan akun Mobile Legends lamamu ke Akun Moonton, Akun Google, Facebook, atau akun VK agar akun tersebut tidak hilang.
cara membuat akun baru mobile legends
  • Buka File Manager > Memori Internal > Android > data. Setelah itu, cari folder com.mobile.legends, lalu ubah namanya menjadi com.mobile.legends2. Fungsinya agar kita tidak perlu mendownload data Mobile Legends lagi.
cara membuat akun baru mobile legends
  • Langkah kedua, buka Manajemen Aplikasi lalu cari aplikasi Mobile Legends. Setelah itu, hapus datanya.
cara membuat akun baru mobile legends
  • Selanjutnya, buka Layanan Google Play di Manajemen Aplikasi. Jika tidak ada, download terlebih dahulu di Google Play Store.
cara membuat akun baru mobile legends
  • Setelah terinstall, buka aplikasi dan klik Info Aplikasi.
cara membuat akun baru mobile legends
  • Sama seperti sebelumnya, hapus semua data Layanan Google Play.
cara membuat akun baru mobile legends
cara membuat akun baru mobile legends
  • Terakhir, kembali ke File Manager > Memori Internal > Android > data, lalu ubah kembali nama folder com.mobile.legends2 menjadi com.mobile.legends.
  • Sekarang kamu dapat memulai game Mobile Legends dari awal.

Itulah langkah-langkah cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa download data. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.