7 Cara Top Up OVO di Alfamart, Indomaret, BCA, BRI, BNI, Mandiri & Driver

7 Cara Top Up OVO di Alfamart, Indomaret, BCA, BRI, BNI, Mandiri & Driver

Ovo merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan transaksi pembayaran online. Dengan ovo anda bisa melakukan beragam pembayaran online dengan mudah. Selain mudah menggunakannya, cara top up atau isi saldo ovo juga sangat mudah loh.

Anda bisa mengisi saldo ovo di berbagai tempat, seperti melalui driver ojol, melalui Indomaret, Alfamart ataupun menggunakan rekening bank yang anda miliki, seperti BCA, BNI, BRI dan lain sebagainya.

Buat orang yang pertama kali menggunakan ovo pasti akan sedikit bingung ketika akan top up saldo ovo. Hal tersebut juga pernah saya alami saat pertama kali menggunakannya.

Nah untuk itu, kali ini saya ingin berbagi tutorial nya agar anda tidak bingung seperti saya dulu.

1) Cara Top Up Ovo Lewat Driver

Cara pertama yang bisa digunakan untuk mengisi saldo ovo adalah melalui driver. Grab sudah melakukan kerjasama dengan pihak ovo. Sehingga anda bisa melakukan pembayaran ataupun top up saldo anda di driver grab.

Top up saldo ovo melalui driver ini sangat mudah sekali loh. Anda bisa isi saldo ovo anda sambil naik grab nya. Jadi ibarat kata sambil nyelam minum aer. Berikut ini langkah-langkahnya:

2) Cara Top Up Ovo di Alfamart

cara top up ovo di alfamart

Selain bisa di isi melalui driver ojol, anda juga bisa top up saldo ovo melalui Alfamart terdekat di kota anda. Untuk mengisinya juga sangat mudah, anda hanya perlu siapkan dana sesuai nilai nilai saldo ovo yang akan anda top up.

3) Top Up Ovo di Indomaret

Pesaing Alfamart yaitu Indomaret juga bisa anda gunakan untuk mengisi saldo ovo. Bahkan layanan yang diberikannya juga tidak jauh berbeda degan Alfamart. Nah berikut ini adalah langkah top up saldo ovo di Indomaret.

4) Cara Top Up Ovo BCA

Untuk anda yang memiliki ATM atau tabungan di bank BCA, anda bisa bisa menggunakannya untuk melakukan top up akun ovo anda . Caranya sudah sangat mudah sekali, berikut tahapannya:

5) Cara Top Up Ovo BRI

cara top up ovo bri

Bank BRI juga bisa digunakan untuk top up saldo ovo anda. Caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan ATM BCA, caranya sebagai berikut:

6) Cara Top Up Ovo BNI

Rekening bank BNI juga dapat digunakan untuk saldo ovo. Caranya adalah dengan transfer dana ke rekening ovo anda, seperti ini:

7) Top Up Ovo Melalui ATM Mandiri

cara top up ovo

Bagi para pengguna ATM Mandiri, anda juga bisa menggunakan ATM tersebut untuk mengisi saldo ovo anda. Caranya juga cukup mudah, berikut ini adalah tahapan nya:

Nah itulah 7 cara top up ovo melalui bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan melalui gerai Alfamart dan Indomaret serta melalui driver grab. Sangat mudah bukan? Pilih salah satu cara yang paling anda sukai.