7 Cara Melihat Snapgram Tanpa Diketahui dengan Aman Dijamin Ampuh

By

Banyak orang yang ingin tahu kehidupan mantan pacarnya lewat unggahan di Instastory atau disebut snapgram tanpa berani menghubungi terlebih dahulu. Fitur Instagram yang berfungsi memungkinkan seseorang membagikan konten berdurasi pendek dan hilang dalam 24 jam ini makin digemari. Jika tidak ingin ketahuan mengintip Instastory, maka bisa menggunakan cara melihat snapgram tanpa diketahui.

Ada banyak cara mengintip snapgram tanpa ketahuan. Cara tersebut dapat memakai langkah manual atau memakai aplikasi yang diunduh di Smartphone. Ingin kegiatan melihat snapgram tidak terlihat penggunanya? Tanpa perlu was-was lagi, berikut langkah-langkah yang bisa diterapkan agar mengintip snapgram tidak diketahui dengan gampang dan dijamin ampuh:

1. Tambahkan Extension pada Google Chrome

Langkah pertama supaya melihat snapgram tidak ketahuan adalah dengan menambah extension pada Google Chrome Instagram Story. Caranya adalah menekan menu Chrome IG Story yang terletak di pojok kanan atas. Aktivitas mengunduh dan berbagi snapgram juga bisa dilakukan dengan memakai menu tersebut.

2. Geser Tampilan Snapgram

Langkah kedua yang bisa dilakukan adalah menggunakan cara manual. Caranya adalah geserlah sebagian tampilan snapgram ke kanan atau kiri. Misal, apabila urutan snapgram teman B tampil di urutan awal, maka bukalah snapgram C disebelah akun tersebut. Saat akun Snapgram C dibuka, tahanlah dan geser untuk melihat snapgram B. Perlu diingat jangan sampai mengintip dalam keadaan layar utur atau dalam durasi yang lama karena akun pengguna bisa terlihat oleh pemilik akun tersebut.

3. Menggunakan Situs instastoryviewer.com

Cara melihat snapgram tanpa diketahui selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan situs bernama instastoryviewer.com. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah bukalah link instastoryviewer.com, lalu masukkan username akun yang hendak di lihat snapgram-nya.

4. Menggunakan Bantuan storiesig.net

Situs satu ini juga menawarkan layanan atau fitur yang dapat melakukan aktivitas mengintip snapgram tanpa diketahui pemiliknya. Caranya, bukalah situs storiesig.net, maka akan muncul tampilan untuk menuliskan username atau akun yang hendak dilihat snapgram-nya. Bukan hanya itu, snapgram yang dilihat juga dapat diunduh dengan cara mengetuk download.

5. Mengunduh Aplikasi Story Save

Melihat snapgram agar tidak ketahuan juga bisa dilakukan via aplikasi bernama Story Save. Usai memasang aplikasi tersebut, pengguna akan dimintai alamat email dan password yang dipakai untuk membuka Instagram. Pengguna akan diarahkan ke linimasa Instagram. Lewat aplikasi ini snapgram yang ingin dilihat bisa diunduh dengan gampang.

6. Lewat Bantuan Aplikasi Story Notifier

Aplikasi ini juga berguna untuk mengintip snapgram seseorang tanpa ketahuan. Caranya unduhlah aplikasi Story Notifier, usai memasangnya, bukalah aplikasi Story Notifier. Setelah itu, aktifkan notifikasi akun yang diinginkan.

Cara mengintip snapgram seseorang yang ingin dilihat adalah dengan cara mengetik nama akun tersebut, maka snapgram yang diunggah terakhir kali akan muncul. Kelebihan Story Notifier adalah akan memberitahu snapgram orang yang ingin diketahui secara otomatis lewat notifikasi dengan cara login dahulu.

7. Mengunduh aplikasi Story Stalker

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan untuk melihat snapgram tanpa ketahuan adalah via aplikasi Story Stalker. Unduh aplikasinya terlebih dahulu. Lalu, bukalah aplikasi tersebut. Tampilan selanjutnya adalah pengguna diminta menuliskan username IG seseorang yang ingin dilihat snapgram-nya dan klik. Nanti akan muncul snapgram dari orang yang di stalker tanpa diketahui pemiliknya. Sayangnya, akun Instagram yang di privasi atau dikunci tidak bisa dibuka.

Itulah cara melihat snapgram tanpa diketahui yang dapat diterapkan dan dicoba. Pengguna bebas memilih cara manual atau lewat bantuan aplikasi. Tidak perlu khawatir akan ketahuan karena cara tersebut dijamin ampuh.