6 Syarat & Cara Transfer Dana Dari Gopay ke Dana & Sebaliknya

6 Syarat & Cara Transfer Dana Dari Gopay ke Dana & Sebaliknya

Dana dan Gopay merupakan salah satu dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan beragam jenis pembayaran digital dengan lebih mudah dan lebih praktis. Selain melakukan pembayaran, kedua dompet digital ini juga dapat mengirim dana ke rekening lain lho, termasuk mengirim dari Dana ke Gopay ataupun sebaliknya. Bagaimana cara transfer Dana dari Gopay ke dana atau sebaliknya?

Cara kirim dana dari Gopay ke dana sebenarnya sangat mudah sekali, namun beberapa orang yang belum tahu adalah orang yang pertama kali menggunakan dompet digital ini. Nah, buat kamu yang belum tahu, berikut ini adalah langkah-langkah cara kirim dana ke Gopay dengan mudah dan praktis.

Syarat Transfer Dana ke Gopay & Sebaliknya

Jika kamu ingin melakukan transfer baik dari dana ke Gopay ataupun dari Gopay ke dana, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Jika kamu tidak sesuai dengan syaratnya maka kamu tidak akan bisa melakukan transaksi. Adapun beragam syarat transfer dana Gopay ke dana atau sebaliknya adalah sebagai berikut:

Cara Transfer Dana Dari Gopay ke Dana

Jika kamu sudah memenuhi beragam syarat dan ketentuan pada point A, maka kamu tinggal mulai proses pengiriman dananya. Cara mengirim dananya sangat mudah sekali kok, jika belum tahu coba ikuti tahapan dan langkah-langkah berikut ini:

Setelah proses transfer selesai dilakukan, selanjutnya tinggal anda cek saldo Dana anda  dengan masuk ke akun dana. Lalu cek saldo yang anda miliki sekarang, jika saldo sudah bertambah, maka proses transfer uang dari gopay ke dana yang anda lakukan tadi sudah berhasil. Jika saldo belum bertambah artinya uang belum masuk, tunggu beberapa jam lalu cek kembali.

Cara Transfer Dana dari Dana ke Gopay

Jika tadi kamu transfer dari akun Gopay menuju akun dana, dan memang ternyata sangar mudah. Bagana jika sekarang kita balik, transfer dari dana ke akun Gopay kamu. Caranya memang berbeda, namun sedikit banyak ada kesamaan antara keduanya. Bila kamu belum paham, coba ikuti tahapan dan langkah-langkah berikut ini:

Setelah prosesnya selesai, sekarang tinggal anda cek saldo gopay anda, jika saldo nya berubah artinya dana yang anda kirim tadi sudah masuk. Jika sado belum bertambah tunggu beberapa jam saja, biasanya hal ini terjadi gangguan jaringan. Nah begitulah proses cara transfer dana dari Gopay ke Dana dan sebaliknya. Sangat mudah sekali bukan? Silahkan anda coba sendiri di rumah dengan menggunakan aplikasi Gopay dan Dana.