5 Aplikasi Bobol Wifi Terbaik di Android

By

'

Kamu pasti sering mengalami masa ketika tidak punya atau kehabisan kuota. Tetapi di sekitar kamu terdapat Wifi. Sayangnya kamu tidak bisa langsung terhubung dengan wifi karena harus memasukkan kata sandi. Pada situasi yang membingungkan ini, aplikasi bobol wifi sangat berguna sekali bagi kamu.

Kamu pasti tahu ada banyak aplikasi untuk membobol wifi di android, namun di artikel ini akan kami sampaikan beberapa aplikasi bobol wifi terbaik di android yang benar-benar terpakai.

Aplikasi Bobol Wifi Terbaik untuk Android

Melakukan peretasan/hacking pada android kemungkinan suksesnya kecil, namun pada beberapa kasus, melakukan peretasan seperti wifi bisa dilakukan hanya dengan perangkat android saja. Setelah menelusuri beberapa informasi, kami telah merangkum bahwa ada beberapa aplikasi yang dapat melakukan peretasan pada jaringan wifi agar dapat terhubung. Perlu diingatkan kembali, bahwa melakukan peretasan atau hacking adalah kegiatan ilegal. Kami tidak menyarankan kamu untuk selalu menggunakannya. Aplikasi yang kami rangkum ini disampaikan hanya untuk melakukan percobaan saja agar mengetahui apakah jaringan wifi yang dimiliki seseorang itu keamanannya ketat atau tidak. Jangan sampai gunakan untuk keuntungan pribadi kamu. Berikut daftar aplikasi untuk bobol wifi di android.

1. Kali Linux Nethunter

Kali Linux Nethunter adalah aplikasi android yang paling efektif untuk melakukan pembobolan jaringan wifi. Sebab platform ini merupakan alat ujin peretasan android open-source yang pertama. penggunaan aplikasi ini mungkin tidak semua handphone dapat menggunakannya, karena perlu melakukan penyetingan kernel khusus pada nirkabel 802.11 agar dapat melakukan suntikan peretasan wifi.

2. Wifi WPS Connect

WPS Connect adalah salah satu aplikasi yang populer untuk melakukan peretasan wifi. Aplikasi ini sudah banyak mendukung sejumlah besar router, jadi kemungkinan besar meretas beberapa wifi bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Sistem kerja pada aplikasi ini melakukan peretasan dengan kombinasi PIN default pada router. Jadi ketika aplikasi ini menemukan suatu jaringan wifi yang biasanya menggunakan password default pada routernya, aplikasi ini dapat melakukan koneksi secara generate dan menghubungkan wifi yang dituju ke perangkat android kamu.

3. WPS WPA Tester

WPS WPA Tester pun sama seperti WPS Connect, salah satu aplikasi yang sangat populer bagi pengguna android untuk meretas jaringan wifi. Aplikasi ini dikembangkan untuk melakukan pemindaian pada jaringan wifi melalui perangkat android. Pemindaian ini dilakukan untuk menemukan kerentanan jaringan wifi agar dapat diperbaiki lagi. Syarat menggunakan aplikasi ini, kamu wajib memiliki perangkat android versi 5.0 atau lebih supaya dapat menginstall aplikasinya. Serta kamu belum tentu dapat terhubung dengan semua jaringan wifi, karena proses peretasan pada aplikasi ini cukup memakan waktu pada satu jaringannya.

4. Androdumpper

AndroDumpper adalah aplikasi terbaik lain yang dapat memindai wifi yang tersedia pada sekitarnya dan kemudian memungkinkan perangkat anda terhubung pada wifinya. Kinerja pada aplikasi ini menggunakan algoritma yang berjalan dan retak password, sehingga kamu dapat terhubung dengan mudah pada wifi. Aplikasi ini sangat efektif apabila router wifinya mengaktifkan mode wps. Tetapi apabila kamu beruntung, aplikasi ini pun dapat terhubung pada jaringan wifi yang lainnya yang tidak aktif mode WPS.

5. WIBR+

Aplikasi kelima yakni aplikasi peretas wifi yang cukup unik karena menggunakan metode berbasis Brute Force dan Dictionary agar dapat menembus jaringan apa pun. Dengan beberapa opsi dan prioritas jaringan yang berbeda, aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan password wifi yang dituju. Sayangnya, aplikasi ini memerlukan waktu yang sangat lama untuk memecahkan kode agar password didapatkan. Maka dari itu, kamu harus sabar apabila memakai aplikasi ini.

Nah, itulah 5 aplikasi bobol wifi terbaik di android yang dapat kamu gunakan. Pastikan untuk melakukan peretasan ini, perangkat kamu harus dapat mendeteksi jaringan yang dituju. Namun saran dari saya, sebaiknya kamu langsung tanyakan saja password wifi pada pemiliknya agar tidak menimbulkan masalah karena melakukan peretasan itu adalah kegiatan ilegal.