5 Aplikasi Android Untuk Membuat Poster, Brosur dan Sebagainya

By

Mendesain merupakan salah satu pekerjaan yang cukup sulit dan perlu bayaran yang lumayan besar. Ketika ingin menggunakan jasa membuat sebuah desain untuk poster, brosur dan sebagainya menggunakan desainer, mungkin kamu perlu biaya yang lumayan. Tapi sekarang sudah ada aplikasi android untuk membuat poster, brosur dan sebagainya. Aplikasi ini pun dapat diunduh secara gratis di playstore. Aplikasi yang mudah digunakan dan pemula pun dapat mendesain poster dengan bagus.

Aplikasi Android untuk Membuat Poster, Brosur dan Sebagainya

1. Canva

Canva

Canva merupakan aplikasi yang terkenal dalam pembuatan poster dan brosur. Aplikasi ini mungkin bisa dibilang aplikasi desain terbaik sejauh yang pernah saya pakai. Tidak hanya koleksi tema dan template yang disediakan sangat banyak, namun juga editoring kanvasnya pun sangat mudah digunakan. Pemula sekali pun bahkan akan cepat mahir dalam menggunakan aplikasi ini. Bagi kalian yang ingin mengunduhnya bisa cari di Playstore dengan keyword Canva.

2. Posters

Posters

Aplikasi kedua yakni Posters. Hampir sama dengan Canva dan juga bisa dijadikan alternatifnya. Di dalamnya banyak menawarkan koleksi template yang menarik untuk Story Instagram, Postingan Facebook, Postingan Instagram, bahkan Cover desain untuk perkantoran, resume, dan sebagainya.

Pengguna aplikasinya pun ternyata sangatlah banyak. Lebih dari 1 juta perangkat menggunakan aplikasi ini. Jika ingin mengunduhnya bisa cari di Playstore dengan Keyword Posters.

3. Poster Maker

Poster Maker

Poster Maker memberikan kemudahan pada penggunanya. Seluruh pengguna dapat mendesain poster dengan layak menggunakan aplikasi ini. Karena pada aplikasi ini memberikan berbagai template yang unik serta stiker yang menarik. Dan bahkan kanvas editornya pun cukup ringkas agar lebih mudah digunakan. Bagi yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa cari di Playstore dengan keyword Poster Maker.

4. Poster Maker Designer 2020

Poster Maker Designer

Keempat yaitu Poster Maker Designer 2020. Diberikan iming-iming bahwa template yang diberikan pada aplikasi ini merupakan template terbaru tahun 2020. kanvas editor pada aplikasi ini pun memiliki fitur untuk menambahkan modifikasi teks, warna, gambar, background, animasi dan sebagainya. Jika ingin mengunduhnya silahkan klik Poster Maker Designer.

5. PostWrap

PostWrap

PostWrap memiliki keunikan tersendiri, yaitu menawarkan proses berbeda dalam pembuatan poster. Dengan menggunakan template tertentu pada aplikasi ini, PostWrap dapat mengubah teks yang biasa menjadi poster yang menarik. Ditambah, aplikasi ini memiliki kemampuan duplikasi warna yang menarik dalam pengaturan teks, ukuran, model dan warna yang menyesuaikan pada gambar. Aplikasi yang cocok bagi kalian yang ingin dipenuhi pesan tertulis dengan desain yang menarik. Jika ingin mengunduhnya, bisa kalian cari di Playstore dengan keyword PostWrap.

Akhir Kata

Nah, demikian beberapa macam aplikasi android untuk membuat poster, brosur dan sebagainya menurut Carapedi. Semoga bermanfaat.