4 Tips Cara Daftar Akun Lazada

By

Cara Daftar Akun Lazada — Ada berbagai metode login dan daftar akun pada aplikasi Lazada. Baik itu sebagai penjual, maupun sebagai pembeli.

Namun kali ini, Carapedi akan membahas cara daftar akun Lazada sebagai penjual. Sedangkan cara daftar akun seller Lazada akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Cara Daftar Akun Lazada

Lazada menyediakan 5 metode login bagi penggunanya. Yaitu melalui Facebook, Akun Google, Line, Nomor Telepon, dan Email.

Sebelum mulai ke tutorialnya, aplikasi Lazada sudah terpasang di handphone. Kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store bagi pengguna Android, atau di App Store untuk pengguna IOS.

Setelah terinstall, buka aplikasi lalu tekan tombol Akun di pojok kanan atas. Selanjutnya, tekan tombol Masuk/Daftar.

cara daftar akun lazada
cara daftar akun lazada

1. Cara Daftar Akun Lazada Menggunakan Facebook

cara daftar akun lazada

Tekan tombol berlogo Facebook, lalu login ke akun Facebook yang sudah kamu buat sebelumnya. Jika akunmu sudah login di aplikasi Facebook, maka akan muncul tampilan seperti di atas.

2. Cara Daftar Akun Lazada Menggunakan Google Account

cara daftar akun lazada

Cara yang kedua ini sangat mudah dan paling sering digunakan. Selama akun google sudah login di handphone, cukup tekan tombol google, lalu pilih akun google mana yang ingin digunakan. Tidak perlu memasukan password lagi, karena prosesnya akan dilakukan secara otomatis.

3. Cara Daftar Akun Lazada Menggunakan Line

cara daftar akun lazada

Mirip seperti dua cara sebelumnya, kamu hanya perlu menekan tombol Line, lalu login dengan memasukkan email dan password akun Line yang sudah terdaftar. Setelah itu, akun Lazada pun akan otomatis terdaftar.

4. Cara Daftar Akun Lazada Menggunakan Nomor Handphone

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan nomor handphone. Cara ini juga terbilang mudah dan aman, karena tidak memerlukan kata sandi. Namun kamu perlu menjaga kartu sim baik-baik jika tetap ingin menggunakan akun tersebut. Caranya:

  • Tekan kotak berwarna putih untuk daftar akun menggunakan nomor telepon.
cara daftar akun lazada
  • Masukkan nomor telepon (tanpa angka 0 di awal).
  • Lazada akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor handphone-mu. Bisa melalui SMS maupun WhatsApp.
cara daftar akun lazada
  • Setelah kode diterima, ketik kode tersebut lalu tekan Selanjutnya. Jika kodenya benar, maka akun-mu sudah berhasil terdaftar.

Setelah akun terdaftar, kamu bisa menambahkan alamat email ke dalam profil. Email tersebut bisa digunakan untuk login akun Lazada.

Itulah artikel tentang cara daftar akun Lazada. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.