4 Langkah Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

By

'

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi — Instagram sudah menjadi aplikasi wajib di setiap smartphone, dan sangat diminati oleh banyak orang. Bagi pengguna Instagram aktif, pasti ingin memiliki jumlah follower yang banyak.

Semakin banyak jumlah follower, semakin baik. Namun, ada kalanya seseorang unfollow kita. Mungkin karena dia tidak ingin melihat update dari instagram kita, atau bisa juga karena tidak ingin follow banyak akun.

Apapun alasannya, kehilangan follower Instagram pasti mengecewakan. Apalagi jika orang yang unfollow itu adalah orang yang sudah kita follow. Dan hal ini sering menimbulkan pertanyaan, “bagaimana cara mengetahui orang yang unfollow kita di Instagram?”

Karena pertanyaan tersebut, kali ini Carapedi akan memberikan tutorial cara mengetahui unfollow Instagram tanpa aplikasi.

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram sendiri tidak memiliki fitur khusus untuk melihat siapa saja yang unfollow kita. Jadi untuk mengetahuinya, dibutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga. Baca juga: 5 aplikasi untuk melihat yang unfollow instagram.

Ada banyak aplikasi di Google Play Store dan App Store untuk melihat siapa yang unfollow kita di Instagram. Meskipun tampilannya berbeda, tapi cara penggunaannya rata-rata sama. Pilih saja yang sesuai dengan keinginan.

Namun, jika tidak ingin menggunakan aplikasi, kamu juga bisa melakukannya secara online. Cara ini sangat berguna jika ruang penyimpanan handphone mu tidak mencukupi untuk dipasang aplikasi. Langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, buka laman website fast-unfollow.com.
  • Setelah itu, sign up ke akun baru dengan menekan tombol Sign Up To Start Your Unfollows. Atau login jika sudah memiliki akun.
  • Selanjutnya, masukkan username Instagram mu dan tekan tombol Check.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai lalu masuk ke menu Unfollow. Sekarang kamu dapat melihat siapa yang unfollow akunmu.

Itulah langkah-langkah cara mengetahui unfollow Instagram tanpa aplikasi. Setelah mengetahui siapa saja yang unfollow akun mu, kamu juga bisa lansung unfollow akun miliknya.

Jika kamu jarang posting konten di Instagram dan ada banyak akun tidak dikenal yang mem-follow mu, biasanya mereka akan unfollow akunmu di kemudian hari. Hal ini sering terjadi ketika kamu menggunakan penambah follower gratis.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba. Tunggu update menarik lainnya hanya di Carapedi.