3 Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

By

Internet adalah hal penting di zaman sekarang ini, karena hampir semua kegiatan menggunakan yang namanya internet. Terkadang tanpa kita sadari, kuota sering jebol akibat pemakain yang tidak terkontrol. Nah tak perlu khawatir, sekarang bisa diakali dengan trik internet gratis menggunakan HTTP Injector berikut ini.

Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

HTTP Injector ini merupakan aplikasi bagi android. Dengan ini nantinya bisa menjalankan VPN atau SSH metode payload dengan aman untuk menghasilkan suatu koneksi internet gratis.

Aplikasi juga cocok untuk diapakai semua operator di Indonesia. Berikut adalah cara menggunakan trik internet gratis menggunakan HTTP Injector.

1.    Unduh Aplikasi HTTP iInjector

Untuk memakai aplikasi ini, caranya tinggal download saja di Playstore. Jika sudah di download, sabaiknya restart dahulu smartphone. Hal ini dilakukan agar pemasangan aplikasi menjadi lebih maksimal.

Jika sudah menyala, langsung buka aplikasinya dan atur pengaturannya. Klik langsung pada titik tiga ke bawah pada bagian atas kanan, lalu klik “import config”.

2.    Memulai Aplikasi

Jika import sudah selesai, cari Config HI yang sudah di download tadi dan ceklist “Google DNS” kemudian “Start SSH”. Langsung saja klik “Start” untuk mulai menjalankan aplikasi. Tampilan log koneksi bisa dilihat, kemudian klik “Log” yang letaknya berada pada saming tab “Home”. Tunggu hingga pesan sukses muncul.

3.    Selamat Menggunakan Internet Gratis

Jika nanti sudah menerima pesan masuk “sukses”, itu tandanya internet gratis sudah bisa dinikmati melalui Android. Jika nanti ternyata mengalamai masalah, misalnya gagal tersambung koneksi internetnya, coba ulangi langkannya dari awal lagi sampai berhasil. Lakukan langkah-langkahnya dengan teliti, jangan sampai ada yang terlewat.

Trik internet gratis menggunakan HTTP Injector sebenarnya sangat gampang. Itulah salah satu alasan banyaknya yang menggunakan aplikasi ini. Hanya tinggal dibutuhkannya kesabaran dalam melakukan step-stepnya.

Jangan sampai terlewat untuk memberi tanda ceklist agar proses import berjalan dengan lancar. Itulah mengapa diperlukannya ketelitian dan kesabaran saat mengatis setingan aplikasi ini di smartphone Android.